October 21, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 481 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 481 ANTV (Durasi Asli India) || Tara pingsan. Dia bilang ada bahaya. Aroh menyampaikan ancaman dari siapa? Tara pingsan. Wasu pergi dari sana. Arohi membawa air ke Tara. Kepalanya dipukul dengan tongkat. Arohi memanggil Randhir.
Tara sedang dirawat. Arohi bertanya-tanya apa yang beliau bicarakan. Dokter menyampaikan beliau tidak akan sadar. Randhir bertanya kepada Deep, apakah Anda tahu apa yang terjadi pada Tara? Deep menyampaikan saya tidak tahu beliau tiba ke sini. Ini dapat jadi kecelakaan. Wasu menyampaikan ini tidak terlihat menyerupai kecelakaan. Randhir menyampaikan kita akan tahu begitu beliau sadar. Tara membuka mata. Arohi menyampaikan Tarnak kau baik-baik saja. Siapa yang melaksanakan ini padamu? Apa yang kau katakan padaku? Dia melihat semua orang. Arohi menyampaikan kau tidak dalam bahaya. Arohi menyampaikan kepada dokter mengapa beliau tidak berbicara. Dokter bilang beliau koma. Dia tidak dapat bicara atau bereaksi. Kata Arohi

dokter .. Kapan beliau akan baik-baik saja? Dia berkata dapat memakan waktu sehari atau setahun. kita dapat menyampaikan apa pun sehabis 24 jam. arohi bilang saya tidak dapat mengambil risiko. Dia akan tinggal di sini. Randhir menyampaikan seseorang harus tinggal di sini untuk keamanannya.
Arohi berkata pada tara saya akan mencari tahu siapa yang melaksanakan ini dan saya tidak akan meninggalkan orang itu. Tidak ada seorang pun di rumah ini yang dapat dipercaya. Arohi tertidur di sebelah Tara. Seseorang membangunkannya. Aroi menyampaikan deep, kau membuatku takut. kata saya, Anda pikir Anda tidak takut pada siapa pun. Arohi menyampaikan seseorang akan mencoba melukainya lagi. Deep menyampaikan beliau kondusif di rumah ini. Datang dan istirahatlah bersamaku. Arohi menyampaikan tidak .. Dia tidak dapat dalam bahaya. Deep membawanya. Seseorang melihat Tara.
deep menyampaikan ini yakni cintaku. Selalu bersahabat dengan saya. Dia menyampaikan ada kejutan untukmu. Sare ini .. kata Arohi sekarang? Dia bilang ya.

Seorang laki-laki bertopeng mendekati Tara. Ranjit menyampaikan kepada Wasu kau harus berhati-hati. Randhir menatap mereka. Dia menyampaikan laki-laki ini mempunyai banyak corak.
Orang itu mencoba membunuh Tara dengan bantal. Randhir tiba ke sana. Tara terlihat ketakutan. Orang itu bersembunyi. Arohi menggunakan saree. Arohi dan Deep minum bersama. Mereka menari. Mereka saling berdekatan. Deep Pingsan. Arohi bilang saya minta maaf Deep. Saya harus melaksanakan ini. Dia pergi. Deep bangun.

Arohi menyampaikan beliau punya beberapa informasi. Kita harus berhati-hati untuk keselamatannya. Randhir menyampaikan seseorang tiba ke sini untuk mencekiknya. Matanya merah semua. Orang itu ada di rumah ini. Dokter mengusut Tara. Dia bilang beliau akan keluar dari koma segera. Arohi berkata dan beliau akan menyampaikan siapa yang menyerangnya. Semuanya pergi. Seseorang masuk ruangan dengan pisau dan mencoba menusuk Tara. Arohi memegang tangannya.

Precap-Orang itu memukul Arohi dan berlari. Arohi bilang saya tidak dapat melaksanakan apa-apa. Deep memeluknya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak menggunakan kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih