October 20, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 482 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 482 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi memegang tangan si pembunuh. ia bilang saya tahu kau akan tiba untuk menyerang Tarank. Aku sudah disini. Lepaskan topeng Anda. Pria itu memukulnya dan berlari. Deep dan Randhir masuk. Arohi bilang saya tidak sanggup melihat wajahnya. Randhir menyampaikan bahwa Deep telah mengejarnya. Deep tiba dan menyampaikan saya mencoba tetapi ia berlari. Deep menyampaikan itu yakni seorang wanita. Arohi bilang saya tidak akan mendapat kesempatan ini lagi. Randhir bilang kita tidak sanggup mempercayai siapa pun. Deep menyampaikan ya ibarat orang luar.

Aroh memecah segala sesuatu dalam kemarahan. Arohi menyampaikan orang itu tiba ke rumah kami dan saya tidak sanggup melaksanakan apa-apa. Saya tidak sanggup berhenti. Aorhi ingat arloji jatuh dikala ia mencoba untuk menghentikan orang itu. Arohi tiba ke kamar tarank. Dia mencari cincin itu. Arohi bertanya pada Randhir apakah kau melihat jam di sini? Dia bilang tidak, saya hanya pergi ke kamar kecil. Arohi melihat arloji dengan gelas pecah di tangan Wasu. ia bertanya pada wasu mengapa itu retak? Dia bilang itu jatuh di dapur. Wasu bilang saya tidak harus menjawabmu. Randhir berkata, bisakah kau menemukan arloji itu? Wasu bilang kau meragukanku? Apakah Anda sadar? Deep menyampaikan siapa yang mencurigai Anda? kata wasu istrimu. Arohi menyampaikan randhir mengawasi semua orang.

Deep berkata kepada Arohi bahwa ada sesuatu yang mengkhawatirkanmu. Katakan apa itu. Arohi menyampaikan tolong jangan marah. Aku merasa ibumu ada di balik semua ini. Saya menemukan pesan kode di teleponnya. Itu sama dari rekaman laki-laki yang ingin melaksanakan ledakan itu. Saya tahu Anda tidak akan percaya. Kenapa kau tidak menyampaikan sesuatu? Deep Pergi.

Arohi melihat Ranjit berbicara dengan seseorang dan memberinya cincin. Randhir tiba dan menyampaikan apa yang terjadi Arohi? Dia bilang saya merasa ibarat kita berada dalam jebakan. Dia menyampaikan apakah kau berbicara wacana Ranjit? Saya juga meragukannya. Pria ini bukan ibarat apa tampangnya. Mungkin ia ada di CIA untuk membantu para penjahat itu.

Arohi memanggil Deep. Randhir mendapat telepon. Dia menyampaikan kami telah menemukan laporannya. Randhir bilang saya akan datang. Tukang pos di luar. Seseorang memukulnya. Randhir membuka pintu. Pria lain memberinya kertas palsu. Randhir mengambil kertas-kertas itu. Arohi menyampaikan berdasarkan makalah ini Ranjit yakni biro yang menyamar. Tapi hatiku tidak percaya. Deep memanggil Arohi. Arohi menyampaikan dimana kamu. Deep menyampaikan saya baik-baik saja. Saya gres saja mendapat warta bahwa seorang laki-laki dan perempuan berencana untuk melarikan diri dari negara itu. Saya mengirimkan Anda alamat di sana.

Arohi sedang dalam perjalanan. Randhir memanggil Arohi dan menyampaikan saya mendapat warta wacana penyerang Tarank. Datang ke alamat ini. Aroh berkata tapi saya akan pergi jauh. Dia bilang itu mendesak. Arohi bilang sepakat saya datang. Arohi tiba ke alamat Randhir. Tidak ada seorang pun di sana. Deep tiba ke sana. Deep menyampaikan Anda mengirimi saya SMS dan saya tiba ke sini. Pintu menutup dan asap mulai memenuhi ruangan. Arohi dan Deep batuk. Deep pingsan. Arohi juga pingsan.

Arohi dan Deep berdiri keduanya diikat dengan sebuah bom. Deep menyampaikan Arohi jangan khawatir saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu. Arohi menyampaikan tolong selamatkan aku. Dia menyampaikan ada kunci di akrab kakimu. Cobalah untuk mengambilnya. Arohi menyampaikan kita tidak punya cukup waktu. Bom terbuka. Arohi berkata tolong pergi. Deep menyampaikan saya tidak akan meninggalkanmu. Kita akan pergi bersama. Dia mencoba untuk menghapus bom Arohi. Deep mengeluarkan kawat. Arohi berteriak, bom itu menjinakkan. Arohi memeluk deep. Arohi menyampaikan mengapa kau harus mengambil ancaman ini? Dia menyampaikan dikala kau berada di sekitar maut tidak sanggup berada di dekatku. Arohi menyampaikan apakah kau murka dengan apa yang saya katakan? Deep menyampaikan bagaimana saya bisa? kau memberi saya begitu banyak cinta. Aku tidak akan pernah meninggalkan cintaku. Kami akan menemukan laki-laki dan perempuan itu dan akan membunuh mereka.

Randhir mendapat warta wacana laki-laki dan perempuan yang akan melarikan diri. Dia menyampaikan ini mempunyai nama Arohi dan Deep.

Precap-Deep bertanya pada Trivdei siapa pasangan itu? Katanya sanggup siapa saja.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd jikalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih