October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 483 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 483 ANTV (Durasi Asli India) || Deep menyampaikan saya berjanji kepada Anda dalam 24 jam ke depan bahwa laki-laki dan perempuan akan berada dalam tahanan Anda. Saya akan menemukan mereka. Randhir menyampaikan tiket ini mempunyai nama Arohi dan Deep. Deep menyampaikan pintu ini disegel. Kita harus keluar atau kita akan mati lemas. Deep melihat air. Arohi menyampaikan kau harus minum juga. Deep menyampaikan tidak, kau meminumnya.

Randhir menelepon bandara dan bertanya ihwal pemesanan Arohi dan Deep. Mereka mengkonfirmasi. Randhir menyampaikan Arohi harus menjawab saya. Ponselnya mati juga. Deep menyampaikan kita harus keluar dari sini. Mereka menabrak pintu bersama. Itu rusak.

Randhir bertanya pada Ranjit dan Wasu. Ranjit menyampaikan ARohi tidak pernah dapat melaksanakan itu. Wasu menyampaikan Deep tidak pernah dapat melaksanakan ini. Arohi masuk. Dia menyampaikan apa yang tidak dapat kita lakukan? Randhir menyampaikan apakah kau bahkan tahu apa misimu? Arohi menyampaikan kau ragu kesetiaan saya? Randhir menyampaikan itulah yang dikatakan buktinya. Lihat tiket ini. Arohi bilang saya tidak memesannya. Deep menyampaikan Arohi tidak pernah dapat melaksanakan hal ibarat ini. Siapa tahu ini semua rencanamu sehingga ia mati dalam ledakan bom. Randhir menyampaikan beraninya kamu. Deep menyampaikan kau mengirimnya ke daerah itu sehingga ia dapat mati di sana. Mengapa Anda mengirimnya? Randhir menyampaikan distributor diam-diam saya menyampaikan kepada saya bahwa laki-laki akan tiba ke sana. Deep menyampaikan bagaimana distributor diam-diam Anda tahu itu laki-laki? Kenapa kau tidak pergi bersamanya? Aku akan membunuhmu jikalau sesuatu terjadi padanya. Randhir dan saling memukul. Ranjit berkata tenang. Mereka mendengar bunyi dari kamar Tara.

Arohi melihat Tara. Tara bergerak. Arohi menyampaikan tangannya bergerak sekarang. Randhr dan Aroh saling meragukan. Deep berkata dalam hati, ratuku akan menang pada akhirnya. Arohi memanggil seorang seniman. Dia mendesain apa yang Tara katakan padanya. Arohi melihat denah itu. Ini dari Trivdei. Deep menyampaikan Trivdei menyerangnya? Apakah ia kembali? Saya tahu di mana ia berada.

Deep dan Arohi mencoba menghubungi trivdei. Randhir menyampaikan mungkin kita membuang-buang waktu untuk laki-laki yang salah. Arohi menyampaikan berhenti mencurigai kita. Deep menyampaikan Trivedi yaitu asisten bos. Saya tahu cara membawanya ke sini. Deep memanggil Trivedi dan menyampaikan saya punya beberapa pekerjaan untuk Anda. Anda harus membunuh seseorang. trivdei menyampaikan siapa? Deep berkata istri saya Arohi. Dia bilang kau pikir saya bodoh? Apakah ini jebakan bagi saya. Saya mendengar Anda ingin meninggalkan dunia dosa ini untuknya. Deep menyampaikan saya tidak dapat meninggalkan pekerjaan saya untuk siapa pun. Bunuh ia semoga ia tidak mengganggu pekerjaan saya. Trivdei menyampaikan Arohi tidak akan hidup pada pagi hari. Bel berdering. Deep menyampaikan buka pintu. Kematianmu menunggu. Dia membuka pintu. ARohi dan randhr menodongkan pistol padanya. Trivedi menyampaikan kau akan membayar untuk ini.

Randhir dan Arohi membawa Trivedi pulang. Dia menyampaikan deep kau menjebakku. Anda akan membayar untuk ini. Deep menyampaikan sekarang, beri tahu kami siapa bosnya. Dia bilang itu dapat siapa saja dari sini juga. Trivedi menyampaikan ia hanya suara. Saya tidak pernah melihatnya. Randhir berkata berhenti berbohong. Dia menyampaikan bos hanya sebuah suara. Itu dapat salah satu dari Anda. Dia membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya. Dia menyampaikan Netra yaitu satu-satunya yang melihat bos dan ia meninggal. Semakin akrab Anda mengenalnya, semakin banyak ancaman yang Anda hadapi. Boss akan menjalankan rencananya dan akan merampok bank terbesar. Hentikan ia dalam 24 jam ke depan. Trivedi berkata kepada Arohi siapa pun itu, ada di rumah ini. Hati-hati.
Randhir menyampaikan mengatakannya kepada semua orang. Wasu menyampaikan ia niscaya berbohong. Trivedi menyampaikan mengapa semua orang memudar? Karena kalian semua punya rahasia. Sekarang Tuhan tahu, diam-diam mana yang akan terungkap. Randhir menyampaikan apa yang kau katakan pada Arohi? Deep menodongkan pistol padanya. Trivedi menyampaikan itu dapat siapa saja. Bos ada di rumah ini. Itu salah satu dari kalian. Temukan bos jikalau Anda bisa. Bos ada di rumah ini sekarang.

Precap-Semua orang khawatir siapa bosnya. Trivedi menyampaikan itu salah satu dari kalian. Arohi menyampaikan bos ada di antara kita dan kita tidak tahu? Deep menyampaikan kita harus berpikir ibarat dia. Trivedi menyampaikan kepada bos segalanya akan sesuai dengan planning Anda.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih