October 23, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 484 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 484 ANTV (Durasi Asli India) || AJ bertanya pada Trivedi siapa bosnya? Dia bilang saya akan terbunuh jikalau saya menyebutkan namanya. Rajit menyampaikan kami sanggup membunuhmu jikalau kau tidak mengatakannya juga. Dia bilang hanya saya yang tahu namanya jadi kau tidak akan melaksanakan itu. Ranjit meninju beliau dan beliau pingsan. Deep menyampaikan apa yang kau lakukan? Dia bilang kita harus menghentikannya berlari. Ayah Arohi menyampaikan kita tidak sanggup terus mewaspadai satu sama lain. Kita harus mencari tahu.

Arohi memberi semua orang teh. Ayah Arohi mendapat telepon. Ranjit menyampaikan minum teh. Deep menyampaikan tehnya baik. Randhir bilang kita tidak minum alasannya bos mungkin telah mencampur racun di dalamnya. Karena Anda bos sehingga Anda tidak perlu khawatir. sangat memukulnya. Arohi menyampaikan hentikan kalian berdua.

Ayah Arohi mendapat telepon. Ranjit menyampaikan siapa itu? Dia menyampaikan nomor yang salah. Wasu bilang saya harus pergi ke dapur. Arohi bilang saya akan pergi. Deep menyampaikan tidak ada yang harus pindah dari sini hingga kita tahu siapa yang menjadi bosnya.

Arohi bertanya-tanya siapa bosnya. Deep menyampaikan apa yang terjadi? Arohi menyampaikan bos ada di antara kita dan kita tidak pernah tahu. Saya murka memikirkan semua ini. Dia menyampaikan apakah kau percaya padaku? Arohi bilang saya paling percaya padamu. Dia menyampaikan kita akan mencari tahu siapa bosnya dan kita akan mendapat mereka dieksekusi tidak peduli siapa itu. Aroi menyampaikan bagaimana kita akan menemukannya? Dia bilang kita harus berpikir menyerupai bos untuk menemukannya.

Ayah Arohi pergi ke suatu tempat. Randhir menghentikannya. Dia menyampaikan kemana kau akan pergi dengan tas ini? Dia bilang saya tidak sehat. Randhir menyampaikan tidak ada yang akan pindah dari sini hingga kita menemukan bosnya.

deep menyampaikan kepada Arohi saya telah merencanakan siapa bosnya. Dia akan menciptakan kesalahan dan kita akan menangkapnya. Kami tidak akan menyembunyikan apa pun dari satu sama lain dan kami akan tetap berhati-hati. Arohi menyampaikan saya tidak memberitahumu apa-apa. Ayahmu ialah seorang perwira CBI yang bekerja bersamaku. Deep Tertawa . Dia menyampaikan tidak, ini ialah kesalahpahaman. Mereka mendengar bunyi tembakan. Randhir dan Ranjit sedang bertarung. deep menyampaikan apa yang terjadi di sini. Randhir bilang saya mendengarnya berbicara dengan seseorang. Saya menemukan catatan kejahatan ini di kamarnya. Seseorang dengan catatan kejahatan tidak sanggup menjadi petugas CBI. Dia ialah penipu. Wasu menyampaikan apa yang kau katakan. Ini ialah file palsu. Saya ave yang asli. Semua info terkait dengan pengalaman CBI-nya. arohi memeriksanya dan menyampaikan ya ia mempunyai semua informasi. Ranjit menyampaikan beliau menuduh seorang perwira CBI. Saya akan membuatnya dipecat. DEep menyampaikan kita harus tenang. Wasu bilang saya tidak ingin lebih banyak drama di sini. Minta semua orang untuk pergi. Deep menyampaikan kalian semua sanggup pergi dari sini. Arohi dan saya akan membawa Trivedi ke kantor polisi besok.

Deep menawarkan Arohi memberi peta trivedi. Dia menyampaikan ruangan ini mempunyai semua uang. Penjaga mempunyai kartu ID untuk mendapatkannya. mereka menggunakan loket. DEep menyampaikan mempunyai sensor di dalamnya.

Arohi Deep dan trivedi ada di dalam mobil. Arohi haus. Deep pergi untuk mengambil airnya. Trivedi berlari dari mobil. DEEP kembali. Arohi menyampaikan sudah selesai. trivedi berlari. Deep berkata kepada Arohi kita harus menciptakan trivedi melarikan diri. Deep menyampaikan kita akan melacak lokasinya dan melihat ke mana beliau pergi.

Deep dan Arohi tiba ke daerah trivedi berada. Trivedi memanggil bos dan menyampaikan saya melarikan diri. beritahu saya kemana harus tiba Bos tiba untuk bertemu trivedi. Ini Ranjit. Arohi menyampaikan beliau ialah bos. Deep dan Arohi terkejut.

Precap-Arohi dan Deep berkonfrontasi dengan Randhir. Dia menyampaikan orang yang mendapat uang itu ialah bos.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak menggunakan kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih