October 25, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 485 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 485 ANTV (Durasi Asli India) || Trivdei berkata kepada bos Ranjit. Arohi dan pistol Deep padanya. Arohi menyampaikan kami tahu kau yaitu bosnya. mereka membawanya pulang.

Arohi berkata kepada Trivedi kami membuatmu lari. Saya berpura-pura sedang menelepon. kami ingin melihat siapa bosnya. Arohi menyampaikan papa ji kau membodohiku tapi kini kau terbuka. Anda yaitu bosnya. ranjit bilang saya bukan bos. ranjit menyampaikan jikalau saya yaitu bos saya akan membunuh kalian semua. WAsu menyampaikan kau tidak sanggup menuduhnya tanpa bukti. arohi menyampaikan kau harus menjawab banyak pertanyaan. Apa yang dilakukan pesan-pesan itu di telepon Anda. Wasu berkata deep, kau juga sanggup mengajukan pertanyaan itu. Telepon itu bukan milikku, Ranjit dan beliau memintaku untuk pergi ke daerah itu. Arohi menyampaikan itu dengan menunjuk padanya.

Ranjit menyampaikan saya ingin melihat siapa bos itu sebabnya saya melaksanakan semua ini.

Jika Anda tidak mengambil tindakan, bos yang sebetulnya akan lari dari negara dengan semua uangnya. Ayah Arohi menyampaikan ada ledakan di kota. Situasinya sangat buruk.
Randhir menelepon di departemennya. tarank mencoba bangkit. Dia bilang kau harus istirahat. Randhir menyampaikan bos sedang melaksanakan pekerjaannya. Kita harus menghentikannya. Tarank berkata tetapi kita tidak tahu siapa bosnya. Dia pergi. Tarank bangun dari dingklik rodanya. Randhir mengintip. Dia bilang saya tahu kau baik-baik saja. Saya hanya ingin melihat. Anda yaitu penggalan dari game ini. Tarank memanggil seseorang.

Deep menyampaikan kepada arohi kita tidak sanggup mempercayai siapa pun di sini. Bahkan randhir, ayahku, ibuku, atau ayahmu. Kita harus mengawasi semua orang.
Kiya tiba ke kamar wasu. Dia bilang saya menciptakan teh untuk semua orang. beliau menempatkan alat perekam di kamar mereka. Kiya menyampaikan dalam hati sudah selesai.

Trivedi berkata kepada seseorang saya akan melaksanakan segalanya sesuai permintaanmu. Ranjit menduga saya yaitu orangnya. Arohi melihatnya berbicara. Seseorang menyinari dia. Arohi menyampaikan siapa yang ada di sana .. Arohi melihat Tara berjalan. Arohi linglung. Arohi berkata Tara? Bagaimana ini mungkin? Saya harus memberi tahu Deep.

Ranjit menyampaikan kepada Wasu semua orang curiga di rumah ini. Arohi memanggil deep dan menyampaikan saya melihat tara. Deep menyampaikan beliau sudah mati. Pasti salah. Arohi bilang mungkin. Deep menyampaikan kita hanya punya satu cara untuk menghentikan pencurian itu.

Deep menerima ID watchmna-nya. Dia menyampaikan langkah pertama. Deep menuju kamar itu. Dia berkata kepada manajer saya di sini untuk membantu. Mereka menambahkan uang ke tas. Deep membunyikan sirene. Manager bilang kalian semua ikut denganku. DEep mengambil semua uang dari loker. Kiya tiba dan menodongkan pistol ke Deep. Kiya menyampaikan kau bos. Ini wajah orisinil Anda. Arohi sangat mempercayaimu, tapi kini gimmu sudah berakhir. Semua orang akan melihat kenyataan Anda. Arohi tiba ke sana.

Polisi Precap tiba untuk menangkap Deep. Arohi menyampaikan tidak, beliau menyimpan uang itu. Ada di kamar deep. Mereka tiba ke kamar. deep dan uang , keduanya hilang.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd bila sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih