October 26, 2020

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 486 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN Episode 486 ANTV (Durasi Asli India) || Arohi berkata kepada Kiya saya dengan Deep dalam semua ini. Kami merencanakan pencurian ini bersama. Tapi ini ialah pencurian palsu. Kami mengambil uang ini sehingga mereka tidak sanggup mengambilnya dan kami sanggup menyimpannya di kawasan yang kondusif hingga diambil oleh polisi. Mereka kembali. Arohi meminta Kuya untuk lari. Arohi bilang kita lupa Kiya di dalam. Deep pergi di Arohi mendengar bunyi tembakan. Dia khawatir. Deep dan Kiya keluar. Deep menyampaikan kita harus kehabisan. Mereka pergi ke mobil. Deep menyampaikan Kiya tidak sanggup melangkah lebih jauh. Itu berbahaya. Kiya bilang saya akan pergi denganmu. Deep menyampaikan itu berbahaya. Anda pergi dari sini. Arohi memeluk Kiya dan berkata berhati-hatilah. Kiya pulang.

Arohi mengatakan, Deep tanganmu berdarah. Peluru menyentuh tangan Anda. Dia pergi untuk mengambil sumbangan pertama. Arohi kembali. Dia melihat tara di dalam mobil. Arohi Bingung,

Deep menyampaikan apa yang terjadi. Arohi menyampaikan tara ada di dalam mobil. Deep menyampaikan ia sudah mati. Apakah Anda melihat wajahnya? Arohi menyampaikan itu sekilas. DEep menyampaikan ini sanggup menjadi permainan juga. Kita harus pulang.

Randhir menerima telepon. Randhir menerima telepon perihal pencurian itu. Dia bilang saya yakin Ranjit melaksanakan ini. Aku tahu kau baik-baik saja Kiya. Bangun dari bangku ini sekarang.
Deep dan Arohi ada di dalam mobil. Beberapa preman menghentikannya. Deep dan Arohi memukul mereka. Arohi menyampaikan tanganmu berdarah. Dia bilang saya baik-baik saja. Arohi mencobanya dengan saree-nya. Arohi menyampaikan terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dan keluarga saya. Anda bangun di samping saya. Maaf saya mencurigai Anda setiap saat. Dia bilang saya melakukannya untuk cintaku dan saya akan terus melakukannya. Arohi memeluknya. Deep menyampaikan saya tidak akan membiarkanmu menerima masalah. Saya tidak ingin melihat rasa sakit di mata ini. Dia memeluk Arohi.

Deep dan Arohi pulang dengan semua uang. Ranhit mengeluarkan pistol di cuilan deep. Randhir juga. Dia menyampaikan permainanmu sudah berakhir. Beri kami emas dan pasrah. Lampu mati. Mereka semua terikat ketika dihidupkan. Randhir menyampaikan apa semua ini. Wasu bilang kau mengikat ayahmu juga? Ikat saya juga. Arohi menyampaikan tidak ada hal lain yang direncanakan untukmu. Arohi throttles wasu. Randhir bilang saya petugas CI. Arohi menyampaikan di sini ialah bukti dari segala dosamu. Saya tahu apa yang telah Anda lakukan.

Ranjit bilang saya menyerupai ayahmu. Arhi menyampaikan di sini ialah file kejahatanmu. Arhi mengambil teleponnya. Somene menyampaikan bos saya di sini. Arohi menyampaikan kini kau tahu siapa bosnya. deep menyampaikan polisi mencapai sini kapan saja. Biarkan saya mengambil tasnya.

Polisi datang. Arohi menyampaikan di sini semua pelakunya dan buktinya. Ranjit menyampaikan kau akan menyesal. Inspektur menyampaikan di mana Deep? Kami di sini untuk menangkapnya sebab pencurian. Arohi menyampaikan ia menyimpan emas. Kenapa ia memanggilmu. Dia bilang kita tiba ke sini sendirian, tidak ada yang memanggil kita. Arohi menyampaikan semua emas ada di atas sana. Dia tidak melaksanakan apa-apa. Arohi pulang ke rumah. Deep dan emas tidak ada di sana. Deep ada di dalam mobil. Dia menyampaikan kepada seseorang ini ialah planning yang sempurna.

Precap-Deep menyampaikan bahwa Tara ialah satu-satunya yang kucintai. Kami punya semua uang sekarang. Arohi berkata Deep harus menjawab mengapa ia melaksanakan semua ini.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Ishq Mein Marjawan,
Sumber Sinopsis By DesiTVbox
di India 1 Episode berdurasi 20-25 Menit

** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami.


*** Mohon Maaf  Sinopsis dikarenakan persamaan arti kata “Deep”, dalam bhs inggris DEEP artinya dalam. jd kalau sinopsis banyak memakai kata dalam dan tidak nyambung maka ganti  menjadi Deep  Terima Kasih