November 25, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 431 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 431 ANTV (Durasi Asli India) || Zara menceritakan rencana itu ke Kabir.
Pemilik pabrik bertemu Rizwan dan menyampaikan kami melaksanakan kesalahan dengan mendengarkan Anda. Dia menerima telepon dan menyampaikan saya harus pergi.

Pemilik pabrik tiba ke kantor. Imran berpakaian sebagai manajer di sana. Kabir dan Zara tiba ke sana sebagai pasangan Arab. Kabir menyampaikan kami tidak akan membeli pabrik Anda sekarang. Pemilik menyampaikan apa yang kau katakan? Pemilik saya tidak akan mengampuni saya. Kabir menyampaikan bahwa pabrik itu mempunyai ledakan dan polisi sedang menyelidikinya. Pemilik menyampaikan bahwa kami mempunyai orang-orang yang akan menuntaskan masalah ini. Zara menyampaikan kami akan membayar sehabis janji diselesaikan. Kabir menyampaikan kau melaksanakan pekerjaan saya, tutup masalah ini dan kemudian kami akan membayar Anda. Pemilik mengucapkan terima kasih dan pergi. Zara tertawa dan menyampaikan kau terlihat sangat imut Kabir. Dia tersenyum padanya.

Pemilik memanggil suaminya dan menyampaikan persetan dengan Zara dan Kabir, saya punya pekerjaan besar. Imran pergi mengikutinya.

Kabir mencoba melepas janggutnya. Dia bilang itu tidak lepas. Zara menyampaikan kau memainkannya dengan baik tapi saya suka Kabir saya dan bukan Sheikh ini. Kabir terlihat. Zara menyampaikan kau membutuhkan tunjangan saya. Dia pergi lebih akrab dengannya dan menarik janggutnya, beliau menang kesakitan. Zara meniup pipinya. Dia bergerak menjauh. Zara tertawa. Zara menyampaikan tidak tahu apakah kita membuang-buang waktu dengan pemilik ini. Kabir berkata bahwa Tuhan beserta kita. Dia mencoba memegang tangannya tetapi berhenti. Kabir bilang kau sanggup menyentuhku. Dia bilang tidak .. Zara memegang tangannya dan menyampaikan kau sanggup memegang tanganku, tidak apa-apa. Kabir menyampaikan tetap tersenyum ibarat ini, kau terlihat lucu. Dia mengendalikan dirinya dan menyampaikan apa pun sanggup terjadi. Zara menyampaikan tidak ada yang akan terjadi padaku hingga kau bersamaku, kau berhati-hati. Kabir bertanya apakah beliau bercanda? Zara menyampaikan tidak, saya tidak ingin Anda pergi ke Dubai dengan ketakutan. Kabir menyampaikan kemudian ikut saya ke Dubai. Zara menyampaikan jangan bercanda. Kabir bilang saya tidak bercanda.

Ruksaar berkemas dan berkata kepada Kabir bahwa saya tidak sanggup menyampaikan tidak kepada Anda, saya akan pergi ke Dubai dengan Anda, saya sangat senang. Kabir tersenyum. Ruksaar bilang saya tahu kau akan kembali. Ternyata itu mimpi Ruksaar. Dia bilang saya tidak akan membiarkan Kabir pergi.

Kabir tiba lebih akrab ke Zara dan menyampaikan ikut denganku. Dia bilang orang tidak mengizinkan kita di kamar, saya tidak sanggup ikut denganmu. Kabir menyampaikan ada masjid besar di sana. Zara bilang saya tahu, beliau jadi bersemangat. Zara menyampaikan saya tidak mempunyai duduk kasus dengan pergi tetapi saya harus berada di sini. Dia bertanya apakah beliau akan mengantarnya pulang? Dia bilang ya. Zara menyampaikan rumah saya ada di hatimu. Kabir dengan duka menatapnya. Kabir menerima telepon dan melihat.

Kabir bertemu Imran, mereka bersembunyi untuk melihat siapa pemilik pertemuan.

Ruksaar bertanya pada Shahbaz ke mana Kabir pergi ke Dubai? Dia bilang saya tidak tahu. Ruksaar menyampaikan kau dulu tahu segalanya wacana Kabir tetapi tidak lagi, semua orang tahu bahwa Kabir pergi hanya alasannya Zara, beliau siap meninggalkan negaranya alasannya dia. Shahbaz berteriak padanya untuk menghentikannya, Ruksaar menyampaikan untuk melaksanakan sesuatu untuk putramu, beliau menyeringai dan pergi.

Kabir dan Zara bersembunyi dan melihat pemilik bertemu bosnya. Bos berbalik dan Rizwan-nya. Zara menyampaikan Rizwan di sini? Imran menyampaikan apakah beliau berada di belakang ledakan itu? Mereka melihat preman yang memukuli mereka. Zara menyampaikan itu berarti beliau berada di belakang ledakan itu.

PRECAP- Kabir membawa Zara ke rumah Shahbaz dan berkata saya bebas dari kurungan itu, saya jadinya bebas.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami