November 28, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 432 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 432 ANTV (Durasi Asli India) || Zara memberi tahu Kabir bahwa Rizwan berada di belakang ledakan itu. Rizwan menemui pemiliknya. Imran memanggilnya dan menyampaikan Sheikh ingin bertemu bos Anda. Rizwan menyampaikan kita akan bertemu dengannya di malam hari.

Kabir dan Zara berpakaian ibarat Syekh Arab. Rizwan dan pemiliknya tiba menemui mereka. Rizwan menyampaikan saya memberimu kata-kata saya bahwa saya akan mendapat kasus ini, uang siap? Kabir menyampaikan uang ada di gudang baptisku. Dia mengeluarkan uang dari tas dan menyampaikan ini yakni komisi, saya dapat menuntaskan pekerjaan ini juga oleh orang lain tetapi Anda dapat melakukannya. Rizwan bilang saya akan menuntaskan pekerjaan ini dalam sehari. Kabir menyampaikan kita akan berbicara sesudah pekerjaan selesai. Rizwan mengangguk dan pergi.

Pemilik memberitahu Rizwan bahwa saya harus meninggalkan uang itu, saya harus meninggalkan pabrik itu sebab Anda ingin membalas dendam dari Zara dan Kabir. Rizwan mencoba

serang beliau tetapi polisi tiba ke sana dan memintanya untuk berhenti. Zara dan Kabir tiba ke sana bersama Imran. Inspektur mencari Rizwan dan mengeluarkan jaket dari mobilnya. Kabir menyampaikan ini yakni jaket yang sama dengan yang dikenakan orang itu dikala beliau menyerang saya. Rizwan menyampaikan ini bukan milikku. Inspektur menangkap Rizwan dan pergi. Imran menyampaikan pada Kabir bahwa melihat janjimu tidak ada hubungannya dengan ledakan ini. Dia pergi. Kabir kaget dan ingat bagaimana beliau berjanji untuk menjauh dari Zara. Dia menyampaikan kepada Zara bahwa saya pikir ini yakni musibah tetapi direncanakan oleh manusia.

Zara menyampaikan kadang kala kita merasa takut. Kabir menyampaikan kami bercerai, ibuku meninggalkan saya sebab semua itu. Zara menyampaikan matamu tidak akan pernah dapat berbohong, jikalau kau memberitahuku maka saya tidak akan pernah meninggalkanmu. Kabir membelai wajahnya dan berkata saya bodoh, katakan padaku apa yang kau pikirkan? Zara menyampaikan dikala kau menyampaikan untuk memutuskan kekerabatan ini, saya terluka tetapi lalu saya melihat matamu dan melihat cintamu, saya tahu bahwa saya hanya dari Kabir. Kabir menyampaikan bagaimana kau dapat begitu mempercayaiku? Zara menyampaikan kepercayaan yakni kepercayaan, saya tidak dapat kehilangannya. Kabir menyampaikan kau menangis? Zara tertawa sambil menangis. Kabir memegang tangannya. Zara menyampaikan bagaimana kau menciptakan hati dari batu? Kabir menyampaikan itu sangat menyakitkan saya, itu menciptakan saya duka untuk mengirim Anda pergi. Kabir berkata ikut denganku. Dia membawanya dari sana. itu mematahkanku untuk mengirimmu pergi. Kabir berkata ikut denganku. Dia membawanya dari sana. itu mematahkanku untuk mengirimmu pergi. Kabir berkata ikut denganku. Dia membawanya dari sana.

Kabir dan Zara di dalam mobil. Zara menyampaikan tolong nyanyikan sebuah lagu. Kabir bilang saya tidak pernah dapat melakukannya. Zara menyampaikan saya akan mati tetapi kau tidak akan bernyanyi. Kabir menyampaikan jangan katakan itu. Kabir membawa Zara ke rumahnya dan menyampaikan kita harus bertemu ayahku. Zara bilang saya ingin pulang. Kabir tersenyum dan berkata pulang.

Ruksaar membayangkan Kabir duduk di depannya dan mengucapkan beberapa puisi.

Kabir menarik Zara di rumahnya dan memanggil Shahbaz. Shahbaz dan Ruksaar tiba ke sana dan melihat Kabir memegang tangan Zara.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami