November 24, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 433 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 433 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir memberi tahu Shahbaz bahwa saya sangat kehilangan janjiku sehingga saya tidak memikirkan hal lain, tetapi kau tahu bahwa ledakan itu hal yang direncanakan, itu bukan alasannya saya pergi bersahabat Zara. Dia memeluk Shahbaz dan menyampaikan kau mengerti rasa sakitku. Dia menyampaikan bahwa kau salah ihwal kesepakatan itu, saya hanya takut kehilangan Zara.

Shahbaz menyampaikan kau berjanji pada Alquran dan kau tidak menghargainya? Zara bilang saya minta maaf tapi kita dapat melanggar kesepakatan kalau kita salah dan itu menyakiti orang lain. Shahbaz menyampaikan kini beliau akan memberiku pelajaran? Dia bertanya siapa di balik ledakan itu sesudah mengisi tangki? Kabir kata Rizwan. Shahbaz menyampaikan beliau ialah saudara wanita Zara dan kau membawanya ke sini? Kabir menyampaikan beliau bukan saudara siapa-siapa, saya melaksanakan kesalahan dan saya akan memperbaikinya. Zara bilang saya harus pergi.

Kabir Hentikan beliau dan menyampaikan saya akan memperbaiki kesalahan saya, saya ingin menghabiskan sisa waktu saya di sini hanya dengan Anda, tolong untuk Ayesha. Zara tersenyum. Kabir memegang tangannya dan pergi. Semua lihat.

Kabir dan Zara ada di dalam mobil. Zara menyampaikan mari kita menyanyikan sebuah lagu. Dia memainkan radio, memainkan Kaise Hua. Mereka bernyanyi dan menikmati.

Shahbaz murka atas kata-kata Kabir.
Kabir dan Zara tiba di rumahnya. Zara menyampaikan mengapa kau pergi ke Dubai? Maksud saya itu hal yang baik. Dia mengantarnya dan menyampaikan saya harus pergi. Zara memegang tangannya tapi lalu mencuci itu. Dia menariknya lebih dekat. Kabir menyampaikan selamat tinggal. Zara pergi. Kabir menari di sekitar.

Ruksaar murka dan aben barang-barang Kabir. Dia menyampaikan kalau Zara kembali ke rumah maka beliau akan mengambil cintaku, kalau beliau bukan milikku maka Kabir harus mati juga.

Zara pulang ke rumah dan menyampaikan bahwa Rizwan berada di belakang ledakan pabrik itu, beliau ingin membunuh kita. Dia menyampaikan kepada Salma bahwa Kabir akan pergi dariku alasannya beliau takut untuk itu, beliau melaksanakan semua ini untukku. Salma berkata, bisakah saya memberitahumu bahwa saya meminta Kabir untuk membuatmu oke untuk menikahi Zain, tetapi apa yang diinginkan Tuhan harus terjadi. Dia menyampaikan kepada Irfan bahwa kalau semuanya baik-baik saja maka Kabir dan Zara tidak dapat menikah lagi? Irfan tersenyum dan berkata ya. Zara memerah dan menyampaikan tidak. Tidak .. beliau akan ke Dubai. Azra menyampaikan kita hanya perlu satu hari untuk nikkah. Irfan menyampaikan kami senang dengan kebahagiaan belum dewasa kami. Zara memeluk keluarganya dan tersenyum.

Ruksaar tiba ke Shahbaz dan menyampaikan saya harus tahu bahwa Kabir akan menikah lagi dengan Zara, kau tahu bahwa Kashan membantunya. Shahbaz melihat barang bawaannya terbakar. Ruksaar menyampaikan beliau tidak akan pergi ke Dubai, kita harus membunuh Zara sebelum mereka menjadi satu, saya butuh bantuanmu dalam hal itu. Shahbaz bilang saya tidak akan membiarkan gadis itu memasuki rumahku lagi.

Zara tiba ke kamarnya dan melihat Kabir di sana. Dia menyampaikan bagaimana kalau Salma melihatmu di sini? Kabir bilang saya ingin minta maaf padamu … ternyata itu mimpinya. Zara melihat kertas-kertas itu.

Shahbaz menyampaikan bahwa siapa musuh Zara juga musuh Kabir, beliau berhenti percaya padaku, itu berarti saya harus membunuhnya juga. Saya juga musuhnya.

Zara melihat surat kabar yang menyampaikan bahwa laki-laki Rizwan tidak ketinggalan menempatkan patroli di tangki pabrik itu. Dia ingat bagaimana Shahbaz secara khusus bertanya kepada Kabir yang telah memasukkan bensin ke dalam tangki? Dia menyadari bahwa Shahbaz ada di belakangnya. Dia bilang saya tidak dapat memberi tahu Kabir.

PRECAP- Kabir membawa Zara ke teras di mana sebuah grup band bermain untuknya. Dia terkejut. Kabir tersenyum. Shahbaz tiba ke sana sebagai sopir dengan membawa pistol.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami