November 24, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 435 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 435 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir tiba di daerah itu dengan setelan jas tiga potong. Imran menyampaikan kau terlihat gagah.

Azra menyiapkan Zara dan menyampaikan Anda terlihat menyerupai peri, Zara khawatir dan berpikir bagaimana cara memberitahu Kabir bahwa ayahnya juga menentang cinta kita.

Kabir melihat sekeliling dan khawatir perihal pengaturan. Imran menyampaikan saya telah melaksanakan segalanya, jangan khawatir.

Salma memeluk Zara dan memintanya untuk pergi. Dia pergi dengan Azra.

Kabir menyampaikan cincin ke Imran dan menyampaikan ini untuk Zara, beliau menyampaikan jenis cintanya luar biasa, beliau ialah segalanya bagiku. Imran bertepuk tangan dan menyampaikan kau telah menjadi kekasih.

Shahbaz berkemas-kemas sebagai pengemudi dan mengambil senjatanya.

Kabir sedang mencoba mengulangi puisinya. Zara tiba di sana di mobil. Dia melihat sekeliling dekorasi dan tersenyum pada Kabir. Dia terpesona dan tersenyum padanya. Zara memegang tangannya dan berkata saya ingin memberitahumu sesuatu. Kabir bilang saya ingin memberitahumu sesuatu dulu. Zara menyampaikan tetapi .. Kabir menyampaikan hanya dengarkan saya hari ini, beliau bilang saya akan mati tanpamu, lupakan semuanya dan hanya memikirkan cinta kita.

Zara berkata, cinta. Dia menyampaikan kembang api dan tersenyum padanya. Dia menyampaikan padanya ‘selamat tiba Zara’ papan dan menyampaikan saya punya satu hal lagi. Dia menyampaikan akankah kau menari denganku? Zara terkejut. Mereka berdua mulai menari di humsafar, beliau mengajar Kabir, beliau memeluknya dan menari bersamanya. Kabir mengangkatnya tetapi kehilangan keseimbangan, mereka berdua jatuh dan tertawa. Kabir bilang saya sudah menyiapkan makanan, itu mempunyai rasa cintaku. Imran memanggilnya dan bertanya apa yang terjadi? Kabir berkata, panggil saya nanti. Dia duduk dengan Zara dan berkata mari kita tinggalkan telepon.

Dia mengambil teleponnya dan pergi ke mobil. Imran memanggilnya lagi. Shahbaz tiba ke sana dan bersembunyi. Kabir sibuk berbicara sehingga Shahbaz mendekati Zara dan mengarahkan pistol padanya. Dia memanggil Ruksaar dan memintanya untuk memanggil Kabir dan membuatnya sibuk. Kabir akan kembali ke venue.

PRECAP- Shahbaz memandang Zara dan menyampaikan Anda tidak mendapat anak saya dalam hidup ini, ia menembaknya 2-3 kali.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami