November 30, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 437 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 437 ANTV (Durasi Asli India) || Shahbaz menembak Zara di perut dan pergi dari sana. Kabir sedang menunggu Zara di dalam taman. Dia keluar dan melihat sebuah truk menabrak kendaraan beroda empat daerah Zara berbaring. Dia berlari di belakangnya tetapi truk mendorong kendaraan beroda empat pergi dan menjatuhkan nya dari tebing. Kabir berlari ke sana dan melihat ledakan terjadi dan kendaraan beroda empat terbakar sepenuhnya. Dia berteriak untuk Zara tetapi orang-orang menghentikannya ketika Kabie akan melompat. Kabir jatuh menangis.

Salma menerima telepon dan kaget.

Di pagi hari, semua orang tiba ke lokasi tebing dan bertanya kepada Kabir di mana Zara? Shahbaz menyeringai. Kabir menyampaikan kendaraan beroda empat Zara yang terbakar. Inspektur menyampaikan kami sedang mencari mayit di hutan. Seorang petugas menyampaikan kami tidak sanggup menemukan tubuhnya alasannya ialah terbakar. Salma dan yang lainnya menangis. Kabir kaget.

Semua berdoa untuk Zara . Ruksaar menyampaikan saya telah menyimpan doa ini untuk Zara. Shahbaz menyampaikan anak saya ingin menikahinya tetapi tidak dengan nasib, kami mengetahui bahwa tubuhnya dibakar berkeping-keping sehingga kami tidak sanggup menguburkannya. Kabir dengan duka pergi dari sana.

Kabir berjalan di jalan dan mengingat bagaimana Zara menyampaikan bahwa beliau mencintainya lebih dari bintang-bintang di langit. Kabir mengingat momen mereka bersama.

Setelah beberapa waktu:

Seorang laki-laki bersembunyi di hutan. Inspektur tiba di sana dan meminta perwiranya untuk memanggil Johnny, kami membutuhkannya untuk pembuangan bom. Di hutan, Kabir terus berdoa bahwa beliau tidak mempunyai impian untuk hidup dan beliau akan tiba ke Zara-nya segera. Pandangan Kabir juga berubah. Dia mendengar inspektur memanggil Johnny. Kabir pergi ke inspektur. Inspektur menyampaikan saya tahu Johnny tidak akan mengambil keselamatan. Kabir pergi mencari bom, inspektur memintanya untuk berhati-hati, Anda tidak menyayangi hidup Anda tetapi kami berdoa biar tidak terjadi apa-apa pada Anda. Kabir menemukan bom itu dan menginjakkan kakinya, beliau pikir saya akan tiba ke Zara. Inspektur berteriak kepadanya untuk tidak menginjaknya tetapi menghancurkannya sebelum sanggup meledak. Ledakan ranjau lain dan Kabir jatuh. Dia bangkit dan melihat rekannya sekarat, Kabir berteriak bahwa Tuhan mengapa kau tidak membawa saya, saya ingin mati.

PRECAP- Beberapa orang berteriak biar Zara berhenti, ada bom di sana. Kabir mendengarnya dan berlari di belakang gadis itu, beliau meraihnya sebelum beliau melompat ke ranjau .

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami