November 23, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 438 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 438 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir tiba ke masjid dan mencuci wajahnya. Dia berdoa dalam dargah dan mengingat saat-saat bersama Zara dan bagaimana ia menyampaikan bahwa hingga ia bersamanya, tidak ada yang sanggup menyentuhnya. Dia dengan murung duduk di sana dan membayangkan Zara, Zara memintanya untuk menghapus air matanya. Kabir bilang saya berusaha keras untuk tiba padamu tapi Tuhan tidak memanggilku padamu, segalanya ada padamu, saya akan terus berusaha mati dan tiba kepadamu, sekali saya mati maka saya akan bersamamu dan cinta kita akan menjadi selesai, segera saya akan bersamamu .. ia pingsan. Imam membawanya dari sana.

Dokter menyidik Kabir. Dokter menyampaikan kepadanya untuk berhati-hati. Anak-anak bercanda bahwa bom itu membuatnya takut. Dokter memintanya untuk tidak bermain dengan kematian, ia pergi.

Shahbaz bertemu dengan imam kepala. Imam kepala menyampaikan selamat untuk posisi gres Anda. Ruksaar tiba ke sana dan menyampaikan ia akan menjadi pemimpin yang baik, Ruksaar menyampaikan kepala imam kau harus makan siang bersama kami. Mereka semua duduk untuk makan siang, Shahbaz menyampaikan Ruksaar menjalankan rumah menyerupai yang dilakukan Ayesha. Imam kepala menyampaikan semuanya baik di sini tapi Kabir hilang. Shahbaz terlihat.

Kabir bekerja di dargah. Imam itu memintanya untuk menjaga hidupnya, saya akan berdoa untuk kedamaian Anda. Kabir berkata bahwa Tuhan tidak mendapatkan doa saya, maka mainkanlah untuk saya.

Irfan bertanya kepada Salma bahwa ia perlu menjaga dirinya sendiri, BP Anda rendah, Anda harus melupakan kejadian itu. Salma menyampaikan saya mencicipi kehadiran Zara, saya yakin Zara-ku masih hidup, ia hidup, ia tidak sanggup mati menyerupai itu.

Kabir mengendarai mobilnya dan mendengar permohonan seorang gadis untuk menyelamatkannya. Dia melihat beberapa preman berlari di belakang seorang gadis dan pergi ke sana. Gadis itu menipu mereka dan berlari. Preman berlari di belakang seorang gadis. Kabir tiba ke sana dan melawan mereka tetapi mereka memukul kepalanya dan ia pingsan. Orang jahat berteriak bahwa ada milikku di sana Zara, kau akan mati, pergi dan mati Zara. Kabir mendengarnya dan bangun, ia ingat maut Zara dan berteriak Zara !! Preman mencoba menghentikannya tetapi Kabir mendorong mereka dan lari dari sana. Dia pergi di belakang gadis itu dan mengangkatnya dalam pelukannya sebelum ia sanggup menginjak ranjau, dan meledak tetapi Kabir menyelamatkannya.

PRECAP- Kabir menatap gadis itu dan berkata kau bukan Zara, mengapa mereka memanggilmu Zara? Jangan katakan namamu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami