November 27, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 439 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 439 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir menyelamatkan gadis Zara dan melihat wajahnya, ia bilang kau bukan Zara, mengapa mereka memanggilmu Zara? Dia bergerak menjauh dan menyampaikan saya Zara, siapa kamu? Dia menyampaikan Johnny, ia bertanya mengapa ada bom di sini? Dia bilang daerah ini bukan untukmu jadi pergi.

Dia bilang saya baik-baik saja dengan itu, saya sanggup membunyikan bel untuk simpulan hayat dan kemudian menghindarinya, Kabir melihatnya. Dia menyampaikan bagaimana kita akan pergi? Dia mengangkatnya di punggungnya dan memanjat tali. Mereka mendarat dengan kondusif di sisi lain dan tiba di jalan.

Kabir ada di pasar. Pastor bertanya kepadanya mengapa ia tidak beristirahat? Kabir bilang saya menyelamatkan seorang gadis. Gadis itu memberi tahu pendeta bahwa saya Zara, beberapa preman ada di belakangku tetapi ia menyelamatkanku. Pendeta menyampaikan kau sanggup tinggal di sini dengan bebas. Zara menyampaikan saya tidak hidup dalam dargah sebelumnya. Istri pendeta menanyakan nama lengkapnya.

Dia bilang orang hanya memanggilku Zara badtameez (tak tahu malu). Dia menyampaikan jikalau nama saya Zara Sharma maka akankah saya diizinkan dalam dargah? Kabir menyampaikan orang-orang tiba ke sini untuk berdoa untuk harapan mereka, kami tidak peduli dengan nama belakang mereka. Zara terkesan.

Zara menyidik dargah dan melihat beberapa orang sakit di sana. Dia bertanya kepada istri pendeta apakah pendeta dargah sanggup membantu orang berbahaya juga? Kabir mendengarnya. Cewek bilang saya bercanda.

Kabir duduk di dargak. Dia membayangkan Zara, ia bertanya bagaimana Anda terluka? Dia bilang saya menyelamatkan seorang gadis hari ini dan namanya yakni Zara, saya tidak sanggup menyelamatkanmu satu tahun yang kemudian dan kini saya menyelamatkan seorang gadis yang namanya Zara juga, saya hanya punya satu Zara, Zara-ku, bagaimana mungkin orang lain mempunyai yang sama nama? Zara memeluknya. Kabir menyampaikan bawa saya bersamamu, mengapa kau meninggalkanku sendiri? Mengapa? Zara menyampaikan saya ada di hatimu, hati-hati. Dia mencium dahinya dan memberinya mawar. Dia pergi. Kabir melihat mawar dan menciumnya.

Zara gres sedang melihat perempuan melaksanakan wuzu. Istri pendeta bertanya apakah ia mau melakukannya juga? Zara gres pergi.

Zara gres melihat Kabir memulai kelas dengan anak-anak. Kabir memulai ceritanya dan menulis ‘persahabatan’ sebagai judulnya. Dia menyampaikan itu yakni hubungan yang indah di dunia ini, saya ingin satu anak menceritakan sebuah kisah. Seorang anak melihat Zara yang gres dan tertawa. Kabir menangkapnya dan berkata masuk. Zara gres bilang saya sudah berteman dengan Javed. Anak lain juga menyapanya. Kabir menyampaikan kau duduk di sini, ia memintanya untuk bercerita wacana teman-temannya. Zara gres terlihat. Dia menyampaikan ada seorang gadis yang tidak bersalah tapi kemudian .. ia berteman dengan anak-anak, ia berjanji untuk melindungi belum dewasa itu dari guru mereka yang marah, semuanya tertawa. Seorang anak memintanya untuk menjadi guru mereka juga. Dia menyampaikan kemudian siapa yang akan menyelamatkan Anda dari guru Anda yang marah? Kabir memelototinya.

PRECAP- Seorang laki-laki sedang mencari Zara Baru di dargah. Zara gres pergi untuk memanggil tetapi Kabir tiba ke sana dan menyampaikan siapa yang kau panggil? Dia bilang rumah. Kabir bilang kau bilang kau tidak punya rumah?

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami