November 24, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 440 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 440 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir duduk di atas sajadah. Dia berdoa bahwa satu hari lagi dalam hidupnya hilang; berapa usang ia harus menjauh dari Zoya. Dia berharap ini yaitu doa terakhir dalam hidupnya.

Anak-anak tiba ke Kabir untuk membawanya sarapan.

Pria gres yang mencari Zara gres di Dargah mencari setiap wajah. Kabir juga tiba ke Dargah. Zara gres memanggil nomor telepon. Kabir meraihnya. Dia memotong panggilan, berhati-hati bahwa ia mungkin bertanya siapa yang ia panggil. Kabir bertanya pada Zara siapa yang ia panggil. Dia menjawab bahwa ia menelepon ke rumah. Kabir menyampaikan Amina Bi menyampaikan ia tidak punya rumah, ia niscaya memanggil orang lain. Zara membalas mengapa ia menginterogasinya. Kabir menjawab itu yaitu tanggung jawabnya untuk melindungi kawasan itu. Zara beropini bahwa Baba di sini sanggup melindungi seluruh dunia sendirian, ia tidak membutuhkannya.

Dia mencoba melarikan diri, tetapi Kabir menghentikan jalannya. Zara kesal dan menyampaikan ia sudah mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Zara pergi untuk bergaul dengan anak-anak. Orang abnormal itu mencari Zara.

Qazi Sahib tegang alasannya yaitu kondisi Salma memburuk. Dia berharap ia menemukan Kabir segera. Istrinya tidak tahan menanggung maut Zara. Kabir juga sedang pergi. Salma ingin tahu wacana percakapan antara Kabir dan Zara di hari-hari terakhir mereka, khususnya malam terakhir. Dia meminta Imran untuk menemukan Kabir. Imran meyakinkan ia telah mencari Kabir di kawasan yang memungkinkan. Kabir pernah menelepon untuk memberi tahu ia masih hidup, tetapi mereka tidak ada kontak semenjak itu.

Zara gres bergabung dengan belum dewasa untuk mendapat makanan. Kabir melihatnya menikmati dan makan bersama mereka.

Imran menunjukkan Azra untuk menurunkannya ke kantor ketika ia pergi. Di dalam mobil, Azra memintanya untuk tidak menemukan Kabir. Salma berusaha hidup tanpa Zara. Imran berpandangan bahwa Kabir akan menangani situasi di sini, tetapi Azra beropini bahwa Kabir tidak sanggup menangani dirinya sendiri; bagaimana ia akan menyerahkan situasi.

Rukhsar membawakan kopi untuk ayah Kabir. Dia murka dan bertanya mengapa ia membawa kopi dan bukan teh. Rukhsar menegaskan kontrolnya atas segalanya dan mengancam jikalau ia mengungkapkan kebenarannya, ia mungkin kehilangan pemilihannya. Di koridor, Rukhsar ingat menciptakan Zara terbunuh oleh salah satu premannya.

Anak-anak berdiskusi dengan Zara bahwa mereka suka berada di sini. Zara menyampaikan ia di sini selama beberapa hari, tetapi ia harus pergi ketika itu. Anak-anak memintanya untuk tinggal di hari ulang tahun mereka, mereka tidak mendapat hadiah pada hari ulang tahun juga. Zara tersenyum yang mengangkat yaitu favorit semua orang. Dia mendapat kilas balik dari masa kecilnya ketika ia secara fisik diserang alasannya yaitu menuntut hadiah. Dia meminta belum dewasa untuk toko di dekatnya.

Kabir sedang mengajar belum dewasa di Dargah di kelas taman yang telah ia dirikan. Topiknya yaitu “Diwali dan Hadiah”. Anak-anak bahagia dan memberi tahu Kabir bahwa teman gres mereka Zara akan memberi hadiah memakai Diwali ini. Kabir ingat Zara memintanya untuk memberitahu kawasan di mana ia mungkin menghabiskan malam tanpa uang.

Di pasar, orang abnormal itu melihat Zara. Zara mencoba untuk melarikan diri darinya, berbaur dalam kerumunan. Orang abnormal itu ditabrak oleh seorang laki-laki dan kehilangan jejak sementara Zara berlari ke arah yang berlawanan. Dia tiba ke ruang toko dan melihat-lihat. Zara memukul bab belakang kepalanya dengan batang baja. Orang abnormal itu tidak sadarkan diri. Zara memperhatikan telepon berdering dengan panggilan Boss. Dia dengan murka melemparkan telepon ke lantai, meninggalkan ruang toko dan menguncinya dari luar. Dia menemukan Kabir di luar. Kabir curiga dan bertanya apa yang ia lakukan. Dia tidak menjawab apa pun. Kabir menuntut siapa yang ada di dalamnya.

PRECAP: Kabir tiba ke ruang toko. Zara masuk dari belakang. Ponsel itu masih tergeletak di bawah meja, meskipun lelaki itu tidak ada di sana.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami