November 23, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 441 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 441 ANTV (Durasi Asli India) || Zara Baru mengenai orang jahat dan keluar dari ruangan. Kabir ada di sana dan bertanya siapa yang ada di dalam? Dia bilang tidak ada. Kabir melihat ke dalam tetapi tidak menemukan siapa pun. Zara gres melihat telepon laki-laki dan menyembunyikannya sebelum Kabir sanggup melihatnya, beliau pikir mungkin beliau melarikan diri dari jendela. Kabir pergi dari sana.

Zara gres melarikan diri dari dargah tetapi orang jahat menemukannya. Dia berlari menuju hutan dan berteriak untuk menyelamatkannya. Kabir lewat dan mendengarnya. Goon menemukan Zara dan beliau berada di bersahabat tebing sehingga beliau tidak sanggup lari. Dia mencoba membuangnya dari tebing. Kabir bergegas ke sana dan meraih Zara sempurna waktu. Goon kehilangan keseimbangan dan jatuh dari tebing. Zara pingsan.

Kabir membawa Zara gres kembali ke dargah dan membuatnya berbaring, beliau bangun. Dia memberinya air dan bertanya mengapa mereka ada di belakang Anda?

Apakah Anda menyembunyikan sesuatu? Mengapa mereka tiba di belakang Anda? Kamu bahkan bukan Zara, kau bohong. Dia menangis dan berteriak bahwa ya saya berbohong. Dia bilang namaku Zara. Kabir menyampaikan jangan berbohong. Dia bilang kau bertanya padaku, dengarkan saya dulu dan jangan panggil saya pembohong, kau pembohong, namamu Jhonny tapi kau menunjukkan namaz. Kabir menyampaikan preman tiba ke sini untuk menemukan Anda, saya melindungi tempatnya. Zara bilang saya tidak butuh kau untuk melindungiku. Kabir menyampaikan maka kau tidak perlu daerah ini juga? Makara kau sanggup pergi besok pagi, beliau pergi. Zara menjerit dan menangis.

Kashan dan Imran bertemu Salma dan Azra di jalan. Kashan bilang saya akan mengantarmu. Salma menyampaikan apakah Anda menemukan Kabir? Kashan menyampaikan kami telah mencoba banyak tetapi kami tidak sanggup menemukannya. Salma menyampaikan sehabis dua hari, ini peringatan satu tahun Zara, tidak tahu apakah beliau akan datang.

Zara gres menerima telepon dan panggilan. Dia bertanya perihal anak-anak, seorang perempuan menyampaikan mereka sudah ada di sana. Dia bilang baiklah saya akan tiba ke Lucknow besok.

Kabir bertemu dengan inspektur di hutan yang sedang melihat badan orang jahat itu. Kabir bilang saya akan meninggalkan kota ini selama beberapa hari, inspektur menyampaikan oke. Dia menerima telepon dan menyampaikan orang ini yaitu penjahat besar Shammu Singh, apakah ada yang mengusirnya? Mereka menemukan beberapa gelang dan anting-anting di bersahabat tebing. Inspektur menyampaikan orang ini terkait dengan seorang politisi yang terlibat dalam banyak kejahatan.

Zara gres meninggalkan dargah. Anak-anak memintanya untuk tetap tetapi beliau bilang saya harus pergi. Dia menyampaikan pada mereka untuk tidak khawatir, saya selalu ada.

Seorang laki-laki memanggil orang jahatnya dan memintanya untuk menemukan Zara dengan biaya berapa pun. Dia memanggil Shahbaz dan menemuinya.

Kabir bertanya pada Zara apakah beliau akan pergi? Aku sanggup mengantarmu, saya bertemu dengan inspektur, orang jahat itu berjulukan Shammu dan seorang lelaki politisi, politisi itu mempunyai perampokan besar di rumahnya dan kebakaran besar terjadi. Zara gres ingat bencana itu.

PRECAP- Kabir menurunkan Zara, beliau berkata terima kasih dan kuharap saya tidak sanggup melihat wajahmu lagi. Dia turun dari mobilnya dan melihat politisi di dekatnya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami