November 25, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 442 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 442 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir meminta Zara gres untuk meninggalkan dargah mereka sebab ia tidak ingin preman di sini. Zara gres pergi dari sana. Kabir berpikir saya harus mencari tahu tentangnya.

Shahbaz berbicara perihal orang jahat Abid. Abid menyampaikan saya di sini untuk menciptakan kemitraan untuk pemilihan ini. Shahbaz bilang saya ingin menang sendiri. Abid menyampaikan Anda melaksanakan kesalahan dengan tidak bergabung dengan sekutu Anda dengan saya, saya lebih menikmati kebencian. Shahbaz bilang kita akan lihat.

Zara Baru menggunakan burqa dan bertemu Kabir. Dia bilang saya tidak tahu saya berbahaya bagi orang lain. Kabir menyampaikan tidak, kau terlihat menyerupai seorang Muslim. New Zara menyampaikan siapa pun dapat mengenakan gaun ini, ayo pergi. Kabir terlihat.

Kabir dan New Zara ada di dalam mobil. Dia membawanya ke halte bus. Zara menyampaikan kau tidak akan melihat wajahku lagi dan saya tidak akan membutuhkan bantuanmu lagi. Dia pergi ke halte bus, Kabir pergi.

Kabir menyelidiki teleponnya dan melihat foto Zara, ia pikir saya harus segera pergi kepadanya.

Zara gres memanggil gadisnya dan mendapat alamatnya, ia bilang saya akan segera ke sana.

Irfan menciptakan doa perdamaian untuk Zara. Salma menangis dan menyampaikan ini ialah peringatan satu tahun, ia biasa membaca Alquran dengan sangat baik dan kini kita membaca Alquran untuk kematiannya, mengapa Tuhan melaksanakan ini dengannya?

Ruksaar melihat foto Zara dan berkata bahwa Tuhan membawamu pergi sebab kau ialah orang yang baik, saya dapat menyelamatkanmu tetapi mengapa saya harus melakukannya? Cahaya Anda hilang.

Salma menangis dan memberi tahu Irfan bahwa Zara sangat bahagia, mengapa ia pergi? kami tidak melaksanakan hal jelek jadi mengapa ini dengan kami? Irfan menyampaikan itu kecelakaan. Salma menyampaikan saya bahkan tidak dapat melihat wajahnya, saya harus mati, saya tidak punya apa-apa untuk hidup. Irfan berkata bahwa Tuhan telah memberi kita rasa sakit ini dan ia akan menyembuhkan kita, dongeng ini belum selesai.

Kabir tiba ke kuburan Zara dan membersihkannya, ia melihat kuburan Zara di akrab Ayesha dan menyampaikan tidak ada yang bersama saya sekarang, saya ingat Ayesha dulu khawatir atas luka kecil tapi kini saya mencoba untuk mendapat luka sebab saya ingin tiba kepada Anda berdua , Saya merasa Zara ada di sekitar, hati saya menyampaikan itu. Kabir bilang saya ingin mati dan tiba ke Zara-ku, ia mencium kuburnya, thori jagaa bermain dikala ia mengingat momen-momen bersamanya.

Zara gres sedang mencari alamat di akrab kuburan. Dia tiba akrab sana. Dia melihat seorang laki-laki bangun di dekatnya dan memanggilnya. Itu Kabir. Zara gres melihat kendaraan beroda empat Abid lewat dan bersembunyi. Kabir melihatnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami