October 22, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 446 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 446 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir tiba ke kamarnya dan mengingat saat-saat bersama Zara. Dia melihat lemari dan menemukan pakaiannya saja. Tere jane ka gham bermain. Dia menangis dan berbaring di kawasan tidur, beliau bilang ada baiknya ingatanmu tidak ada di ruangan ini tapi ada di teleponku. Dia ingat Zara gres mengambil teleponnya.

Zara gres tiba ke suatu kawasan di kendaraan beroda empat dan melihat sekeliling. Dia menemukan toko cucian dan berdoa biar Tuhan ada di sana, tolonglah aku.

Salma berdoa untuk keamanan Zara.

Zara gres mendengar bunyi dan melihat belum dewasa terkunci di sebuah toko, mereka melihat dari jendela dan menyampaikan Zara Didi. Zara gres berlari ke pintu tetapi terkunci. Dia mendengar seseorang tiba ke sana dan bersembunyi. Orang jahat melihat kunci terbuka dan membukanya, ia masuk ke dalam tetapi Zara memukulnya di kawasan tidur dan beliau pingsan. Dia melihat belum dewasa dan memanggil mereka keluar. Mereka semua bergegas menghampirinya dan memeluknya erat-erat. Zara menangis. Dia mulai mengambilnya dari sana dan bersembunyi dari preman. Beberapa preman lain tiba ke sana dan tidak menemukan anak-anak.

Kabir melihat sekeliling. Ruksaar tiba ke sana dan bertanya apakah beliau mencari foto Zara? Saya telah menghapus semua ingatannya, apa yang salah dengan Anda? Zara tidak ingin melihatmu dalam kondisi ini, jaga dirimu. Kabir bilang saya perlu ponselmu untuk memanggil gadis itu. Dia memberinya telepon.

Zara gres berjalan dengan belum dewasa dan menjauh dari preman. Dia melihat kendaraan beroda empat dan memintanya untuk pergi tetapi orang jahat menghentikannya dan bertanya mengapa beliau ada di sini? Sopir lari dari sana. Zara gres duduk di kendaraan beroda empat bersama belum dewasa tetapi orang jahat menariknya keluar. Sopir pergi dengan anak-anak. Kabir memanggil Zara baru. Zara gres bersembunyi dan menyampaikan pada Kabir bahwa menyelamatkan anak-anak, saya telah membebaskan mereka, beliau memberinya alamat dan memotong panggilan. Kabir terlihat. Zara bersembunyi dari preman.

Preman lainnya mengikuti otomatis di mana belum dewasa hadir.

Ruksaar mencoba menghentikan Kabir tapi beliau bilang saya tidak dapat menyelamatkan seseorang lebih awal tetapi tidak kali ini, beliau memanggil Imran dan pergi.

Kabir memanggil Kashan. Kashan bertanya ke mana beliau pergi? Kabir bilang saya akan segera memberitahumu.

Preman menghentikan kendaraan beroda empat dan menyampaikan belum dewasa akan pergi bersama kami. Orang jahat lainnya juga mendapat Zara. Mereka memanggil Abid dan bercerita wacana Zara.
Kabir tiba di jalan dan melihat sekeliling.
Kashan dan Imran menemukan kendaraan beroda empat dan mengalahkan preman untuk menyelamatkan anak-anak.

Abid tiba ke Zara. Dia terkejut melihatnya.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami