October 22, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 447 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 447 ANTV (Durasi Asli India) || Abid membawa Zara gres dan menyampaikan saya sudah bilang saya akan menemukan yang lebih murah sepertimu. Dia memintanya untuk melihat ke bawah, beliau bilang saya bukan pelayanmu. Abid menyampaikan kau ingin terbang dan berbicara kembali padaku? Zara yang gres menyampaikan bahwa saya tidak perlu takut padamu, belum dewasa itu ialah hidupku dan mereka bebas dari cengkeramanmu jadi saya tidak takut padamu.
Kashan mengendarai kendaraan beroda empat dan memberitahu belum dewasa untuk tidak khawatir, Zara mengirim saya.

Abid meminta Zara untuk menatap matanya dan jikalau kau berkedip pertama maka kau akan kalah dan jikalau saya kalah maka saya akan meninggalkanmu tetapi jikalau saya menang maka kau akan mati. Zara menyampaikan harus ada seseorang di dunia ini untuk membawa kebenaran Anda ke dunia, mereka akan tahu bahwa Anda ialah politisi tak tahu aib yang memperkosa anak-anak.

Kashan membawa belum dewasa ke Irfan dan memintanya untuk merawat mereka.

Adib membawa Zara dan bertanya di mana anak-anak? Goon menyampaikan kepadanya bahwa pria Zara mengambil anak-anak. Zara bilang kau kalah. Abid meminta preman untuk menemukan anak-anak, saya akan menghabisi mereka di depannya. Zara menyampaikan tidak. Abid bilang saya memberi kau pekerjaan dan kau melaksanakan ini? Bersiaplah untuk mati. Dia mengarahkan pistol ke arahnya tetapi Kabir tiba ke sana dan menyampaikan berhenti. Abid menyampaikan Kabir? Anda ialah putra Shahbaz? Kabir bilang saya johnny. Dia menipu Abid dan mengalahkan premannya. Zara mengalahkan Abid, ia mencoba meraihnya tetapi beliau memukulnya dengan tongkat.

Shahbaz mendapat telepon dan berkata benar? Biarkan saya tahu dikala Anda mempunyai lebih banyak berita, beliau pergi.

Zara mengalahkan Abid dan menyampaikan tidak ada yang sanggup menyentuh belum dewasa itu. Kabir memukuli anak buahnya. Shahbaz membawa polisi ke sana dan menyampaikan beliau memakai belum dewasa yang tidak bersalah untuk kesenangannya. Abid memelototinya. Shahbaz bilang saya bilang untuk tidak main-main denganku. Kabir mendapat telepon Kashan dan memberi tahu Zara bahwa belum dewasa kondusif dan di rumah Irfan. Zara menangis dalam kebahagiaan. Kabir terlihat.

Anak-anak menangis di rumah. Zara tiba ke sana dan memeluk mereka. Semua lihat. Kabir terkejut dengan perilakunya. Kabir ingat meragukannya. Salma bertanya pada Zara apakah beliau baik-baik saja? Dia bilang saya baik-baik saja. Media masuk ke sana tetapi Kabir meminta mereka pergi. Shahbaz menyampaikan kepada media perihal Abid menjual belum dewasa jadi kami menangkapnya bersama anak saya dan beliau juga ingin membelikan saya dalam pemilihan tetapi saya tidak menerimanya. Media bertanya apakah putranya akan membantunya dalam pemilihan? Kabir pergi. Shahbaz menyampaikan ya.

Di rumah, belum dewasa melihat-lihat.

Kabir berbicara dengan Irfan dan menyampaikan saya di sini untuk ulang tahun Zara tetapi waktunya sudah habis dan saya harus pergi. Irfan menyampaikan bertemu Salma dulu. Kabir menyampaikan tidak, beliau akan menjadi sedih, saya akan memanggilmu tapi saya tidak sanggup berjanji untuk kembali, beliau memeluknya dan berkata doakan saya melaksanakan pekerjaan yang ingin saya lakukan, saya akan bertemu denganmu jikalau saya masih hidup.

Kabir tiba di ruang tunggu, Zara gres ada di sana. Kabir melihat foto Zara-nya dan menjadi sedih, drama thori jaga. Zara yang gres mendekatinya dan menyampaikan terima kasih lantaran sudah menyelamatkan anak-anak, saya akan segera pergi dari sini, jangan khawatir perihal menempatkan Irfan dan Salma dalam bahaya, saya hanya ingin menyelamatkan anak-anak, Anda sanggup memanggil mereka dan bertanya sesudah atau dua hari, saya tidak akan berada di sini. Kabir menyampaikan saya minta maaf lantaran mewaspadai Anda sebelumnya. Zara menyampaikan itu bukan salahmu, dunia ini hanya terlihat sebagai sampul buku, saya ingin bertanya bahwa kau mempunyai keluarga yang mencintaimu jadi mengapa kau tidak tinggal di sini? Kabir melihat foto Zara.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami