October 23, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 448 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 448 ANTV (Durasi Asli India) || Zara bertanya pada Kabir mengapa kau pergi dari sini? Kabir menyampaikan saya tidak sanggup menjawab Anda wacana segalanya, saya tidak peduli apa yang orang atau Anda pikirkan wacana saya, saya tidak sanggup tinggal di sini. Selamat tinggal.

Shahbaz tiba ke sana dan berkata mari kita pergi. Kabir bilang saya tidak sanggup kembali denganmu. Shahbaz menyampaikan saya telah mencari kamu, saya bahkan tidak tahu wacana kamu, kau bahkan tidak akan tahu apakah saya hidup atau mati. Kabir memeluknya dan berkata jangan katakan itu, saya tidak sanggup tinggal di sini alasannya yakni saya merindukan Zara di sini, saya merasakannya di mana-mana di sini, saya harus pergi padanya segera, saya berdoa semoga kematianku dipersatukan kembali dengannya. Irfan tiba ke sana dan berkata saya telah melihat putriku sekarat, jangan katakan ini kepada ayahmu, ini yakni beban terbesar bagi ayahmu, dengarkan beliau dan tetap di sini. Kabir bilang baiklah dan memeluknya. Zara yang gres tersenyum. Shahbaz ingat bagaimana Ruksaar menyampaikan untuk menjaga Kabir di sini untuk suatu hari nanti.

Kabir pulang dan melihat Zeenat memperlihatkan masakan untuk Ruksaar. Ruksaar memintanya untuk berhati-hati wacana makanan. Amaan bertanya pada Ruksaar apakah beliau sanggup keluar untuk bermain? Ruksaar menyampaikan jikalau kau tidak sanggup kembali pada waktunya maka jangan pergi. Shahbaz membawa Kabir ke dalam. Ruksaar berpikir bahwa ada baiknya beliau tidak membawa orang-orang murahan itu bersamanya.

Anak-anak bertanya kepada Zara apakah mereka kondusif di sini? Zara menyampaikan orang-orang ini sangat baik, mereka sangat mencintaiku tapi saya ingin memberimu masa depan dan kebahagiaan yang baik. Dia pikir saya harus menemukan orang renta mereka.

Ruksaar berdoa untuk Kabir dan menyampaikan pergi menyegarkan diri dan kita akan makan bersama. Kabir bilang saya akan makan nanti. Ruksaar menyampaikan kami ingin tahu di mana Anda berada, saya ingin tahu semua cerita. Kabir mendapat telepon Zara, beliau menyampaikan sesuatu padanya. Dia bilang saya tiba dan pergi.

Kabir tiba ke rumah Irfan. Imran dan Azra juga ada di sana. Mereka tiba ke belum dewasa dan melihat seorang gadis kecil menangis. Kabir menyapanya dan menyampaikan mari kita bermain game? Dia terus menangis. Azra menyampaikan kita akan bermain. Kabir menyampaikan pemenangnya akan mendapat es krim. Dia mengajukan pertanyaan dan menyampaikan kami akan mengalahkan semua preman jikalau mereka tiba sekitar Anda.

Kashan memberi tahu Shahbaz bahwa kami siap untuk pemilihan, kami akan menang. Ruksaar menyampaikan jangan terlalu percaya diri, jikalau kita harus menang maka kita membutuhkan anak muda dan mereka akan bersama kita sesudah Kabir bersama kita.

Gadis itu bertanya kepada Kabir apakah beliau akan menyelamatkannya dari orang jahat? Kabir menyampaikan sepanjang waktu. Sabina tiba ke sana dan menyambut Kabir.

Shahbaz memberi tahu Ruksaar bahwa Kabir tidak ingin tinggal di sini. Ruksaar bilang saya akan meyakinkannya.

Sabina bertemu Zara dan menyampaikan kau menyerupai Zara kami. Salma menyampaikan kau benar, beliau yakni putri kami, beliau memeluknya. Kabir menyampaikan orang tidak menjadi sama jikalau mereka mempunyai nama yang sama.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami