October 22, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 449 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 449 ANTV (Durasi Asli India) || Sabina memberi tahu Salma bahwa gadis ini menyerupai Zara. Kabir menyampaikan namanya hanya Zara, ia tidak sama. Dia menyampaikan kepada Irfan dan Salma bahwa Azra mungkin menyukai seseorang sehingga Anda perlu berbicara dengannya. Azra tersenyum dan lari.

Kabir berbicara dengan Imran dan menyampaikan apakah Irfan memanggilmu untuk pernikahan? Dia bilang ya, ia ingin bertemu saya, Anda akan menari di nikah saya kan? Kabir tertawa.

Zara sedang mengepak barang bawaannya. Anak-anak menanyainya dan menyampaikan Anda tidak akan memberi tahu Kabir? Dia bilang tidak, kita harus pergi. Mereka menulis surat dan mulai meninggalkan rumah tetapi Kabir dan Imran masuk ke sana. Kabir bertanya apakah ia pergi ke suatu tempat? Dia bilang tidak. Kabir berbicara kepada bawah umur dan menyampaikan Anda sanggup tidur. Arza membawa mereka. Kabir menyampaikan kepada Zara bahwa Anda berlari dengan anak-anak? Irfan bertanya apa yang terjadi? Kata Zara Saya harus menyatukan kembali bawah umur itu dengan orang renta mereka. Irfan bilang saya akan membantumu, saya imam kota.

Zara menyampaikan hingga kapan kau akan membantuku? Kabir berkata, “Kami bertarung dengan preman untuk menyelamatkan mereka, kami juga khawatir wacana mereka, jangan khawatir, kami akan menemukan orang renta mereka. Salma menyampaikan pada Zara bahwa Anda menciptakan kami orang asing? Kami mencintaimu menyerupai putri kami, Irfan memeluknya dan menyampaikan kami percaya kau juga percaya kami. Irfan menyampaikan Imran ikut denganku.

Irfan membawa Imran ke kamarnya dan membuatnya duduk.

Salma memarahi Zara sebab meninggalkan rumah menyerupai itu, ia bilang saya mencintaimu menyerupai seorang ibu, kita berbicara wacana ijab kabul Azra, bagaimana saya akan menanganinya sendirian? Saya membutuhkan putri saya, ia menangis dan pergi. Zara duduk dan bertanya pada Kabir apa yang sedang ia lihat? Kabir menyampaikan kau tidak harus lari dari orang-orang yang mencintaimu.

Abid berada di penjara dan memberi tahu premannya bahwa saya akan menangani putra Shahbaz dan Zara. Petugas tiba kepadanya dan menyapanya.

Irfan memperlihatkan surat kepada Azra dan menyampaikan ini harus dikirim ke orang renta bawah umur untuk berhati-hati. Salma menggodanya untuk berbicara dengan calon suaminya lebih sedikit.

Shahbaz memanggil seseorang dan menyampaikan Kabir akan bersamaku. Kabir tiba ke sana. Shahbaz menyampaikan tiba ke rapat umum saya hari ini. Kabir bilang saya tidak bisa. Saya tidak tertarik dengan politik. Shahbaz menyampaikan Anda tidak sanggup melihat Imran mencoba melibatkan diri dalam pekerjaan dewan syariah dan ia menjalin hubungan dengan Azra sehingga ia ingin menjadi imam kepala kota. Kabir bilang saya akan bahagia untuknya. Shahbaz menyampaikan hanya kau yang pantas menjadi imam kepala. Kabir menyampaikan saya tidak tahu wacana kehidupan saya sesudah Zara meninggalkan saya dan Anda bertanya wacana politik dan posisi? Saya tidak tertarik.

Petugas tiba ke rumah Irfan. Petugas menyampaikan bahwa orang renta bawah umur telah mengajukan keluhan bahwa Anda menjaga bawah umur dengan Anda secara paksa dan mereka juga mengeluhkan Zara. Irfan menyampaikan orang renta mereka tidak datang? Petugas menyampaikan kami gres saja mendapatkan keluhan sehingga kami harus mengambil tahanan di tangan kami. Zara menyampaikan Abid niscaya telah melaksanakan ini, bawah umur ini tidak sanggup pergi. Petugas bilang kau dulu bekerja dengan Abid? Kami mempunyai sidik jari Anda begitu cepat kami akan mencari tahu kejahatan apa yang telah Anda lakukan dan bawah umur akan berada dalam tahanan kami.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami\