October 22, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 450 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 450 ANTV (Durasi Asli India) || Shahbaz memberi tahu Kabir bahwa Anda yakni pujian kami, saya tidak sanggup membiarkan Anda pergi dari sini, Anda pantas mendapatkan posisi dewan syariah, bukan anjing Imran. Kabir menyampaikan Imran setia itu sebabnya beliau akan menjadi imam kepala yang baik. Kabir bilang saya kehilangan nyawaku dan saya tidak peduli wacana apa pun. Dia menerima panggilan Zara dan pergi. Ruksaar marah.

Inspektur memberi tahu Irfan bahwa kami akan mengambil belum dewasa ini. Kabir tiba ke sana dan menyampaikan tidak akan ada tindakan, membawa orang-orang yang mengajukan keluhan. Mereka tidak akan tiba lantaran itu bohong, saya ingin dua hari untuk menemukan orang bau tanah itu dan mengambarkan kebenaran. Inspektur menyampaikan kami menghormati Irfan sehingga kami memberi Anda dua hari untuk mengambarkan kebenaran, beliau pergi. Zara menangis dan berkata Abid tidak akan membiarkan kita hidup dalam damai, saya seharusnya pergi dari sini. Kabir memberinya air dan berkata jangan menangis, kau berani dan saya berjanji akan menemukan orang bau tanah dari belum dewasa itu.

Anak-anak berbicara dan khawatir polisi mengambil Zara. Kabir tiba ke sana dan menyampaikan saya mengirim polisi pergi dan meminta mereka untuk tidak membawa Zara Anda. Dia disini. Anak-anak memeluknya. Kabir bermain dengan mereka.

Kabir menyampaikan kepada Zara bahwa beliau tidak mengirim belum dewasa pergi. Zara menyampaikan terima kasih telah membantu saya. Saya mengerti mengapa Anda menyerupai ini, Anda mempunyai rasa sakit di hati Anda dan kini saya sanggup merasakannya. Kabir bilang saya harus pergi. Kabir menyampaikan saya tidak mencicipi apa-apa, tidak ada kebahagiaan atau kedamaian, saya bahkan tidak ingat senyumku. Zara menyampaikan mengapa kau berpikir begitu? Keluarga ini menciptakan Anda hidup, orang yang tidak mendapatkan cinta harus sedih.

Kabir menyampaikan beberapa orang pergi dan membawa hidup dan kebahagiaan saya bersama mereka, menyerupai Anda menyayangi belum dewasa itu, saya dulu juga menyayangi satu orang. Dia menyampaikan Zara mu? Kabir menyampaikan kami akan menjadi satu hari itu, saya berlutut dan bertanya apakah beliau mendapatkan hubungan kita? Dan beliau berkata ya tetapi Tuhan tidak mendapatkan dan beliau meninggal dalam kecelakaan malam itu, saya bahkan tidak sanggup melihat wajahnya. Kabir menangis. Zara terluka melihatnya menangis. Dia menyampaikan Zara mu beruntung mendapatkan kekasih menyerupai kamu. Kabir bilang saya harus pergi. Dia pergi. Ruksaar menatap mereka dan menyampaikan Zara gres ini semakin erat dengan Kabir, saya harus melaksanakan sesuatu.

Kid bertanya kepada Zara apakah orang bau tanah mereka akan datang? Zara menyampaikan ya, mereka niscaya mencarimu, jangan khawatir kami akan menemukannya. Zara menerima telepon dari Ruksaar. Ruksaar menyampaikan tiba dan temui saya di luar rumah. Saya ingin membantu Anda dengan anak-anak. Zara bilang oke.

Zara tiba untuk menemui Ruksaar. Ruksaar bilang saya tahu wacana polisi tiba ke rumahmu. Saya tahu wacana Abid juga, saya tahu beliau niscaya berada di belakang semua itu, beliau sanggup melaksanakan apa saja untuk mendapatkan belum dewasa itu. Jika Anda melarikan diri maka Anda akan kondusif dengan mereka, Kabir dan orang-orang emosional ini tidak akan sanggup bertarung dengan Abid. Hanya satu orang yang sanggup melawannya dan itu yakni Shahbaz, beliau sanggup menjaga Abid di balik jeruji selamanya dan beliau akan mengendalikan polisi juga, tetapi beliau mempunyai syarat untukmu. Zara menyampaikan kondisi apa? Ruksaar menyampaikan kau harus pergi dari sini, Zara menyampaikan mengapa? Ruksaar menyampaikan hanya berpikir wacana anak-anak, mereka tidak kondusif di sini, jikalau kau tidak pergi maka Abid akan menyerang belum dewasa dan Shahbaz tidak akan menghentikannya. Anda tidak punya banyak waktu jadi berpikirlah cepat. Dia menyeringai dan pergi. Zara terlihat.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami