October 20, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 454 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 454 ANTV (Durasi Asli India) || Imam menyampaikan bahwa kami siap untuk memperlihatkan bawah umur kepada polisi. Shahbaz tiba ke sana dan berkata saya telah memikirkannya, mereka ialah bawah umur sehingga mereka sanggup tinggal bersama Imam kota, Irfan akan menciptakan mereka mencar ilmu juga. Imam kepala menyampaikan bahwa Shahbaz niscaya berpikir sebelum menyarankan ini. Irfan bilang saya tidak punya masalah. Imam itu menyampaikan bahwa bawah umur akan tinggal di sini. KAbir berterima kasih pada Shahbaz. Shahbaz bilang saya tahu kau menginginkan bawah umur di sini, saya melaksanakan ini untukmu.

Ruksaar memanggil inspektur dan bertanya wacana anak-anak. Dia mengirim ke Kabir. Inspektur memberi tahu Kabir bahwa FIR diajukan terhadap Zara sehingga ia harus ikut dengan kami. Kabir menyampaikan mengapa? Zara menyampaikan tidak apa-apa, saya akan pergi dengan mereka, kau mengambil bawah umur pergi.

Inspektur membawa Zara ke kantor polisi dan mendorongnya ke dalam. Kabir tiba ke sana dan menyampaikan beraninya kau memperlakukannya menyerupai ini? Saya sanggup berbicara dengan kepala Imam dan Anda mungkin kehilangan pekerjaan alasannya ia sudah memperlihatkan keputusan. Inspektur menyampaikan bahwa Anda sanggup membawa perempuan itu pergi. Kabir menyampaikan jangan perlakukan orang menyerupai ini lagi.

Kabir dan Zara pulang dan bawah umur bahagia melihat mereka. Zara menyampaikan polisi jelek dengan saya tetapi Kabir menyelamatkan saya.

Anak-anak, Imran, Azra, dan Kabir keluar untuk jalan-jalan. Imran dan Azra pergi sehingga Kabir dan Zara mengambil bawah umur untuk es krim. Kabir menyampaikan senyum mereka indah. Zara bilang saya sanggup mati untuk senyum mereka.

Kashan tiba ke Shahbaz dan menyampaikan saya ingin melaksanakan ijab kabul Imran dari rumah kami. Ruksaar menyampaikan itu wangsit yang bagus.

Zara memperlihatkan obat-obatan untuk Salma. Salma memeluknya dan berkata jangan tinggalkan aku. Zara menyampaikan jangan khawatir, saya di sini. Irfan menerima telepon dan memberi tahu Salma bahwa orang bau tanah dari satu anak akan tiba hari ini.

Kabir melihat foto-foto anak Firdous dikala orang tuanya ada di sana. Kabir menyampaikan Anda berdua mempunyai bukti bahwa Firdous ialah putri Anda sehingga Anda sanggup membawanya. Ibunya menyampaikan bahwa orang-orang berbicara wacana ia berada jauh dari rumah dan tidak tahu apa yang terjadi padanya, ia niscaya kehilangan kehormatannya, kita tidak sanggup mengambilnya alasannya gambarnya akan merusak kehidupan putri kita yang lain juga. Zara mengenang masa kecilnya di mana ia memohon biar ibunya tidak meninggalkannya. Zara menjadi emosional dan histeris mulai memukuli dirinya sendiri. Kabir menarik dan memeluknya lebih bersahabat dengannya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami