October 18, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 457 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 457 ANTV (Durasi Asli India) || Zara menyampaikan pada Kabir bahwa ini tidak benar. Imran menyampaikan ini perihal masa depan mereka dan jikalau itu baik maka Anda tidak sanggup menyangkal itu untuk mereka. Kabir menyampaikan memisahkan mereka bukanlah pilihan. Zara menyampaikan apa yang akan kita lakukan? Kabir menyampaikan kita sanggup mengadopsi mereka. Saya sanggup mengadopsi mereka. Imran menyampaikan aturan tidak mengizinkan Anda untuk mengadopsi mereka alasannya yaitu Anda masih lajang, Anda harus menikah, mereka membutuhkan kedua orang tua.

Salma memberi tahu Irfan bahwa jikalau abang dan adik berpisah maka mereka akan kesakitan, jangan biarkan mereka melaksanakan ini. Irfan menyampaikan saya tidak berdaya, saya telah berbicara dengan Kabir. Salma menyampaikan belum dewasa tahu perihal itu. Mereka mendengar panggilan Anda. Azra tiba dan menyampaikan belum dewasa tidak membuka pintu. Mereka semua mengetuk pintu. Zara tiba ke sana dan meminta mereka untuk membuka pintu. Saudara menangis dan berkata saya tidak ingin pergi dari sini. Kipas di langit-langit longgar. Irfan meminta mereka untuk membuka pintu. Seorang anak meminta mereka untuk menyelamatkan saudara mereka, kami ingin tinggal bersamamu. Zara bilang saya tidak akan membiarkanmu berpisah, saya janji. Silakan buka. Firdous membuka pintu. Mereka memanggil untuk bergegas masuk dan memeluk Zara. Zara menyampaikan saya berjanji untuk tidak membiarkanmu berpisah, saya akan melaksanakan apa saja untukmu. Dia menyampaikan hanya satu laki-laki yang sanggup membantu saya. Dia pergi.

Ruksaar melihat Zara di rumah dan menyampaikan pada Kabir bahwa saya menginginkan kebahagiaan anak-anak. Mereka ingin tinggal bersamaku tetapi mereka tidak sanggup melakukannya untuk tahanan mereka … maukah kau menikah denganku. Semua kaget mendengar di sini. Shahbaz meraihnya dan berkata Anda kotor, Anda bahkan tidak tahu perihal keluarga Anda dan Anda ingin menjadi menantu perempuan di rumah kami, berhenti bermimpi. Zara menangis dan memberi tahu Kabir bahwa saya tahu rasa sakitmu, hanya kau yang tahu rasa sakitku juga, tolong selamatkan nyawa mereka, kau sanggup menyelamatkan belum dewasa itu. Kabir kaget. Ruksaar menyampaikan kau tidak tahu malu. Zara menyampaikan kepada Kabir bahwa ijab kabul ini akan menjadi kontrak saja, Tuhan telah meminta untuk bersikap baik kepada anak yatim. Dia menyampaikan ayat Alquran.

Zara menyampaikan saya seusia Alisha ketika ayahku meninggalkan kami dan menikahi perempuan lain, kebahagiaanku mati pada ketika itu, apakah kau melihat belum dewasa itu? Mereka masih berharap, mereka masih tersenyum, tolong menikahi saya untuk menjaga keinginan mereka. Kabir menyampaikan kau tidak sanggup mengambil kawasan Zara, beliau dalam hidupku, napasku, segalanya bagiku, kau tidak sanggup menggantikannya. Pernikahan yaitu kontrak tetapi Anda membutuhkan laki-laki yang hidup untuk itu, tidak bisakah Anda melihat rasa sakit saya di mata saya? Saya tidak punya nyali untuk menciptakan hubungan baru, Tuhan mengambil segalanya dan saya hanya jenazah sekarang, saya tidak sanggup mendapatkan tawaran ini. Saya tidak pernah sanggup melakukannya.

Dia pergi. Shahbaz meminta Zara untuk berhenti dengan permainannya, tersesat dari sini. Zara menangis. Ruksaar mencoba untuk mengusirnya tetapi Zeenat menyampaikan tidak. Ruksaar menatapnya dan pergi. Tuhan mengambil segalanya saya dan saya hanya jenazah sekarang, saya tidak sanggup mendapatkan tawaran ini. Saya tidak pernah sanggup melakukannya. Dia pergi. Shahbaz meminta Zara untuk berhenti dengan permainannya, tersesat dari sini. Zara menangis. Ruksaar mencoba untuk mengusirnya tetapi Zeenat menyampaikan tidak. Ruksaar menatapnya dan pergi. Tuhan mengambil segalanya saya dan saya hanya jenazah sekarang, saya tidak sanggup mendapatkan tawaran ini. Saya tidak pernah sanggup melakukannya. Dia pergi. Shahbaz meminta Zara untuk berhenti dengan permainannya, tersesat dari sini. Zara menangis. Ruksaar mencoba untuk mengusirnya tetapi Zeenat menyampaikan tidak. Ruksaar menatapnya dan pergi.

Irfan menerima telepon dari Shahbaz. Shahbaz menyampaikan bahwa Zara melewati semua batasan hari ini, beliau mengusulkan untuk menikahi Kabir dan beliau menolaknya. Irfan menyampaikan saya akan menanganinya, beliau niscaya emosional tetapi saya tidak tahu apakah Kabir melaksanakan hal yang benar atau tidak.

Kabir melihat foto Zara-nya dan menyampaikan jikalau Anda merindukanku, telepon saya kembali.

Azra memberi air pada Zara. Zara menyampaikan saya tidak melihat orang lain selain anak-anak, saya harus mencari cara lain.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami