October 20, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 459 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 459 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir memberi tahu Zara bahwa Anda menghancurkan kehidupan Imran dan Azra. Zara menyampaikan kau tidak sanggup melihat rasa sakit anak-anak? Kabir bilang saya sanggup tapi kita tidak sanggup membiarkan Imran mengambil ini. Mereka mencoba untuk pergi dan berbicara dengan mereka tetapi pintu kamar terkunci.

Imran tiba ke daerah janji nikah dan memberi tahu semua orang bahwa kami telah mengambil keputusan. Azra menyampaikan bahwa mereka telah menjadi bab dari kehidupan kami sehingga kami ingin mengadopsi mereka. Kabir tiba ke sana dan menyampaikan ini seharusnya tidak terjadi. Ruksaar melihat mereka dan berpikir bahwa saya tidak sanggup membiarkan Kabir menghentikan Imran. Dia menyampaikan pada Azra bahwa kau mempunyai hati yang besar, kau telah mengambil keputusan yang baik. Dia menyampaikan kepada Zara bahwa kini bawah umur akan bahagia. Ini yaitu pekerjaan yang saleh. Semuanya bahagia.

Ayah Imran menyampaikan bahwa ini salah, kami bahkan tidak mengenal gadis Zara ini. Kabir meminta Imran untuk berpikir. Zara meminta Azra untuk tidak melaksanakan ini. Azra menyampaikan kita tidak akan mundur. Ayah Imran menyampaikan Anda menuntut kami bahkan sebelum pernikahan, kami tidak menginginkan ini, kami bahkan tidak tahu ihwal bawah umur ini, mereka niscaya murah, mereka tidak sanggup memasuki rumah saya. Azra menyampaikan saya berjanji pada diriku sendiri untuk bersikap baik kepada bawah umur ini, saya telah memutuskan bahwa bawah umur ini akan tetap bersamaku sehingga kau harus menerimanya. Ayah Imran berteriak bahwa gadis ini tidak tahu malu, kami melanggar janji nikah ini. Irfan memintanya untuk tenang, hidup putri kami dipertaruhkan.

Ayah Imran berteriak kepadanya untuk menghentikannya. Kabir meminta Shahbaz untuk melaksanakan sesuatu. Imran memberi tahu ayahnya bahwa beliau menyukai bawah umur itu. Ayahnya berkata saya tidak akan pernah menerimanya, beliau mengambil sepotong gelas dan berkata saya akan bunuh diri. Imran menghentikannya dan menyampaikan apa yang kau lakukan? Dia memeluknya dan menangis. Imran dengan duka menatap Azra dan menyampaikan apa yang sanggup saya lakukan? Saya tidak sanggup melawan ayah saya. Dia pergi dari sana. Semua kaget. Kabir terlihat. Salma menangis.

Kabir memelototi Zara dan menyampaikan Anda bertanggung jawab atas semua ini. Zara menyampaikan bagaimana kau sanggup menyampaikan ini? Saya tiba kepada Anda. Kabir menyampaikan Anda telah memasukkan fatwa ini ke dalam pikiran. Firdous memintanya untuk tidak bertarung. Kabir menyampaikan kita sedang berbicara, jangan khawatir. Kabir menyampaikan kepada Zara bahwa Anda telah melaksanakan ini, beliau pergi.

Ruksaar menyampaikan kepada Zara bahwa mereka telah melaksanakan begitu banyak untukmu tetapi kau telah memakai bawah umur itu untuk mendapatkan kehidupan yang baik, kau ingin menang atas Kabir, beliau menolakmu sehingga kau bermain game dengan Azra. Zara menyampaikan tidak. Shahbaz menyampaikan kami berasal dari keluarga yang baik jadi kami menyayangkan Anda, Irfan harus mempertimbangkan daerah Anda di sini, beliau pergi. Zara mencoba untuk berbicara Kabir tetapi Ruksaar menghentikannya. Zara menyampaikan saya akan menunjukan dalam 24 jam bahwa saya tidak bersalah.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami