October 23, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 460 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 460 ANTV (Durasi Asli India) || Zara di jalan dan ingat Kabir menuduhnya.

Kabir membawakan masakan untuk anak-anak. Anak-anak menyampaikan bahwa bagaimana kita akan hidup tanpa Zara? Mereka menangis. Kabir meminta untuk tenang. Dia menciptakan Firdous makan dengan tangannya. Dia bilang saya ingin Zara aapi di sini. Kabir memanggilnya. Kashan tiba ke sana dan menyampaikan Zara tidak ada di rumahnya.

Zara mengingat masa kecilnya dan bagaimana ayahnya menceraikan ibunya, ia bilang saya harus kembali ke lelaki itu hari ini. Dia menerima otomatis dan melihat foto anak-anak, ia bilang saya akan segera kembali.

Shahbaz menyampaikan pada Ruksaar bahwa rencanamu berhasil, Ruksaar menyampaikan Zara sanggup mencoba lagi untuk mengusulkan Kabir tetapi bagaimana jikalau bawah umur pergi maka ia tidak akan mempunyai alasan untuk pergi di belakang Kabir.

Kabir bermain dengan anak-anak. Dia menciptakan mereka tersenyum dan makan. Ruksaar bertanya apakah mereka membutuhkan yang lain? Bocah itu berkata Zara. Kashan menerima telepon dari Irfan dan menyampaikan ya, Kabir akan menurunkan anak-anak.

Azra menangis. Irfan menghiburnya dan menyampaikan Kabir membawa anak-anak. Salma menyampaikan bagaimana bawah umur akan hidup tanpa Zara?

Zara menerima di jalan tetapi kendaraan beroda empat menabraknya dan ia pingsan.

Kabir membawa bawah umur ke rumah Irfan. Dia menyampaikan pada Azra bahwa saya berdoa untukmu, saya harus bicara dengan Zara. Salma menyampaikan kita tidak tahu kemana ia pergi. Azra bilang saya hanya berdoa untuk keselamatannya. Kabir menyampaikan mengapa kita mengkhawatirkannya saat ia tidak peduli?

Azra berdoa untuk Zara.

Zara ada di rumah sakit dan para dokter mencoba mengendalikan napasnya, tetapi ia kritis.

Kabir memanggil Zara. Irfan menerima telepon dari orang renta angkat bahwa mereka tiba ke Zaid.

Zeenat menghentikan Ruksaar dan menyampaikan Zara tidak bersalah, Anda terlalu banyak bicara padanya. Ruksaar menyampaikan mengapa kau pikir ia akan kembali? Zeenat menyampaikan ia akan kembali, ia bukan pelari.

Inspektur berbicara dengan dokter dan menyampaikan kami sedang mencari keluarganya.

Anak-anak khawatir dengan Kabir. Kabir menyampaikan ia akan segera datang. Kabir bilang saya akan menemukannya, ia pergi. Ruksaar tiba ke rumah Irfan.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami