October 23, 2020

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 461 Antv (Durasi Orisinil India)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS ISHQ SUBHAN ALLAH Episode 461 ANTV (Durasi Asli India) || Kabir mencari Zara. Ruksaar memanggilnya dan bertanya apakah ia menemukannya? Dia bilang tidak. Dia mengakhiri panggilan dan menangis. Dia menyampaikan kepada Salma bahwa Zara hilang dan bagaimana kalau sesuatu terjadi padanya? Salma menjadi gelisah dan menyampaikan saya tidak dapat kehilangan Zara lagi. Ruksaar meminta Irfan untuk membawa Salma ke dokter. Dia pergi dengan Azra dan Salma. Ruksaar menyeringai pada anak-anak.

Zara ada di rumah sakit. Dia bangkit dan mencoba menyebutkan nama Kabir.

Mobil Kabir mogok. Dia membantu pasangan yang lebih bau tanah di jalan dan membawa mereka ke rumah sakit. Zara ada di kamar kecil tapi Kabir tidak melihatnya.

Ruksaar membawa bawah umur ke kamar dan menyampaikan Zara jauh dari semua ini, ia berada di daerah yang bahagia. Dia tidak akan kembali. Anda ingin pergi ke daerah Zara? Mereka mengangguk. Ruksaar menyampaikan kau butuh nyali.

Para dokter khawatir wacana Zara. Kabir tidak melihatnya dan pergi dari sana.

Azra memanggil Kabir dan menyampaikan kita harus menemukan Zara. Salma tidak baik.

Ruksaar bercerita kepada bawah umur dan menyampaikan kalau Anda ingin bertemu Zara maka Anda harus mengikuti bunga alasannya ialah ia ada di dunia bunga.

Ruksaar berkata kepada Azra bahwa saya telah menciptakan bawah umur tidur, ia pergi. Azra berdoa untuk Zara.

Kabir tiba ke kantor polisi dan menulis keluhan wacana Zara.

Ruksaar memasuki rumah Irfan rahasia dan memasuki kamar anak-anak. Dia melihat mereka duka dan khawatir untuk Zara. Anak-anak menyampaikan bahwa kita harus mengikuti bunga alasannya ialah Ruksaar menyampaikan bahwa Zara ada di dunia bunga. Ruksaar meninggalkan mawar di jalan keluar rumah. Anak-anak mengikuti mereka dan berkata kita akan menemukan Zara. Anak-anak tetap mengikuti jalan. Ruksaar berjalan di belakang mereka.

Salma kembali ke rumah dan memberi tahu Irfan bahwa saya merasa ada sesuatu yang salah. Irfan menyampaikan jangan khawatir. Dia bilang saya akan menyelidiki anak-anak. Dia mulai pergi ke kamar mereka. Dia tidak menemukan bawah umur di rumah. Dia memanggil Irfan dan Azra. Azra menyampaikan mereka hanya di sini. Dia memanggil Kabir dan memberitahunya wacana bawah umur yang hilang.

Anak-anak di jalan dan masih mengikuti bunga.

TANPA PRECAP

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami