October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 102 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 102 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi menyampaikan pada Tannu bahwa beliau tidak akan sanggup bernapas tanpa dia, beliau harus selalu tinggal bersamanya ibarat angin sepoi-sepoi. Dia akan mati bila beliau meninggalkannya.

Tannu menutup mulutnya dengan menyampaikan beliau tidak sanggup hidup tanpanya, baik di dunia ini maupun di dunia lain. Dia ingat kasamnya bersamanya, dalam segala situasi. Mereka telah menikah untuk seumur hidup, beliau akan memenuhi janjinya dan kembali kepadanya. Rishi tidak sabar, kapan dan di mana. Tannu menyampaikan daerah yang sama di mana beliau menghembuskan nafas terakhir, malam ini pukul 10 tepat.

Rishi bersemangat, beliau bertanya-tanya bagaimana beliau akan mengenalinya. Rano dan Manpreet tiba ke sana berdebat untuk berbicara dengan Rishi, Tannu menghilang sementara Rano dan Manpreet khawatir mencari Rishi dengan cara yang gila. Rano memberi tahu Rishi bahwa Tannu telah pergi. Rishi bersikeras beliau ada di sini, beliau tersenyum bahwa ibunya tidak akan melakukannya memarahinya dan memanggilnya untuk keluar.

Rano menangis menegakkan Rishi bahwa Tannu telah mati dan tidak akan pernah kembali. Rishi bertanya kepada Manpreet apakah beliau percaya bahwa Tannu ada di sini. Dia memberi tahu Manpreet bahwa Tannu akan tiba ke daerah yang sama dengan yang ditinggalkannya, pada pukul 10 malam. Dia buru-buru pergi, Manpreet menahan Rano sementara Rano menamparnya dengan keras alasannya tidak bersikeras pada Rishi bahwa ini yaitu ilusinya. Manpreet meminta Rano untuk memberi Rishi waktu, ia akan menjadi normal dengan waktu.

Bani khawatir dalam gelap, Neha tiba untuk menangis. Sandy muncul dari belakang, Bani mengeluh tidak menyalakan lampu. Neha menyampaikan mereka tidak sanggup menyalakan lampu, alasannya mereka bersembunyi. Bani menyampaikan polisi dan Raaj menanyai mereka. Sandy mengarahkan pistol padanya alasannya tidak membuka mulutnya. Sandy memberi tahu Bani bahwa temannya juga mendaftarkan ijab kabul mereka. Baik Neha dan Bani tidak mengerti perihal itu.

Rishi berkendara ke venue, ia mempercepat kendaraan beroda empat alasannya hanya 5 menit yang tersisa. Dia ingin tinggal bersama Tannu selamanya, beliau akan memastikan semua orang mendapatkan bahwa Tannu ada di sini. Dia menghentikan kendaraan beroda empat di titik yang sama di jalan raya, keluar untuk melihat-lihat di jalan, dan menyentuh lantai daerah darah Tannu ditumpahkan. Kata-kata Tannu bergema di benaknya perihal kesepakatan untuk bertemu dengannya. Dia menghitung bahwa hanya 3 menit yang tersisa. Dia berjalan ke tebing sambil meneriakkan nama Tannu.

Wanita di kuil memperhatikan cahaya di sekitar, beliau bertanya-tanya perihal apa dongeng gres ini. Cahaya ini yaitu perihal kelahiran seseorang, siapa yang harus dilahirkan; yang kisah cintanya akan dimulai sekarang.

Rishi berteriak pada nama Tannu ketika ambulans tiba di jalan. Rishi memperhatikan ambulans yang rusak, sempurna pukul 10 malam. Wanita di ambulans akan melahirkan. Rishi melihat ke dalam, pengemudi itu berjuang tetapi ambulan tidak sanggup bergerak. Rishi memanggil nama Tannu lagi. Suami perempuan itu tiba untuk meminta pertolongan Rishi alasannya istrinya akan segera melahirkan. Rishi mendorong ambulans.

Wanita di kuil itu bangga bahwa mereka akan bertemu lagi, dan menemukan bahwa Tannu yang akan bersama Rishi tidak peduli apa pun kehidupan yang mereka jalani. Dia bertanya-tanya apakah ini mungkin, apakah ini reinkarnasi Tannu. Wanita itu meminta putrinya untuk menunggu lebih lama, kemudian bertanya-tanya mengapa beliau berpikir itu akan menjadi seorang gadis. Ambulans mulai lagi, laki-laki itu membantu Rishi dan mereka bergegas ke rumah sakit.

Bani menegur Neha alasannya menikahi Sandy. Di sana terdengar bunyi tembakan, itu yaitu dering telepon Sandy. Sandy menyampaikan itu panggilan Vikram, Vikram menyampaikan adik iparnya akan melahirkan dan beliau harus bergegas ke rumah sakit. Mereka mendengar sirene polisi, Sandy berkata beliau tidak sanggup tiba ke sana. Dia paling mengasihi Vikram dalam hidup, Neha bergegas Sandy untuk pergi. Dia memberi tahu Vikram perihal kabar baik bahwa beliau menikah, ada kabar jelek juga. Polisi di belakangnya dan akan menangkapnya, beliau menembak seorang gadis yang tidak bersalah dan bertobat sekarang. Dia menangis, Neha menyuruhnya pergi. Sandy memberitahu Vikran untuk merawat Neha, beliau tidak bersalah alasannya itu semua kesalahannya. Polisi tiba di tempat, Sandy tidak sanggup memegang pistol tetapi memegang tangannya. Vikram menyuruhnya menyerahkan diri ke polisi, inspektur tiba untuk menangkapnya.

PRECAP: Rishi berteriak bahwa beliau gres saja datang, hujan turun ketika Rishi mengemudi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami