October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 103 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 103 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Inspektur memanggil Rishi untuk tiba ke kantor polisi, sebab mereka telah menangkap Sandy. Rishi menyampaikan kepadanya untuk tidak melepaskan Sandy dan bergegas ke sana.

Di penjara, Sandy mendapatkan kejahatannya.
Rishi memikirkan akad Tannu, beliau menghentikan kendaraan beroda empat dengan brengsek dan teleponnya jatuh ke lantai, dan video terakhir Tannu yang beliau rekam diputar. Dia bersumpah untuk kembali ke dunia ini bila beliau mati.

Seorang anak perempuan dilahirkan untuk Vikram dan istrinya.
Rishi menangis menonton video ketika beliau merindukan Tannu. Vikram menyarankan mereka harus memberi nama putri mereka sebagai Tanvi, istrinya menolak. Dia menentukan Tanuja. Istrinya menyukainya, tetapi menyarankan untuk meminta Pandit sekaligus.

Manpreet berjalan dengan gelisah di pintu, Rano meyakinkannya bahwa Rishi akan kembali. Manpreet menangis bahwa Rishi belum bisa menanggung rasa sakit ini, beliau khawatir bagaimana bila Rishi melaksanakan sesuatu yang salah. Rano memastikan tidak akan terjadi apa-apa pada Rishi. Rishi pulang, Manpreet memeluknya dengan menyampaikan semuanya akan baik-baik saja. Rishi mempertanyakan apa yang akan sembuh sekarang, seandainya Rano mendapatkan Tannu, beliau tidak akan lari. Sekarang semuanya telah berakhir, Tannu berbohong kepadanya perihal hidup bersamanya selamanya. Rano menyampaikan ini yaitu takdir, Rishi bertanya bagaimana bila beliau membunuh dirinya sendiri, dan akankah beliau menyebutnya takdir? Dia pergi untuk mengunci diri di kamar, Manpreet dan Rano mengetuk dari luar. Raaj mendatangi mereka, dan meminta mereka memberinya waktu. Dia butuh waktu untuk keluar dari trauma menyerupai itu, waktu yaitu tabib.

Di dalam kamar, Rishi melihat foto Tannu di ponselnya dan menangis. Dia ingat Tannu telah menulis R di tangannya dengan sindoor. Dia tiba di belakangnya. Dia bilang itu pertanda. Rishi menyampaikan beliau suka bahwa beliau tidak takut pada siapa pun sekarang. Dia membuatkan bahwa beliau suka pacar ini, dan menceritakan padanya perihal mendapatkan pacar ke tangannya. Dia ingin menggunakan pacar juga, Tannu menyampaikan anak pria tidak menggunakan pacar. Rishi menyarankan padanya perihal menciptakan tato, mereka telah memeluk perjanjian ini. Rishi menyeka air matanya dan tersenyum melihat ponsel. Dia memperabukan tongkat untuk menulis teh di lengannya dan tertawa melakukannya; kemudian menangis lagi.

Pandit menyarankan Tanvi, tapi Neha menolaknya sebab kuno. Dia baiklah di Tanuja. Pandit menyetujuinya. Ibu Vikram menunjukkan tanda lahir di punggung Tanuja, Pandit menyarankan itu tanda dari kelahiran terakhirnya. Dia membaca skema kelahirannya, dan bersorak bahwa beliau yaitu penghemat kutukan kematian. Dia dilahirkan untuk menikahi seseorang yang mempunyai tanda kematian, beliau akan menyelamatkannya dari kutukan ajal dan menjadi pengubah nasib baginya. Dia dilahirkan dengan suatu tujuan, dan beliau akan menikahi seseorang yang lebih renta darinya.
Rishi memecah semua kepercayaannya pada daftar kelahiran, atas akad Tannu dan juga atas Dewi. Dia mengeluh bahwa Tannu pergi darinya.

Tannu mengingkari janjinya, Dewi juga mengingkarinya, tetapi Rishi Singh Bedi tidak akan mengingkari apa pun yang terjadi. Dia mengendarai mobil, memikirkan Tannu. Dia menghentikan mobilnya di daerah yang sama di jalan lagi, menyampaikan di sini Tannu meninggal dan beliau yakin beliau akan mendapatkan Tannu-nya kembali ke sini. Dia berteriak saya tiba Tannu, masuk ke mobilnya lagi untuk mengemudi dengan marah. Kata-kata perempuan itu bergema di latar belakang, bahwa Tannu akan dilahirkan kembali untuk menyelamatkan Rishi lagi. Dia akan menyelamatkan Rishi di setiap hidupnya. Rishi mempercepat kendaraan beroda empat untuk melaju menuruni tebing.

Sebuah lompatan 20 tahun ditunjukkan, staf bangun siaga ketika bos telah tiba. Semua orang bergegas membersihkan kekacauan di dalamnya dengan tajam. 9. Rishi memasuki kantor, mengenakan kacamata.

PRECAP: Rishi yaitu lelaki sederhana, memberi tahu seorang perempuan bahwa kereta dorong ini hanyalah indikasi pengkhianatan dan rasa sakit dari kekasih Anda meninggalkan Anda.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami