October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 104 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 104 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi ialah bos yang ketat di kantor.

Bee ji berdoa di pagi hari, beliau membawa thaal ke semua orang menunggu. Manpreet dan putrinya Smilie bangkit dengan tangan mereka untuk Prasad. Chintoo beropini beliau harus mendapatkannya terlebih dahulu, baik untuk dirinya sendiri dan ibunya. Bee ji singkat mereka hanya peduli untuk Prasad.

Manpreet tiba untuk mengeluh pada Bee ji bahwa Chintoo selalu memihak ibunya. Bee ji bertanya pada Yuvraj perihal putranya, beliau telah melaksanakan pooja ini untuk Nakul. UV menyampaikan beliau harus berada di kamarnya, di mana beliau ditampilkan tinju. Bee ji memanggilnya Devdas, dan kepala untuk memberi selamat padanya atas hasilnya. Raaj berhenti Bee ji bahwa Nakul lulus kuliah satu tahun yang lalu.

Bee ji bertanya daftar apa yang mereka tonton, UV memberi tahu Bee ji bahwa Nakul telah dipilih untuk seni bela diri adonan dan bertengkar malam ini. Di sana, Nakul melaksanakan praktiknya, dan bersorak depan cermin.

Bee ji menggeser doanya menjadi diselamatkan semoga tidak dipukuli. Divia memanggil mereka untuk sarapan, Bee ji bertanya mengapa beliau tidak menghentikan Nakul dari pertempuran. Divia menyampaikan beliau suka menjadi Rishi. Nakul bergabung dengan mereka, dan bertanya perihal Rishi. Manpreet menyampaikan Rishi tiba untuk mengetahui bahwa mereka sedang merencanakan perayaan, beliau ialah seorang laki-laki yang garang sekarang. Raaj dan Bee ji ingat bahwa Rishi tidak selalu menyerupai ini. Mereka gres saja mengambil nama Tannu saat Rano tiba ke sana. Dia melarang mereka mengambil namanya, beliau menyelamatkan Rishi tetapi mengambil nyawanya. Raaj dan Rano berdebat, di mana Nakul menenangkan mereka.

Wanita itu bertanya-tanya mengapa Rishi menolak proyeknya. Dia menyampaikan bahwa seorang perempuan hanya harus menunjukkan gaun perempuan kasus, dan meminta untuk bertemu Rishi. Dia lebih tertarik pada Rishi sebab beliau ialah bujangan berusia 42 tahun. Dia masuk ke kamar Rishi sehabis membuka leher kemejanya sedikit lebih dalam, dan terkesan oleh kepribadian Rishi di tampilan pertama. Dia karenanya meyakinkan Rishi untuk menonton presentasinya, pallu model Saree terbang di udara. Rishi ingat kereta dorong Tannu terbang di atas wajahnya, dan menunjukkan pada perempuan itu untuk menghentikannya sekaligus.

Rishi menyebut cinta dan tarian ini sebagai sampah. Wanita itu menyampaikan kereta dorong ini akan menunjukkan cinta, Rishi menganggap itu semua sampah. Kereta dorong hanya akan mengingatkan seseorang perihal pengkhianatan yang jatuh cinta. Dia membenci cinta pekerjaan juga. Dia menyarankan perempuan itu untuk berguru menggunakan pakaian yang lebih baik terlebih dahulu, dan tidak pernah menciptakan dirinya tidak dihargai dan merusak kepercayaan keluarganya. Dia harus mengancingkan bajunya sebelum pergi. Manajer dan resepsionis bergosip perihal sikap Rishi dengan gadis-gadis, resepsionis menyarankan untuk memberi tahu semua perusahaan betapa Rishi membenci perempuan. Rishi bangkit gelisah di kantornya, karam dalam pikiran Tannu.

Dua gadis ditunjukkan bermain di pertanian, Tanuja berlari badung dengan layang-layang temannya. Dia mengedipkan mata pada temannya yang memprovokasi beliau untuk berlari di belakang, kemudian beliau tergelincir ke tanah liat. Wajahnya hancur, Tanuja menyebutnya tanah negaranya. Temannya menunjukkan kekhawatirannya perihal layang-layang, sebab Tanuja baik-baik saja dengan tanah negaranya di muka. Mereka tiba ke sumur tabung untuk mencuci wajah Tanuja. Dia menikmati bermain dengan air.

PRECAP: Teman itu bertanya kepada Tanuja mengapa beliau selalu menatap bulan. Di sana Rishi berpikir bulan ini mempunyai nasib buruk, orang bersumpah untuk hidup bersama di bawahnya tetapi selalu berakhir berpisah

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami