October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 105 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 105 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Teman Tanuja mengingatkannya wacana tanda lahirnya yang berkilau. Tanuja bermain dengannya, beliau jatuh. Tanuja khawatir dan menyeka lumpur dari tangannya. Temannya berharap beliau mendapat kekasih ibarat kembalinya dia.

Persaingan Nakul akan segera dimulai. Raaj, UV, dan Manpreet hadir untuk membantunya. Nakul memasuki ring. Manpreet memanggil Rishi sebab kelas Nakul akan segera dimulai, Rishi yaitu mentornya dan harus datang. Rishi menyampaikan beliau tidak punya waktu untuk disia-siakan, dan mempersembahkan anjuran terakhir kepada delegasi sebagai 1 crore dan 60 lac. Mr Mehta beropini bahwa biaya perusahaannya 200 crores, dan beliau sudah berhutang budi dengan 1 crore 40 lacs.

Rishi memanggilnya beruntung sebab ia membeli perusahaannya, ia masih akan dibiarkan dengan 20 lacs. Kesepakatan selesai. Rishi memperhatikan jendela yang terbuka, Rishi berteriak pada stafnya yang membiarkannya terbuka. Dia ingat wacana kata-kata Tannu untuk bulan di masa kecil mereka sambil menonton bulan.

Di sana, Tanuja terpesona menyaksikan bulan. Adiknya Vidhi bertanya apa yang beliau terus cari di bulan. Tanuja bertanya apakah beliau pikir Moon mengetahui semua kisah mereka, dari masa kemudian mereka. Dia merasa seolah bulan memintanya untuk menuntaskan sesuatu yang tersisa tidak lengkap. Sungguh aneh, kita tiba dan meninggalkan dunia, adakala sesudah menuntaskan dongeng kita dan kadang tidak. Bulan ini yaitu saksi dari dongeng mereka, dari setiap aspek. Nidhi tiba ke sana menertawakan Tanuja, beliau menyarankan beliau untuk menatap anak laki-laki, bukan bulan. Tanuja bertanya-tanya apakah bulan ini menceritakan kisahnya, atau orang lain. Prajurit itu tiba ke kamar Rishi, beliau menegur prajurit itu sebab membiarkan jendela terbuka, beliau tidak ingin melihat bulan dan membencinya. Ia menganggap bulan ini sebagai bulan sial, ia menyaksikan kisah cinta yang tidak pernah lengkap. Dia niscaya menangis dikala beliau melihat dua kekasih berpisah. Tanuja menganggap bulan sebagai bulan yang beruntung.

Neha menyapa Bani, Bani menyampaikan beliau berpikir untuk tiba padanya. Neha bertanya-tanya mengapa beliau menikahi Guljeet yang sangat miskin. Bani menyampaikan keberuntungan mereka sama dalam kasus ini, Neha menghancurkan hidupnya menikahi Sandy. Vidhi dan Nidhi tiba untuk menyambut Bani, mereka bersorak dan duduk bersama. Tanuja tiba untuk menyambut Bani, tapi beliau menjauhkan Tanuja dari dirinya sendiri. Neha menegur Tanuja sebab melompat ke Bani, dan menghargai teh Tanuja. Tanuja pergi untuk menyiapkan teh untuk mereka. Neha mengeluh wacana Tanuja, beliau bertanya-tanya apa yang ada di antara Vikram dan Sandy bahwa Sandy mengambil tanggung jawab ibarat itu. Sebagai gantinya untuk Vikram merawatnya selama 9 tahun dan sebagai gantinya Sandy bertanggung jawab atas Tanuja ini.

Tanuja menyapa Guljeet memperlihatkan cangkir teh untuknya dan Sandy. Dia pergi untuk menyajikan teh di dalamnya. Sandy menyampaikan hubungannya dengan Tanuja lebih dalam dari yang asli. Guljeet menyesap dan menyampaikan tehnya rasanya sama dengan teh Tannu.

Vidhi dan Nidhi duduk bersama Bani, Bani memberi mereka cokelat. Bani menjelaskan kepada Tanuja bahwa beliau lupa membawa cokelat untuknya, Tanuja menyampaikan tidak apa-apa beliau bahagia bahwa Bani ada di sini. Vidhi memanggil Tanuja sebagai Tannu, Neha menegur sebab memanggilnya Tannu. Tanuja memperlihatkan teh kepada Bani, beliau memarahinya sebab menyimpannya. Neha mengirim Tanuja untuk menyiapkan makan malam.

Vidhi beralih saluran, Bani meminta Neha untuk menghentikannya di sana. Neha bertanya-tanya mengapa Bani menonton gulat ini. Bani menunjuk ke arah Raaj. Bani begitu niat sehingga tangannya terbakar. Mereka menuduh Tanuja, Bani menegur bahwa Tanuja niscaya telah menyerahkan piala itu kepadanya. Mereka semua menuduh Tanuja tidak ada artinya. Neha menciptakan Tanuja meminta maaf, beliau memegang telinganya ke Bani. Bani masih mengutuk Tanuja. Bani memperlihatkan Raaj, Manpreet dan UV, penyiar menyebut UV sebagai ayah Nakul.

PRECAP: Nakul dipukuli dengan jelek di atas ring, Rishi tiba sebagai penyelamatnya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami