October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 106 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 106 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Nakul berada dalam mode menyerang di gimnya, dikala tiba-tiba beliau menerima pukulan di perutnya. Tiba-tiba beliau dipukuli habis-habisan. Manpreet dan UV prihatin, mereka menuntut Nakul untuk mendapatkan kekalahannya. Nakul tidak siap mendapatkan kekalahan, kalau tidak Gurunya akan kalah.

Neha menawarkan album usang kepada Bani dan putrinya. Dia menyimpannya sebagai memoire untuk keberuntungannya. Vidhi dan Nidhi menghargai Neha. Bani menawarkan foto-foto Raaj dan Rani pada gadis-gadis itu, keduanya yakni orang baik tetapi seekor semut menyengat mereka dan mereka berubah. Mereka menemukan foto Rishi dan Neha. Tanuja tiba ke sana, Neha menuduhnya dan menyampaikan itu yakni seseorang dengan nama yang mirip dengan miliknya yang menyengat mereka. Bani menegur Tanuja untuk membawakan air untuknya.

Raaj memanggil Rishi memberitahunya bahwa Nakul dipukuli dengan buruk, sebab beliau ingin pertanda bahwa beliau sama mirip dia. Rishi dengan masbodoh menjawab beliau tidak pernah meminta Nakul kehilangan nyawanya untuknya. Manpreet meminta Raaj untuk melaksanakan sesuatu, Raaj menyarankan Manpreet untuk masuk ring. UV dan Manpreet keduanya membantu mereka. Salah satu anak pria menyarankan mereka untuk mempunyai keberanian dan melihat perkelahian, bila mereka memasuki ring begitu mereka akan dibiarkan tanpa pilihan. Nakul bernafas dengan buruk. Manpreet dan UV tegang, hitungan mundur berlanjut. Tanveer tiba untuk meninju Nakul lagi dikala Rishi menghentikan tangannya di udara, mengalahkan Tanveer. Nakul berterima kasih pada Rishi, tetapi Rishi menamparnya dengan keras dan berteriak kepadanya untuk berlari keluar dari ring. Manpreet menyampaikan Rishi masih menyimpan kemarahan 20 tahun di dalam dirinya. Raaj membanggakan wacana Rishi menjadi putranya.

Vidhi dan Nidi melihat ke arah TV kawasan Rishi bertempur, keduanya menyebut Rishi sebagai pangeran mereka yang menawan. Neha tiba untuk memanggil mereka berdua sebagai salinan karbonnya. Dia menyarankan putrinya untuk mendapatkan Nakul. Gadis-gadis itu hanya membahas Rishi saja. Neha menyampaikan hati Rishi hanya berdetak untuk satu gadis, Tanu. Tanuja tiba ke sana, di mana Rishi diumumkan sebagai pemenang tetapi beliau tidak sanggup melihat wajahnya. Bani menegur Tanuja untuk pergi dan menyiapkan masakan untuk mereka.

Nakul membanggakan wacana Gurunya, Raaj menatap Nakul. Manpreet menyampaikan Raaj takut padanya, sebab siapa yang kini akan menyelamatkan Nakul dari Chuks ini. Baik UV dan Manpreet membuatnya takut, Rishi tiba untuk memeluk Nakul sebagai gantinya. Rishi menyampaikan itu sebab dia, beliau pergi ke ring, beliau telah membuat rumah untuk rasa sakit dalam dirinya. Tetapi dalam 20 menit ini beliau menghabiskan 20 tahun, rasa sakitnya akan sembuh dengan cara ini. Dia meninggalkan Nakul yang memberkati, Raaj tersenyum lemah.

Vidhi tiba ke kamar, Tanuja sedang membersihkan beras untuk hari berikutnya. Vidhi mengumumkan bahwa Nana dan Nano akan berangkat besok, Tanuja berharap seluruh keluarga tetap bersama dan merindukan orang tuanya juga. Vidhi memberi tahu Tanuja bahwa Nani-nya tahu orang yang memenangkan pertarungan di atas ring hari ini. Tanuja ingat siapa namanya, dan memanggil Rishi. Rishi mendengar panggilan itu, menjawab ya. Dia tiba untuk melihat bulan, dan ingatan Tannu muncul di benaknya. Dia bertanya-tanya berapa banyak hati bulan ini yang harus berpisah.
Seorang gadis Shalu dan bocah tiba untuk menemukan persembunyian di tengah malam, dikala penduduk desa mengikuti mereka.

Vidhi melihat Tannu membuat tanda di tengah nasi. Dia bertanya apa yang Tannu buat, itu mirip tanda lahirnya, R. Tannu menyampaikan beliau tidak tahu dan beliau tidak bermaksud … beliau memanggil nama Rishi.

PRECAP: Tannu memberi tahu Vidhi bahwa beliau perlu memahami cinta, kemudian akan memikirkan wacana siapa kekasih itu dalam hidupnya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami