October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 107 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 107 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Keluarga duduk bersama, seorang gadis Malika pulang. Manpreet menatapnya genit. UV memperingatkannya, tetapi beliau tidak keberatan. Di meja makan, ibu Malika memberi tahu Rano bahwa Malika bercerai untuk kedua kalinya. Malika melayani Rano dengan acar di mana Rano bersorak. Ibu Malika berbicara kepada Rano perihal tawaran Malika dan Rishi. Rano menyambut tawaran itu dan pergi untuk berbicara dengan Rishi. Raaj berpikir beliau hanya membuang-buang waktu, Rishi tidak akan oke untuk menikah.

Rishi bangun di bersahabat jendela, Rano tiba kepadanya dan berkata bahwa beliau merindukannya. Rishi menjawab beliau ada di sini. Rano bertanya hingga kapan beliau akan menghukum dirinya sendiri, semua orang telah pindah tetapi beliau masih bangun di kawasan beliau dua dekade lalu. Rishi dengan terperinci menyatakan beliau suka hidup menyerupai ini. Rano mengeluh dan bertanya kapan terakhir kali beliau bercanda dengannya, makan malam bersama mereka.

Dia menangis di depan Rishi bahwa beliau tidak pernah mendengarkannya. Rishi bertanya perihal permintaannya. Rano membuatnya duduk bersamanya, menyeka air matanya. Rishi mengerti dari mana Manpreet mempelajari melodrama ini. Rano meminta Rishi untuk bertemu temannya. Rishi mengingatkannya akan peringatannya. Rano menangis dan memeras bahwa beliau harus mendengar begitu banyak usikan di pesta-pesta. Dia bersikeras pada Rishi untuk turun untuk bertemu gadis itu. Rishi jadinya oke untuk turun, sesudah Rano. Dia mengambil ponselnya, berbalik untuk melihat lilin yang menyala yang mengingatkannya pada sumpahnya dengan Tannu.

Tanuja sedang bermain dengan boneka ketika Vidhi tiba kepadanya. Dia bertanya pada Tanu, pemuda menyerupai apa yang beliau sukai, yang punya saldo bank, dan yang kekasih. Dia menyampaikan pada dirinya sendiri bahwa Tanu menginginkan kekasih, alasannya ialah beliau selalu menatap bulan. Tanuja menyampaikan pada Vidhi bahwa beliau hanya menatap bulan alasannya ialah beliau merasa ada hubungan usang dengannya. Apa pun yang beliau baca perihal cinta, menunjukkan bahwa hubungan selalu berakhir dalam perkelahian bila cinta.

Dia pertama-tama ingin tahu cinta, kemudian akan berpikir di mana rekannya.
Rano membawa Rishi ke bawah, Malika membela Rishi tetapi beliau hanya mengangguk. Nakul berbisik di indera pendengaran Manpreet segera akan ada Mahabharat. Orang bau tanah Malika bangun untuk menghargai putri mereka. Rishi pribadi bertanya pada Malika apakah beliau akan sanggup mencintainya. Malika menyampaikan beliau mencintainya pada hari beliau melihatnya tabrak di televisi. Rishi menyampaikan baik-baik saja, beliau mendapatkan tawaran itu. Manpreet meludahkan seteguk ke dalam mulutnya, semua orang dibiarkan terbuka. Dia tiba untuk mengkonfirmasi Rishi, Rishi mengulangi bahwa beliau sudah siap. Rano bersorak dan mengucapkan selamat kepada semua orang. Raaj menatap Rishi.

Tanu membawa botol air untuk Vidhi dan bergegas membuatnya tidur, kalau tidak mereka akan terlambat besok. Tiba-tiba ada ketukan di pintu, Tannu pergi untuk membuka pintu. Mereka melihat dari jendela, Tannu bertanya pada Shalu mengapa mereka mengetuk pintu. Shalu meminta Vidhi kalau tidak, penduduk desa akan membunuh suaminya. Vidhi enggan, Tannu membuka pintu dan memanggil mereka masuk. Bocah itu memberi tahu Vidhi bahwa beliau menikahi Shalu tanpa persetujuan mereka, tetapi mereka bukan dari bintang film yang sama. Vidhi menuduh Shalu. Shalu menegaskan bahwa beliau mencintainya, beliau bersumpah ketika menikah bahwa beliau ingin bersamanya sepanjang hidupnya. Dia ialah sobat masa kecilnya, beliau pergi ke luar negeri ketika itu. Dia tidak sanggup melupakan Kasamnya, beliau bertekad untuk menjadi tamengnya, apa pun yang terjadi. Kata-kata itu bergema di benak Tanuja.

Para penduduk desa tiba untuk mengetuk pintu mereka, Tannu membawa pasangan itu masuk. Vidhi enggan tetapi Tannu pergi untuk membuka pintu. Penduduk desa bertanya perihal Shalu dan masuk ke dalam rumah. Tannu menolak bahwa mereka tidak sanggup memasuki rumah, dengan log dan senjata ini. Sandy keluar dan menyaksikan Shalu dan suaminya bersembunyi. Tannu menggabungkan tangannya ke Sandy. Sandy tiba ke Tanuja kedua, beliau membawa pistol untuk ditunjukkan kepada penduduk desa alasannya ialah beliau sudah menjadi pembunuh. S

audara laki-laki Shalu melihatnya di belakang kawasan tidur. Salah satu laki-laki itu mengambil pistol itu, Vidhi menuduh Tannu yang bertanggung jawab untuk ini. Pria itu berteriak pada Shalu untuk keluar, pasangan itu jadinya keluar dari persembunyiannya. Saudara-saudaranya mengarahkan pistol ke Amit, Shalu mengembangkan cintanya pada Amit dan siap mati untuknya, dan beliau menembakkan peluru ke Amit di dadanya. Sandy pergi untuk memprotes. Tannu mendapatkan beberapa kilas balik dari skenario yang sama.

PRECAP: Rano memberitahu Rishi untuk memperbaiki kencan dengan Malika, dan mengkonfirmasi apakah beliau akan menyampaikan ya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami