October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 108 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 108 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tannu membantu Amit dan Shalu pergi dari pintu belakang rumah mereka, sementara Sandy memegangi sekelompok penduduk desa di luar. Preman memukul lengan Sandy. Tanuja pergi untuk merawatnya. Mereka berlari keluar mencari Amit. Sandy menyalahkan dirinya sendiri. Bani dan Neha menatapnya, Sandy mendesak Tanuja untuk pergi dan tidur. Neha murka dan mungkin menyampaikan apa pun. Dia memberi tahu Tanuja bahwa hatinya lega hari ini alasannya yaitu ia menyelamatkan hidup seseorang.

Rano senang dan siap mendengar apa pun dari Bee ji hari ini. Bee ji memberi tahu Rano bahwa Yuvraj dan Manpreet telah pergi di belakang Rishi. Rano berputar dan bertanya kepada Raaj mengapa ia kesal, kalau ia punya persoalan dengan ia yang bercerai. Raaj menyampaikan bahwa ia tidak menentang perceraian ibarat halnya masyarakat. Dia percaya kalau dua orang tidak sanggup rukun, mereka harus berpisah.

Dia bertanya-tanya bagaimana Rishi sanggup menyetujui untuk menikah begitu cepat. Rano menegaskan bahwa Rishi telah aben semua kenangan Tannu dari benaknya, ibarat yang ia lakukan pada fotonya. Raaj meminta Rano untuk berbicara dengan Rishi sekali lagi. Rano mendapatkan untuk berbicara dengan Rishi tetapi besok, hari ini ia ingin bermimpi wacana kesepakatan nikah Rishi.
Rishi berdiri di jendela, Manpreet dan UV tiba untuk memberi selamat padanya. Manpreet bersorak bahwa ia balasannya telah melihat cinta pertama dari pandangan pertama dengan Malika. UV memarahi Manpreet alasannya yaitu bercanda dengan Rishi. Manpreet menegaskan bahwa cinta sanggup terjadi di mana saja dan di mana saja. UV memperingatkan Manpreet untuk tidak berbicara wacana cinta alasannya yaitu ia telah melihat Manpreet menarik hati dengan gadis-gadis sesudah menikah. Manpreet ceria alasannya yaitu mereka benar-benar senang untuk kehidupan Rishi. Rishi bertanya apakah mereka sudah selesai, ia benar-benar mengantuk.

Vidhi menyampaikan kepada Nidhi bahwa seluruh desa membenci mereka, mereka telah menyelamatkan pasangan yang dibenci seluruh desa. Tannu berdiri di samping jendela, ia menyampaikan bahwa gadis itu siap mengorbankan hidupnya untuk anak itu; bagaimana seseorang sanggup kehilangan nyawanya untuk orang lain. Vidhi dan Nidhi menyangkal bahwa tidak ada yang sanggup memperlihatkan hidupnya untuk orang lain. Tannu bilang ia bisa, ia merasa gadis itu sangat bersahabat dengan dirinya sendiri. Dia berbicara wacana cinta. Vidhi dan Nidhi membawa perhatian Tannu ke seorang bocah, yang memperhatikan bocah itu sedang berbicara wacana Tannu saat ia mengisi air di sumur tabung. Vidhi membawa buku harian di mana semua anak pria dengan perincian ditulis. Tannu tidak tertarik.

Nidhi murka alasannya yaitu Tannu tidak ada gunanya. Tannu berpikir bahwa Shalu memperlihatkan janji kepada seseorang, ia siap ditembak untuk menyelamatkannya. Dia bertanya-tanya apakah ia juga akan mencicipi cinta ibarat itu, ia telah mendengar ayahnya berkata bahwa ia diciptakan untuk seseorang. Vidhi dan Nidhi tidur di kamar Tannu. Dia berbaring di sofa, dan bermimpi wacana pasangan, berpisah di depan Mumbai. Dia bangkit dari perasaan tertekan. Vidhi bangun, Tannu menyebutnya mimpi jelek saat seseorang menjauh darinya. Mungkin itu laki-laki, ia tidak pernah bertemu dengannya, tetapi tampaknya ia mengenalnya. Semuanya kabur, tetapi satu-satunya yang terang yaitu Stasiun Pusat Mumbai. Vidhi berbaring meminta Tannu untuk melupakan Mumbai. Tannu bertanya-tanya mengapa ia melihat papan Mumbai saat ia tidak pernah pergi ke Mumbai; dan siapa lelaki itu di sebelahnya.

Keesokan paginya, Rano tiba ke Rishi memperlihatkan grafik kelahirannya yang menyampaikan ia akan menikah dua kali. Rano menyarankan supaya memperbaiki pertemuannya dengan Malika. Rishi ingin bertemu Malika sendirian. Rano menyampaikan ia akan mengundang keluarga Malika di hotel, di sana mereka sanggup berbicara satu sama lain. Rishi pergi saat Rano selesai. Rano meneriakkan nama Manpreet. Manpreet bergegas menuju Rano saat ia memukul seorang perempuan dengan sekotak hadiah. Gadis itu menjatuhkan kotak, ia bermetamorfosis Ahana. Dia dan Manpreet bertengkar, ia melukai kakinya saat Manpreet prihatin. Ahana mengejek ia hanya menemukan cara untuk menyentuhnya. Manpreet membantah, Ahana bertanya apakah mereka melahirkan dua anak tanpa api. Mereka balasannya tenang, Manpreet menghargai kualitasnya memenangkan semua pertarungan dengannya. Rano tiba ke sana dan memberi tahu Ahana wacana kesepakatan nikah kembali Rishi. Ahana kesal.

Pagi berikutnya, Tanuja menyajikan teh untuk semua orang. Bani menegurnya dan memberitahunya wacana Panchait yang memilih nasib mereka. Tanuja khawatir dan ingin pergi ke Panchait. Bani menghentikannya.

PRECAP: Gadis-gadis menuntut Bani untuk pembantu. Bani meyakinkan Tanuja pergi dengan mereka sebagai pelayan. Sandy memberi tahu Tannu bahwa ia harus pergi, desa ini tidak kondusif untuk mereka.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami