October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 109 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 109 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Dalam panchait, Neha dan Sandy dituduh mengkhianati penduduk desa. Sandy menerima kesempatan untuk mengklarifikasi dirinya sendiri.

Sandy menyampaikan beliau memperingatkannya untuk berperilaku baik tetapi beliau berperilaku jelek dengan Tanuja. Dia menuduh mereka telah membunuh suami Shalu, beliau yaitu menantu mereka. Penduduk desa memperingatkan Sandy untuk tidak meninggalkan putrinya juga. Sandy memperingatkan ayah Shalu bahwa putranya niscaya masuk penjara, seandainya putrinya tidak menghentikannya. Semua orang memaksa Sandy untuk meninggalkan desa, jikalau beliau ingin putrinya tetap hidup. Sarpanj mengumumkan keputusan bahwa ia harus mengirim putrinya pergi dari desa, kalau tidak mereka tidak akan bertanggung jawab atas kecelakaan apa pun dengan mereka. Saudara laki-laki Shalu mencegah Sandy membunuh putrinya sebelum mereka sanggup meninggalkan desa.

Di rumah, Bani dan Guljeet sedang menunggu hasil Panjait. Neha tiba memarahi Tannu alasannya yaitu beliau hanya bahwa putrinya sendiri terancam punah. Sandy masuk untuk memegangi Neha, tetapi Tannu menghentikan Sandy. Neha mengutuk Tannu lagi, Sandy lagi berteriak pada Neha tetapi Neha tidak siap untuk mendengar siapa pun. Dia takut pada penduduk desa, mereka tidak meninggalkan anak perempuan mereka, dan kemudian apa anak perempuannya bagi mereka.

Saudara laki-laki Shalu mengunci pintu Sandy, beberapa laki-laki melemparkan minyak tanah ke rumah dan melemparkan korek api. Bagian belakang rumah terbakar. Sandy menyebut dirinya sebagai ayah Tanuja dan akan selalu bersamanya. Dia meyakinkan Tannu di sisinya. Bani mengingatkan Sandy bahwa beliau mempunyai dua anak perempuan lain juga, Sandy memotongnya untuk memaksakan bahwa Tanuja juga putrinya menyerupai Vidhi dan Nidhi. Guljeet meminta Sandy untuk memulai pertarungan dengan penduduk desa hanya ketika mereka telah pergi. Tannu memperhatikan api, beliau pergi untuk membuka jendela dan memanggil semua orang alasannya yaitu rumahnya terbakar. Mereka mencoba membuka pintu tetapi sudah dikunci dari luar. Asap memasuki rumah, Tannu mengkhawatirkan Nidhi dan Vidhi.

Seorang perempuan desa tiba untuk meminta para lelaki mematikan api. Kakak Shalu memperingatkannya bahwa mereka akan memperabukan rumahnya juga. Orang lain membawa mereka pergi, kalau tidak polisi akan dipanggil. Vidhi dan Nidhi berbicara wacana seorang bocah lelaki di kamar, Tannu bergegas masuk memberi tahu mereka wacana api itu. Sandy balasannya berhasil membuka kunci pintu. Tannu membantu Vidhi dan Nidhi berlari keluar. Vidhi berlari ke dalam untuk mengambil buku hariannya lagi. Tannu menyaksikan rak kayu yang hendak jatuh menimpa Nidhi dan tiba untuk menyelamatkannya. Vidhi menyeret Nidhi, sementara Tanuja masih berjuang dengan log. Dia terluka oleh sebuah meja dan jatuh, kepalanya terasa sakit dan ada kilasan dari masa kemudian dalam situasi yang sama.

Rishi sedang bermain dengan korek api di kantornya. Tiba-tiba beberapa kertas terbakar, seorang ajun tiba membantunya menyarankan untuk mengambil air. Rishi menyuruhnya pergi, beliau ingat Tannu melemparkan air ke atasnya.

Sandy duduk di samping Tannu, mengkhawatirkannya. Dia bersorak dikala beliau balasannya batuk dan membuka matanya. Neha mengejek Sandy bahwa Tanuja-nya mengubah rumah ini menjadi neraka. Bani masuk ke dalam bersyukur. Baik Neha dan Bani mengutuk Tannu, Bani bertanya-tanya apa perlunya beliau pingsan di dalam. Dia menyampaikan Tannu untuk bekerja dalam drama panggung. Guljeet bertanya pada Tannu mengapa beliau masuk. Tannu memenuhi syarat beliau pergi untuk mengeluarkan buku itu. Neha masih menuduh Tannu dan bertanya wacana buku itu. Tannu terdiam, melihat ke arah Nidhi dan Vidhi. Nidhi menjelaskan bahwa mereka ada di dalam, itu yaitu buku mereka; Tannu hanya tiba untuk membawa mereka keluar. Nidhi menyela Vidhi dan menyampaikan itu hanya buku kuliah. Sandy berterima kasih kepada Tannu bahwa hanya alasannya yaitu beliau lah, riasan Nidhi miliknya hancur. Neha mengumumkan wacana eksekusi yang putrinya tidak sanggup lagi tinggal di desa ini. Tannu menangis. Neha masuk ke dalam.

Bani berpikir beliau yaitu satu-satunya di keluarga mereka.

Divia berbicara dengan ibunya mengeluh wacana mertuanya, Rano kembali dari sesi latihannya. Sorak sorai, Divia mentega Rano memanggilnya sebagai seorang ibu. Rano berbalik untuk masuk ke dalam, Divia meminta Rano untuk menggunakan kalung berliannya. Rano memberi hadiah kalung berlian kepadanya selamanya, beliau sangat besar hati hari ini alasannya yaitu Rishi-nya oke untuk menikah. Divia bersorak, kemudian menyaksikan Ahana tegang. Ahana menyampaikan sesuatu akan terjadi, Rishi akan bertemu Malika. Dia berharap pertemuannya dibatalkan. Divia melarangnya menyampaikan itu, kalau tidak Rano akan murka lagi. Dia pikir kalungnya akan dibatalkan dikala rapat. Ahana menangis bahwa beliau merindukan Tannu setiap saat.

PRECAP: Bani meyakinkan para gadis bahwa Tanuja akan pergi bersama mereka sebagai pelayan. Sandy berbicara kepada Tannu bahwa beliau harus pergi, alasannya yaitu daerah ini tidak kondusif bagi mereka untuk tinggal.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami