October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 112 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 112 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani menegur Tanuja alasannya yaitu berkeliaran. Mereka memesan taksi. Vidhi dan Nidhi kesal kalau Bani tidak akan mencari mereka kalau mereka hilang. Tanuja memegang barang bawaannya sendiri, supir taksi tiba membantunya memanggil mereka dengan canggung. Di dalam mobil, Bani meyakinkan Vidhi dan Nidhi untuk mencari mereka. Dia membawa Vidhi di pangkuannya untuk memberi ruang bagi Tanuja. Tanuja menoleh untuk melihat papan Mumbai Central mengingat mimpinya.

Smily dan Chintoo sedang bermain satu sama lain saat keluarga kembali. Smily bertanya pada Rano mengapa ia tegang. Rano menyarankan Smily untuk merayakan hari ini, alasannya yaitu ibunya niscaya senang. Raaj mengutuk Rano sebagai gantinya untuk memaksa Rishi ke dalamnya. Bee ji juga menuduh Rano. Rano pergi untuk mengingatkan Bee ji ia mendesaknya, Ahana detik Bee ji menyampaikan ia tidak. Rano tiba untuk mengutuk Ahana kini alasannya yaitu Rishi hanya mendengarkan apa yang dikatakan Ahana.

Raaj menghentikan Rano dari menuangkan kemarahan Tannu atas Ahana. Ahana menjelaskan itu bukan alasannya yaitu Tannu, itu alasannya yaitu kekeraskepalaannya. Dia tidak pernah mengerti cinta putranya, alasannya yaitu ia tidak mau. Jika ia mendengarkan Rishi, kecelakaan itu tidak akan terjadi. Rishi tidak tahan dengan rasa sakit alasannya yaitu Tannu kehilangan nyawanya alasannya yaitu dia, ia pergi untuk bunuh diri dan keluarga harus menebus bahwa Papa ji mendapat serangan jantung. Rishi kembali dan hidup hanya untuk Papa ji. Hari ini, Rano mengulangi kesalahan itu lagi, ia mendorong putranya hingga mati.

Rano kesal dan menangis, Raaj menenangkan Rano. Ahana menyampaikan pada Rano bahwa ini yaitu kebenaran yang pahit, Rishi membenci Tannu alasannya yaitu mendapat peluru, bukan dia. Tetapi alasannya yaitu gadis yang paling dibenci itulah Rishi ada di depan mata mereka, tetapi saudara perempuannya pergi entah ke mana. Dia pergi menangis. Rano bertanya pada Raaj apa kesalahannya, mengapa ia selalu dihina adalah. Raaj pergi di belakang Rano, sementara Manpreet pergi ke Ahana.

Rishi tiba ke kuil Kaali Maa. Tanuja meminta untuk pergi ke sana juga, Bani mengizinkannya. Tanuja dengan bahagia hati berjalan menuju kuil. Rishi menyampaikan ia tiba ke kuil alasannya yaitu Tannu dua puluh tahun yang lalu, hari ini ia kembali ke sini alasannya yaitu Tannu. Kemudian ia mencintainya, tetapi hari ini ia membencinya dan tiba ke sini untuk melepaskan semua ingatan itu. Dia memercayai setiap kata, dan berjanji pada Tannu untuk tidak meninggalkannya, ia kemudian bersumpah untuk kembali tetapi ia tidak.

Sekarang, ia percaya ia tidak akan pernah kembali. Tanuja memasuki kuil dari belakang dan tiba untuk bangun di sampingnya. Rishi berbalik untuk pergi, Tannu mencicipi kehadiran di sekitar dan berbalik untuk melihat Rishi. Rishi dengan singkat pergi. Vidhi dan Nidhi juga ingin melihat kuil, Bani dengan bahagia hati ikut bersama mereka.

Tannu melihat sekeliling, kilasan dari kesepakatan nikah Rishi dan Tannu muncul di benaknya. Tannu berpikir ia telah melihat kuil ini dalam mimpinya. Dia pergi untuk memberi tahu Bani bahwa ia tiba sebelumnya. Vidhi menyarankan mungkin ia tiba ke sini dalam kehidupan masa lalunya. Bani menyangkal kebenaran menyerupai reinkarnasi. Tannu menegaskan bahwa tidak ada bukti itu tidak ada, Sandy menyampaikan itu ada dan tanda di punggungnya juga menyampaikan perihal beberapa kehidupan masa lalu. Gadis-gadis mulai berbicara perihal pembunuhan Sandy. Bani menegur mereka alasannya yaitu membahas dilema ini, mereka hanya harus ingat bahwa Sandy yaitu orang gila.

Tannu berpikir niscaya ada beberapa tautan, kalau tidak bagaimana ia sanggup melihat papan Mumbai dalam mimpinya persis menyerupai itu. Dia berpikir untuk Dewi, untuk siapa ia tiba ke sini.
Gadis-gadis itu tiba ke rumah Bani dan mengutuknya terlalu kecil. Bani meyakinkan ia akan menciptakan mereka menjadi rumah besar. Dia menasihati para gadis untuk berkemas-kemas dan mengawasi Nakul, ia erat dengan Rishi dan putra Manpreet terlalu muda. Mereka harus menjebak Nakul sekaligus. Rishi mengemudikan kendaraan beroda empat memikirkan Tannu.

Tanuja tiba di rumah Bani, mengingat kembali semua kenangan di benaknya.

PRECAP: Rishi dan Tanuja berair alasannya yaitu hujan lebat. Rishi hampir tergelincir saat Tanuja memegang tangannya, khawatir apakah ia terluka?

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami