October 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 114 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 114 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Gadis-gadis itu terpesona menyaksikan rumah besar itu. Pelayan tiba untuk memberi tahu Rano bahwa Bani telah mengirim tiga gadis. Rano turun dengan khawatir. Manpreet tiba untuk memberi tahu Rano bahwa ia telah berbicara dengan Rishi, ia aman. Dia turun, Raaj berpikir mungkin Rano masih murka sebab ia memihak Ahana. Rani memberitahunya wacana pergi ke pintu, Bani mengirim beberapa gadis.

Bingkai foto Rishi jatuh ke lantai. Tanuja pergi untuk memegangnya dan membersihkan sisi yang lain dengan tangannya, meskipun Nidhi dan Vidhi menghentikannya.

Rishi sedang minum di bar, menonton foto Tannu di ponselnya.

Rano masuk dan menghentikan Tanuja, memerintahkannya untuk menyimpan foto itu kembali. Vidhi dan Nidhi bertanya-tanya siapa ini, dan harus menjadi pemilik rumah ini. Mereka tiba untuk menyambut Rano dan meminta maaf kepadanya atas apa yang Tanuja lakukan.

Raaj tiba dari belakang, dan bertanya apakah mereka ialah kerabat Bani; bagaimana mereka terkait. Rano bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Tanuja membawa surat Bani. Rano membaca surat itu, Bani menulis ia meminta maaf padanya dan keluarganya; tetapi ia telah dieksekusi atas apa yang ia lakukan. Neha dan Sandy-nya mengalami kecelakaan dan kini koma. Rano tergerak. Bani menulis lebih lanjut bahwa ia tahu sakitnya melihat anak seseorang sebagai mayat. Dia hanya menyebabkan Rano sebagai sobat sejati, tetapi ia mengkhianatinya.

Sebagai imbalannya, ia menderita kanker. Dia tiba ke kuil di desanya sebab ia tidak ingin mati di depan putrinya. Dia telah mengirim cucu perempuannya dan memintanya untuk daerah di sudut rumahnya, beberapa pakaian dan makanan. Raaj mengambil surat itu dan merobeknya menjadi potongan-potongan membuangnya. Dia berteriak jikalau Bani berpikir ia akan dimaafkan hanya menjadi surat. Itu sebab Bani mereka telah berkabung selama 20 tahun terakhir. Kondisi kesehatannya memburuk akhir berteriak, Rano menghiburnya. Tanuja tiba prihatin dengan Raaj, Raaj berteriak bahwa Bani membunuh putranya. Tanuja bergegas dan membantu Raaj dengan air, ia memintanya untuk tidak marah. Jika mereka tidak akan membiarkan mereka tinggal di sini, mereka sanggup segera pergi. Nidhi dan Vidhi bertanya-tanya ke mana mereka akan pergi, Tanuja hanya peduli dengan kondisi Raaj. Dia pergi, Vidhi dan Nidhi enggan tetapi Tanuja berjalan di luar.

Di luar, Vidhi dan Nidhi bertanya pada Tanuja mengapa ia begitu tegas. Mereka tiba ke sini untuk tinggal di rumah besar ini. Tanuja hanya khawatir dengan kondisi Raaj. Nidhi pergi memanggil Bani untuk memberitahunya bahwa mereka ada di jalan. Bani memerintahkan mereka untuk segera tinggal, ia akan memanggil mereka sebentar. Guljeet mempertanyakan Bani apakah mereka tidak mengizinkan bawah umur untuk tinggal. Bani menyampaikan ia membutuhkan hidangan bagus untuk berbicara di telepon.

Di dalam kamar, Raaj menyampaikan pada Rano bahwa ini semua niscaya bohong. Bani tidak pernah sanggup menjadi sobat seseorang, ia sanggup menelepon untuk meminta maaf. Kali ini juga, ia niscaya punya niat. Rano menerima telepon Bani ketika itu, ia belum siap untuk mengangkat tetapi Raaj mendesaknya untuk berbicara dengan pembicara. Bani menciptakan bunyi tangis, dan menyampaikan ia menelepon untuk meminta maaf padanya dan Raaj. Dia bilang ia mungkin mati hari ini atau besok, ia hanya mempercayai Rano jadi ia mengirim harta karun padanya, cucunya niscaya akan mencapainya.

Rano memberi tahu Bani bahwa cucunya tiba ke sini, ia merobek suratnya dan mengirim cucunya pergi. Keluarga mereka sangat menderita. Bani khawatir jikalau cucunya sendirian larut malam, ia yakin beberapa preman akan menculik dan menjualnya sekarang. Neha dan Sandy berada dalam koma, ialah kesalahan gadis itu untuk dilahirkan oleh orang renta yang berdosa ibarat itu. Raaj memandangi segelas air, mengingat Tanuja menawarinya segelas air. Dia pergi untuk mencari gadis-gadis, Rano menyampaikan pada Bani bahwa Raaj pergi mencari gadis-gadis. Bani terima kasih Rano, Rano memotong panggilan. Bani bersorak bahwa bahkan sesudah 20 tahun itu ialah surat palsu usang yang sama, sebuah dongeng yang dibuat-buat; satu-satunya yang konkret ialah Bani.

Raaj tiba di mobilnya mencari gadis-gadis. Tanuja mewakili dia, Vidhi dan Nidhi tergerak. Raaj bertanya apa yang mereka lakukan di sini, dan meminta mereka pergi. Vidhi beropini ke mana mereka akan pergi, Raaj meminta untuk pulang. Dia merasa duka atas apa yang terjadi pada mereka dan orang renta mereka, Tanuja bertanya apakah mereka tahu wacana hal itu. Raaj menyampaikan itu ditulis dalam surat itu. Dia meminta maaf kepada Tanuja sebab menyampaikan banyak hal kepadanya dalam kemarahan, Tanuja menceritakan kakeknya yang selalu menyampaikan seseorang dihentikan menyimpan kemarahan di dalam. Bagus ia menuangkannya. Raaj berbalik untuk pergi tetapi tergelincir, Tanuja pergi untuk membantunya. Raaj memanggilnya masuk akal, dan memegangi kepalanya menanyakan namanya. Dia menyampaikan Tannu, kemudian mengoreksi Tanuja. Raaj menarik tangannya.

PRECAP: Tanuja membawa Rishi ke dalam yang mabuk. Ahana turun, Tanuja menyembunyikan dirinya dan Rishi di balik dinding.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami