October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 115 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 115 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Raaj terkesan dengan kemampuan Tanuja untuk memahami hal-hal dengan sangat baik. Vidhi dan Nidhi mengirimnya membawa koper ke mobil. Rano mengkhawatirkan anak wanita dan ketika mereka tiba, ia membawa mereka untuk menawarkan kawasan mereka akan tinggal.

Mereka berjalan di luar rumah menuju seperempat pelayan, ia membawa mereka ke ruang toko mengumumkan mereka akan tinggal di sini. Nidhi menyampaikan bagaimana mereka akan tinggal di luar, tetapi Tanuja meyakinkan ia akan mengubah ruangan ini menjadi yang mereka inginkan. Rano dengan tegas menyampaikan kalau mereka tidak ingin tinggal di sini, mereka harus pergi. Raaj menyampaikan kepada gadis-gadis itu bahwa ada dongeng pahit wacana masa kemudian mereka yang terkait dengan Bani, kini mereka ingin sejarah terulang. Rano berjalan singkat. Raaj menyampaikan kepada gadis-gadis itu ada dua cara, satu masuk ke rumah mereka tetapi mereka hanya akan memakai yang luar.

Dia memperhatikan keheningan mereka, menyampaikan anak wanita yaitu anak perempuan. Jika mereka tidak menyukai kawasan ini, mereka mungkin menghabiskan malam di sini dan pergi. Nidhi dan Vidhi baiklah untuk tetap di sini. Raaj menginstruksikan mereka dengan beberapa hukum untuk tinggal di sini, pertama-tama mereka tidak akan memasuki rumah sama sekali. Kedua, dari 8-11 pagi mereka bahkan tidak akan keluar dari pintu luar alasannya yaitu itu yaitu waktu bawah umur mereka pergi ke kantor. Mereka sanggup memakai furnitur usang mereka di ruang terdekat, tidak ada televisi sehingga mereka diizinkan untuk memainkan musik tetapi tidak yang romantis sama sekali. Nidhi khawatir bahwa rencananya telah hancur. Raaj menyampaikan hukum ini berlaku bahkan untuk malam ini. Tanuja berterima kasih pada Raaj alasannya yaitu mengizinkan mereka tinggal di sini, ia meyakinkan Raaj wacana mengurus kawasan itu sendiri. Sambil berjalan di luar, Raaj menoleh untuk melihat mereka sekali.

Vidhi singkat, Nidhi membawa perhatiannya untuk memikirkan wacana Nakul saja. Mereka meminta Tanuja untuk membersihkan kamar, Tanuja menyampaikan mereka akan melaksanakan pencucian bersama. Kedua abang beradik itu menciptakan mereka terlalu lelah, Tanuja mengambil kiprah untuk dirinya sendiri dengan senang dan mengirim Nidhi dan Vidhi ke kamar lain. Vidhi dan Nidhi tiba ke kamar lain dan menemukan ranjang susun. Mereka menganggap diri mereka sebagai putri sementara Tanuja yaitu pelayan mereka.

Di luar, Rano khawatir bagaimana kalau Rishi mengawasi mereka dan ia mengetahui bahwa ini yaitu putri Sandy, ia bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan. Raaj menyampaikan mereka harus merahasiakan identitas mereka.

Rishi pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Dia membunyikan bel, Rano mempertanyakan mengapa ia terlambat. Dia mencium amis anggur dan menegurnya, ia berbalik untuk masuk menyampaikan mereka akan berbicara besok. Rano menegurnya lebih jauh, alasannya yaitu kini ia harus menciptakan akad darinya untuk berbicara dengannya bahkan. Dia menganggap Tannu bertanggung jawab atas jarak ini di antara mereka. Rishi mengalami mabuk dan tidak tertarik. Dia memberitahu Rano untuk memotong melodrama ini, Rani memerasnya secara emosional wacana kematiannya. Rishi menarik dirinya ke belakang, alasannya yaitu itu yaitu mimpi sehari. Dia mencoba membangunkan dirinya sendiri, kalau tidak ia harus mendengarkan ceramah ibunya. Dia berpikir wacana memakai jalan dari kawasan pembantu untuk masuk ke dalam rumah. Tanuja keluar untuk membuang semua sampah dari toko.

Rishi sedang melewati koridor kawasan tinggal pelayan ketika ia menemukan pintu ruang toko terbuka. Tanuja berpikir wacana mencari pekerjaan yang anggun di sini, ia akan menyewa rumah di sini untuk Vidhi dan Nidhi. Dia berpikir wacana tuduhan Raaj untuk Bani, dan bertanya-tanya apakah ini yaitu Rishi yang sama yang jatuh cinta dengan seorang gadis berjulukan Tanu. Tiba-tiba, bola lampu padam. Rishi juga menyadarinya dan pergi untuk memperbaikinya dan menutup pintu ruang toko. Tanuja memanjat tangga untuk memperbaiki bohlam, kemudian pergi untuk mengambil penggalan kain kering dari dalam. Rishi memasuki ruangan berjalan dengan hati-hati, sementara Tannu telah mencapai tangga lagi. Bola lampu mulai berkedip lagi, dalam skenario yang sama ibarat dengan Tannu, Rishi dan Tanuja saling berhadapan.

PRECAP: Tanuja duduk di samping Rishi ketika ia meletakkan tangannya. Dia membuka matanya untuk menatapnya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami