October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 116 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 116 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanuja memegang Rishi dan membantunya menuju kamarnya. Seorang sopir sedang bekerja, Ahana tiba ke bawah memanggil Melvin dan mengeluh mengapa ia tidak mengirim susu untuk Chintoo. Tanuja bersembunyi bersama Rishi, Ahana mencicipi kehadiran seseorang di aula tetapi berjalan ke atas. Dia memanggil Melvin untuk bantuan, ia tiba peduli padanya. Melvin menilai ia mabuk, tetapi Tanuja tidak tahu. Melvin memintanya untuk pergi, ia akan membawa Rishi ke kamarnya. Dia jatuh di tengah jalan, Tanuja tiba untuk membantu Melvin.

Di dalam kamar, Rano hilang. Raaj bertanya apakah ia masih memikirkan gadis-gadis itu. Rani menyampaikan ia memikirkan keluarganya, Rishi meninggalkan rumah jam 8 pagi dan akan kembali jam 10 malam.

Mereka mempunyai ketegangan perihal Rishi, tetapi ada orang lain juga. Mereka saling mencela alasannya yakni membawa mereka ke rumah. Rano memperhatikan bahwa Raaj menyukai gadis sederhana itu dan ingin mempunyai seorang putri sebagai dirinya. Dia menciptakan Raaj bahwa mereka yakni anak wanita dari kerabat mereka yang jauh. Keduanya menganggap mereka sebagai saudara satu sama lain. Raaj berdoa biar Rishi tidak pernah bertemu gadis-gadis ini.

Tanuja dan Melvin membawa Rishi ke kamar, Ahana tiba memanggil Melvin lagi. Tanuja meyakinkan ia akan merawatnya, tetapi Melvin menyarankannya untuk pergi hingga ia sadar, kalau tidak akan ada duduk perkara besar. Tanuja membantu Rishi berbaring di kawasan tidur, ia berbalik untuk pergi; kemudian berpikir untuk melepas sepatu, arloji, dan kacamata. Dia membungkuk untuk menjaga kepala Rishi di atas bantal tetapi tangannya sendiri terselip di bawah kepalanya. Rishi membuka matanya untuk menatap matanya, kemudian menutup matanya lagi. Tannu mencoba untuk meluruskan, liontinnya terjebak dengan kancingnya. Beberapa kilasan dari masa kecil Tannu dan Rishi muncul di benaknya. Dia sanggup mengenali liontin Tannu di lehernya. Melvin tiba untuk berterima kasih padanya membantunya, Tanuja berbalik lagi untuk melihat Rishi dan liontin di lehernya sendiri.

Bani mencoba nomor Neha merasa murka padanya alasannya yakni tidur sepagi ini. Sandy mendapatkan panggilan itu, Bani menyampaikan ia menelepon untuk memberi tahu ia bahwa mereka telah hingga dengan selamat. Sandy meminta untuk berbicara dengan Tanuja, Bani terdiam. Sandy menyarankan bahwa Tanuja, Nidhi dan Vidhi harus tidur. Bani menyampaikan pada Sandy bahwa mereka telah pergi ke rumah Rano. Sandy mempertanyakan bagaimana ia berani mengirim putrinya ke sana, apakah ia menyadari apa yang akan dilakukan Rishi kepada putrinya kalau ia menemukan mereka yakni putrinya. Dia siap untuk segera datang, Bani melarangnya tiba ke sini. Sandy mengeluh kepada Bani bahwa ia memercayai putrinya, tetapi ia mendorong putrinya ke ranjang api. Neha bangun di belakang, Bani memberi tahu Sandy bahwa Neha sadar akan semua ini. Sandy menjatuhkan telepon, berbalik dan menampar Rishi dengan keras.

Nidhi mempertanyakan Tanuja ke mana ia pergi. Tanuja memberi tahu Vidhi bahwa seseorang tiba ke sini, dan ia pergi untuk mengantarnya ke kamarnya. Melvin juga tinggal di sini. Nidhi melarang Tanuja bercampur dengan pria di sini, ia tidak akan menyayangkan Tanuja sebaliknya. Tanuja menjelaskan ia hanya membantunya. Nidhi mengirimnya untuk mengambil air dari dalam, dan berpikir tuan termuda dari rumah ini hanya akan menjadi miliknya. Dia memerintahkan Tanuja untuk menuntaskan pencucian hingga pagi, kalau tidak ia akan mengeluh pada Nani perihal dia. Dia pergi, sementara umbi mulai berkedip lagi. Tanuja berbalik memikirkan wajah Rishi.

PRECAP: Rishi mempertanyakan Rano dan Rishi perihal gadis yang membawanya masuk tadi malam. Tanuja tiba ke ruang makan dari belakang. Rishi tiba ke ruang toko, sementara Tanuja bersembunyi di balik dinding. Kereta dorongnya menyentuh wajah Rishi, ia mengenali aroma itu sekaligus.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami