October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 117 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 117 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Neha dan Sandy berdebat, Neha memberi tahu Sandy bahwa ia mengirim putrinya ke sana hanya untuk mendapatkan ketenaran, uang, dan kenyamanan. Adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya untuk menikah dengannya, Sandy menyampaikan ia membunuh Tannu hanya demi cintanya dan kini akan mendapatkan putrinya kembali.

Neha memperingatkan Sandy kalau ia pergi ke sana, ia akan menemukan tubuhnya digantung. Sandy mengingatkan Neha kalau Rishi mengetahui bahwa mereka yakni putrinya, ia akan membalas dendam kepada mereka.
Rishi berdiri di pagi hari, ia ingat ia mabuk tadi malam dan tiba dari pintu belakang bertanya-tanya siapa yang membawanya masuk tadi malam. Dia melihat sekeliling sambil berpikir siapa yang menanggalkan sepatu, arloji, dan kacamatanya. Dia ingat seorang gadis dan yakin. Dia menggunakan sepatunya.

Nidhi dan Vidhi siap meninggalkan ruang toko untuk membeli Varapao. Nidhi menegur Tanuja sebab tidak melaksanakan pencucian hingga sekarang. Tanuja menemukan dompet di lantai dan pergi untuk mengembalikannya. Rishi tiba ke meja sarapan, Rani mengingat ketegangan di antara mereka besok. Raaj memanggil Rishi untuk bergabung dengan mereka, Rano tiba ke layanannya dengan tangannya sendiri. Raaj mengoreksi, melayani. Rishi meminta maaf kepada Rano sebab melaksanakan kesalahan di hotel, Rano menerimanya sebagai kesalahannya. Raaj mengingatkan ia juga ada di sini. Rishi bertanya perihal keluarga, Raaj memberitahunya Manpreet keluar, Bee ji harus bergabung dengan mereka sebentar.

Dia menyela dan bertanya bagaimana ia mencapai kamar tidurnya kemarin. Rano menguliahinya perihal mabuk tadi malam, dan bertanya-tanya bagaimana ia tidak mendengar bel pintu. Rishi menyampaikan ia tiba dari pintu belakang, dan ada seorang gadis di ruang toko mereka. Raaj dan Rano menganggap itu mustahil, itu niscaya kepala pelayan. Rishi mengingat wajah itu, dan menegaskan itu yakni seorang gadis. Tanuja tiba dengan dompet di sana-sini, Raaj dan Rano terkejut melihatnya. Dia ingat arahan mereka dan berlari kembali.

Raaj menegur John sebab pergi ke ruang toko tadi malam. Rishi menegaskan itu yakni seorang gadis. John pergi, Raaj memarahinya untuk menciptakan jus yang buruk. Dia tiba untuk membisikkan pada John untuk pergi dan memberitahu gadis-gadis itu bersembunyi di suatu tempat. Rishi menuju ke ruang toko untuk memeriksa. Rano dan Raaj khawatir dengan gadis-gadis itu.
Tanuja berlari ke kamarnya, John tiba dari belakang. Dia memberikan pesan Raaj kepada Tanuja untuk bersembunyi di suatu tempat, melukis Rishi menjadi hewan buas. Rishi tiba memanggil. John memerintahkannya untuk bersembunyi di suatu daerah di balik dinding. Rishi melihat dompetnya di tangan John dan menyampaikan ini berarti ia tiba ke kamar ini tadi malam dan ada seorang gadis. Dia mengambil dompet dari tangan John dan berjalan ke dalam. Tiba-tiba, angin mulai bertiup. Bola lampu berkedip lagi. Tannu panik di balik dinding ketika Rishi berjalan di bawahnya, mengingat Tannu dan pertemuan pertamanya. Tanuja mengintip dari balik kereta dorong, sementara Rishi berpikir perihal Tannu.

Dia pikir Rishi tersenyum menonton bola, mengapa ia muak dengan orang-orang ketika itu. Dia menjadi emosional ketika memperbaiki bohlam, yang orang kaya sendiri memperbaiki bohlam; bagaimana ia sanggup menjadi hewan buas kalau begitu. Rishi terluka di tangan, Tanuja bersembunyi duduk. Rishi tiba untuk memarahi John sebab tidak memperbaiki bohlam semenjak kemarin dan mengirimnya mendapatkan tukang listrik. Tanuja mengintip dari balik dinding, berpikir Rishi benar-benar hewan buas. Raaj sangat tenang, dan ia sangat marah. Bagaimana sanggup dua orang, yang tinggal di rumah yang sama, menjadi begitu berbeda?

Raaj menyampaikan pada Rano bahwa mereka tidak pernah meminta gadis-gadis itu sekali pun untuk tidak memperkenalkan orang bau tanah mereka kepada seseorang di rumah. Rano tegang, Raaj menunjukkan sandwich untuk membuatnya siap menghadapi badai. Manpreet tiba ke sana memuji romansa mereka, sebab Rishi tidak akan tiba ke sini ketika ini. Raaj memberi tahu Manpreet Rishi ada di rumah, ia menyimpan sandwich dan pergi ke kantor. Rishi pergi untuk memperbaiki bohlam, kereta dorong Tanuja mengalir di wajahnya; kenangan perihal Tannu dan kereta bayi itu terlintas di benaknya. Dia menarik kereta dorong sementara Tanuja menolak.

PRECAP: Rano beropini bahwa kereta ibarat itu hanya cocok untuk perempuan. Rishi menyampaikan ya, itu intinya. Hanya gadis-gadis yang menggunakan kereta ibarat itu, ia kini yakin bahwa gadis itu ada di sekitar.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami