October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 119 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 119 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani menyiapkan makanan untuk Vidhi dan Nidhi dan melayani mereka. Vidhi bahagia bahwa pelayannya menyiapkan makanan enak. Bani menyampaikan itu yaitu pelayan yang sangat tua, Guljeet.

Nidhi menyangkal makan Paratha, alasannya ini akan membuatnya gemuk. Dia kemudian bertanya kepada gadis-gadis yang menemukan bujangan di rumah itu, jawab gadis itu Tanuja. Bani meludahkan gigitannya.

Bee ji tiba untuk bertanya pada laki-laki miskin perihal gadis itu, beliau memberinya uang dan bertanya apakah beliau melewati kawasan ini setiap hari. Pria itu menyangkal menonton gadis menyerupai itu semenjak lama. Bee ji tersenyum beliau berbicara dengan cinta menyerupai itu, pengemis itu tertawa bahwa beliau benar-benar memarahi. Bee ji menganggapnya menyenangkan.

Bani memperingatkan Nidhi dan Vidhi untuk mencurigai gadis-gadis menyerupai Tanuja.
Sopir tiba untuk membawa Bee ji pulang, alasannya sehabis menjatuhkan Bee ji ia harus membawa kendaraan beroda empat ke Rishi. Bee ji menyebarkan dengan sopir bahwa beliau bertemu seorang gadis hari ini, beliau menyerupai Tannu-nya seakan-akan jiwa Tannu telah masuk ke dalamnya.

Tanuja khawatir alasannya pakaiannya hancur, dan berpikir untuk berganti pakaian di rumah.
Bani menyarankan para gadis untuk tidak membiarkan siapa pun mendekati lelaki yang mereka sukai, khususnya menyerupai Tanuja.

Nidhi menyampaikan pada Bani bahwa Tanuja menemukan Rishi dan bukan Nakul. Vidhi bermimpi perihal Rishi, alasannya beliau sangat menyukainya. Bani menamparnya untuk menjaga mata mereka hanya pada Nakul, hanya beliau yang sanggup menjadi jagoan bagi salah satu dari mereka. Rishi tidak akan pernah melihat ke arah gadis mana pun. Dia bahagia dikala mereka akan menyerang hati Nakul. Nidhi frustasi mereka tidak akan pernah mendapat entri di rumah itu, hanya alasannya Tanuja. Bani kesal. Nidhi memberi tahu Bani bahwa Raaj melarang mereka memasuki rumah, tetapi Tanuja tidak sanggup menunggu dan masuk ke dalam rumah. Rano juga tiba ke ruang penyimpanan, beliau melarang Tanuja berkeliaran di sekitar Rishi. Bani bertekad untuk memperlihatkan pelajaran yang baik kepada Tanuja, beliau memanggil nomor Tanuja. Bani melarang gadis-gadis mendekati Rishi, beliau terbakar hati dan bahkan sanggup mengkremasi segalanya.

Rishi keluar dari taksi, supirnya meminta uang sewanya. Rishi memberinya catatan besar, dan berjalan dengan curiga bertanya-tanya apakah Bee ji harus pergi malam ini. Di kantor, semua gadis menghargai tato Carol. Carol gembira menjadi tangan kanan eksklusif Rishi. Para laki-laki di kantor menertawakannya, Carol menganggap tato berbentuk hati ini sebagai permintaan untuk pria, semua orang terkejut melihat Rishi yang muncul dari belakang. Carol menjatuhkannya, beliau memegangnya. Carol mengucapkan terima kasih, dan meminta maaf. Dia mengingatkannya perihal pertemuannya di 10 dan 10.15. Rishi mengumumkan beliau dipecat, beliau tidak tiba untuk jatuh di kantornya. Rishi mendapat telepon dari pengemudi yang memberi tahu Rishi bahwa Raaj Kumar membawa Bee ji ke kuil di mobilnya, ia akan tiba segera sehabis pengemudi kembali.

Bani menegur Tanuja atas panggilan itu, dan memintanya untuk pulang sesegera mungkin. Tanuja prihatin, Bani menegurnya bahwa beliau diperingatkan untuk tidak memasuki rumah itu, kemudian mengapa beliau masuk ke dalam. Dia ingin merusak kehidupan putri cucunya alasannya beliau telah menghancurkan kehidupan Neha. Rano melarangnya mendekati Rishi. Bani menyuruhnya bergegas ke rumahnya. Tanuja bergegas pergi ke rumah Bani tetapi sebuah kendaraan beroda empat balap menabraknya dengan buruk. Itu yaitu sopir Rishi, sementara orang-orang berkumpul untuk mengutuk pengemudi. Pengemudi mengusut saraf Tanuja, orang-orang di sana memperingatkan pengemudi untuk memanggil polisi jikalau beliau tidak membawa Tanuja ke rumah sakit. Dia baiklah untuk mengambil rumah sakitnya.
Di kantor, manajer mengkonfirmasi Rishi apakah beliau benar-benar memecat Carol. Rishi menatapnya, beliau pergi. Rishi memanggil pengemudi, pengemudi itu tergagap. Rishi menyampaikan beliau tidak sanggup terlambat alasannya beliau mempunyai pertemuan penting, beliau turun dan ingin kendaraan beroda empat di sana.

Bani memperlihatkan pakaian modern kepada para gadis. Hanya ini cara untuk mengesankan anak laki-laki hari ini. Gadis-gadis bahagia beliau memarahi Tanuja, kini beliau tidak akan berkeliaran di sekitar Rishi. Vidhi dan Nidhi mentega Bani menjadi muda.

Rishi tidak sabar menunggu supir, supir bergegas keluar kendaraan beroda empat dan meminta maaf kepada Rishi. Dia meminta uang kepada Rishi alasannya istrinya benar-benar tidak sehat. Rishi menyuruhnya pergi bekerja di kawasan lain. Rishi memintanya untuk kunci, pengemudi memberitahu Rishi beliau mengalami kecelakaan di jalan, beliau memukul gadis yang beliau bawa ke rumah sakit. Rishi khawatir dan pergi menemui Tanuja dan masuk ke kendaraan beroda empat untuk pergi ke rumah sakit. Di tengah jalan, Rishi hendak menabrak sepeda lain. Dia menginstruksikan pengemudi untuk memarkir kendaraan beroda empat di samping. Rishi membuka pintu, wajah Tanuja ditutupi oleh kain.

PRECAP: Rishi keluar dari kendaraan beroda empat prihatin bagaimana jikalau klien menolak menuntaskan transaksi. Dia gres saja akan memasuki gedung dikala ada ledakan besar.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami