October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 120 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 120 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di rumah sakit, Tanuja dipegang oleh para laki-laki tandu. Rishi menuntut kunci dari pengemudi, pengemudi memohon semoga Rishi tetap tinggal dan menciptakan gadis ini diterima, jikalau tidak pihak berwenang rumah sakit akan menciptakan masalah polisi.

Dia alhasil masuk dengan tergesa-gesa, dan meminta formulir masuk. Resepsionis menyampaikan untuk mengisi formulir untuknya, tetapi beliau segera kesal dengan pertanyaan. Mereka menggerakkan tandu Tanuja sementara beliau memegang tangan Rishi, beliau mencicipi hal yang sama dengan sentuhan pertamanya dengan Tannu dan melihat ke arahnya dengan bingung. Perawat melepaskan kereta dorongnya dari arlojinya, kereta dorongnya jatuh menutupi wajahnya ketika beliau dipindahkan ke dalam. Rishi berbalik untuk melihatnya dengan kaget, pengemudi tiba untuk meminta Rishi pergi. Rishi berpikir gadis ini tidak terkait dengan Tannu, mengapa ingatannya berbaur dengan Tannu-nya. Mengapa momen di sini tetap ada, gadis itu menghentikannya seolah beliau ingin menyampaikan sesuatu kepadanya. Dia menegur pengemudi dan bergegas untuk pertemuan. Saat beliau berjalan keluar, beliau berharap keterlambatannya tidak menciptakan beliau kehilangan kesepakatan temu. Dia berjalan menuju gedung, ketika ada ledakan bom di gedung itu.

Nakul kembali dari gym dan mengambil remote dari tangan Smily. Ahana tiba untuk merebut remote alasannya yaitu hanya kanal gosip yang akan diputar. Hari ini, Chuks-nya mempunyai pertemuan profil tinggi di plaza bisnis untuk kesepakatan dan akan diberikan liputan media. Raaj dan Rano bergabung. Reporter gosip mengumumkan bahwa pertemuan Rishi dengan Tuan Fernandes diserang oleh teroris, Tuan Fernandes telah meninggal dalam pertemuan tersebut. Ahana memanggil manajer yang memberi tahu Rishi sudah usang pergi. Rano menangis keras untuk Rishi.

Nakul khawatir alasannya yaitu telepon Rishi juga terdiam. Di sana, Rishi berbaring di lantai di luar alun-alun. Ambulans dibawa untuk diselamatkan. Dokter bertanya kepada Rishi apakah beliau dapat mendengarnya, sementara Rishi berbaring lemah. Dia alhasil dapat berdiri, dan melihat sekeliling dengan perasaan hancur. Seorang lelaki memberi tahu ibunya perihal panggilan ketika beliau pergi ke kantor, anak bungsunya memegang tangannya, dan menyelamatkannya; kalau tidak, beliau niscaya sudah mati. Rishi ingat Tanuja memegang tangannya untuk menghentikannya selama dua menit. Kematian ada di depannya, dua menit jauhnya yang telah berhenti alasannya yaitu gadis itu. Sopir tiba ke Rishi Dalam kondisi yang sama dengan miliknya.

Raaj melaksanakan panggilan untuk mengkonfirmasi perihal keberadaan Rishi. Para wartawan di televisi memperlihatkan daftar nama almarhum. Ahana mengakui Rishi telah melaksanakan pertemuan dengan Tuan Fernandes. Ahana menangis jikalau beliau mati, bagaimana dengan Rishi. Bee ji jatuh menangisi Rishi dan menyuruh mereka pergi ke Rishi. Nakul bergegas menuju Rishi dan memeluknya ketika beliau pulang. Dia meyakinkan semua orang bahwa beliau baik-baik saja. Ahana bertanya pada Rishi apa yang terjadi di sana.

Sopir tiba untuk memberi tahu gadis itu bahwa menyelamatkan hidup Rishi hari ini, Rishi memarahinya untuk pergi tetapi keluarga bertanya perihal gadis itu. Sopir itu menyampaikan apa pun yang beliau lakukan hari ini dilakukan oleh Tuhan. Dia menyampaikan kepada mereka bahwa beliau menciptakan kecelakaan pada seorang gadis, mereka mengambil rumah sakit tetapi beliau sadar dan memegang tangan Rishi. Mereka terlambat ke rumah sakit selama dua menit yang merupakan penyelamat bagi Rishi. Rishi menegur pengemudi dan pergi ke kamarnya, Raaj bertanya kepada pengemudi perihal rumah sakit alasannya yaitu ia harus pergi ke sana untuk berterima kasih kepada gadis itu.

Rishi ada di kamarnya, ketika beliau mengingat sentuhan Tanuja, pengemudi menganggap Tanuja sebagai penyelamat hidupnya. Dia menyampaikan bertahun-tahun kemudian Tannu menyelamatkan hidupnya dan hari ini gadis itu …

Di rumah sakit, Tanuja menjadi sadar. Perawat membantunya duduk dan bertanya bagaimana perasaannya. Tanuja bertanya siapa yang membawanya ke sini. Perawat menyampaikan Rishi, Tanuja bertanya apakah Rishi Singh Bedi. Rishi kesal alasannya yaitu Tannu menyelamatkan hidupnya dan memberinya kehidupan di mana beliau mati setiap hari. Hari ini, gadis itu membawa kepadanya semua luka-luka kehidupan yang belum sembuh.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami