October 16, 2020

Sinopsis Kasam Episode 123 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 123 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi memegang kereta dorong Tannu dan yakin ia ada di sekitar.

Neha terkejut mendengar Bani bahwa Nidhi dan Vidhi belum melihat Nakul. Dia menyarankan wacana melaksanakan sesuatu untuk mereka. Bani menyampaikan Rano telah menyimpannya di ruang toko. Neha menyampaikan ia akan tiba ke Mumbai dan akan memberi tahu mereka cara menerbangkan pesawat di stasiun kereta api. Bani bersorak, Neha bertanya-tanya bagaimana cara menciptakan Sandy.

Bani membuatkan inspirasi dengannya untuk memberi tahu Sandy Tanuja mengalami kecelakaan. Dia menyampaikan pada Neha bahwa memang ada kecelakaan. Neha berharap sanggup melihat-lihat Rishi sehabis bertahun-tahun. Baik ibu maupun anak wanita saling berdebat, menuduh satu sama lain menjadi tua.

Pagi berikutnya, Rishi bangkit dengan kaget, memanggil nama Tannu. Dia menyadari sekaligus. Bee ji tiba ke kamarnya, dan menyampaikan ia telah melihat kereta dorong ini, apakah ini milik Tannu. Rishi tidak menjawab. Bee ji menyampaikan semua orang menyampaikan padanya untuk tetap bahagia, tetapi ia tidak akan melakukannya. Dia akan memintanya untuk tidak membiarkan pengorbanan Tannu sia-sia, hidup ini telah diberikan kepadanya oleh Tannu untuk menjalaninya, tetapi ia telah berhenti menjalaninya. Dia dulunya yaitu anggur yang anggun sebelumnya, tetapi kini menjadi karela pahit. Rishi tersenyum. Bee ji memerasnya untuk segera mati tanpa melihatnya bahagia, ia memperingatkannya untuk tidak menyebutkan ini dan tersenyum padanya. Dia pergi untuk menjadi segar. Bee ji menyampaikan ia akan pergi ke kuil dan berdoa semoga Rishi mendapatkan seseorang dalam kehidupan yang mencintainya menyerupai halnya Tannu.

Neha tiba ke kamar Sandy, ia menyombongkan diri bahwa ia belum berbicara dengannya selama dua hari terakhir, tetapi sadar bagaimana cara menebusnya. Dia akan membangunkannya, kemudian berpikir ia tidak akan menebusnya hingga ia meminta maaf alasannya menampar. Dia bertanya-tanya bagaimana membangunkannya, kemudian pergi untuk duduk di depan meja rias. Sandy bangun, Neha berharap ia akan segera mendatanginya. Sandy meninggalkan kamar, Neha berpikir untuk tidak keras kepala. Dia berhenti Sandy untuk berbicara dengannya, ia menyampaikan ia perlu pergi ke peternakan alasannya kerbau sakit. Neha menyampaikan kepadanya bahwa ia juga sakit. Sandy dengan datar menyampaikan ia hanya peduli pada pekerjaannya, seandainya Neha beruntung baginya, ia tidak akan mengirim putrinya pergi menyerupai ini.

Dia pergi, Neha bertanya-tanya apakah ia harus memanggil Bani untuk derma atau tidak. Di sana, Bani mengabaikan panggilan Neha terlebih dahulu, kemudian menahan panggilan itu dengan marah. Neha meminta maaf Bani, Bani mendapatkan seruan maaf Neha dan bertanya apakah ia telah berbicara dengan Sandy. Neha mengeluh bahwa Sandy belum siap untuk berbicara dengannya. Dia murka mengapa ia harus mengambil nama Tanuja untuk pergi ke Mumbai, ia berpikir wacana berkemas-kemas di depannya dan ia akan siap untuk membawanya. Dia menyampaikan kini ia akan memberitahunya wacana kecelakaan Tanuja. Neha menyampaikan kepada Bani bahwa ia berbicara dengan Nidhi yang menyampaikan Rano telah memberi mereka ultimatum untuk meninggalkan rumah dalam waktu tiga hari, tidak peduli apakah mereka mendapatkan pekerjaan atau tidak, Rano akan memaksa mereka untuk pergi. Bani menyampaikan kalau Tanuja mencari pekerjaan, peluang mereka untuk tinggal di sana akan meningkat.

Dengan cara ini, Nidhi dan Vidhi sanggup meminta Rano membiarkan mereka tinggal selama satu bulan, hingga mereka menerima gaji. Bani menyampaikan ia akan memanggil Tanuja untuk memberi tahu kiatnya wacana mendapatkan pekerjaan. Neha berjanji untuk tiba ke Mumbai dan merampok Rishi seluruh hartanya, memakai putrinya.

Tanuja bergegas untuk wawancara, dikala file-nya tergelincir di depan pintu utama. Dia mengumpulkan mereka dan duduk di bangku. Angin meniup kertasnya lagi, ia menangkapnya di koridor dikala tiba-tiba Rishi melangkahi salah satunya. Dia bersembunyi di balik dinding, takut bagaimana kalau Rishi melihatnya. Dia memegang kertas itu, dan menerima telepon. Tanuja takut kalau ia membaca namanya ia akan mengenalinya dari tadi malam, dan Rano akan mengusir mereka keluar dari rumahnya. Rishi membaca koran, dan membaca Tanuja.

PRECAP: Wanita itu memberi tahu Rishi bahwa ia telah kembali sehabis 20 tahun, untuk menyelamatkannya. Dia hanya dibentuk untuknya dan bahkan sehabis 20 tahun ia hanya mempunyai Rishi di benaknya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami