October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 124 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 124 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bee ji tiba ke Rishi, John berhasil mengambil kertas itu dari tangannya. Tanuja menyebutnya tidak berkhasiat sekarang, tetapi John bersikeras semoga beliau pergi.

Rishi mengambil cuti dari Bee ji menuju kamarnya, Bee ji bersikeras padanya untuk tinggal untuk sarapan. Rishi berbalik, Bee ji mengejek menangis ketika beliau setiap hari bermimpi wacana kalender. Dia mencicipi maut dalam beberapa bulan, dan memintanya untuk memenuhi impian terakhirnya. Rishi bertanya pada Bee ji di mana air matanya, beliau menyampaikan bahwa beliau telah menangis dengan hatinya. Rishi berjanji Bee ji untuk segera kembali, dan memanggilnya ratu drama. Bee ji membenarkan jikalau beliau ialah pemeran yang baik, Rishi singkat menyampaikan seluruh keluarga.

Di meja sarapan, Raaj meminta semua orang untuk mulai alasannya Rishi akan segera datang. Nakul berlari menuju Rano yang takut pada UC dan bersembunyi di belakang Rano. Rano mengingatkan UC bahwa Nakul akan segera menikah.

Raaj mempertanyakan Nakul apa yang beliau lakukan. Nakul kembali bertanya, jikalau beliau menikah, apakah beliau akan selamat dari pemukulan? Bee ji menyampaikan tidak sama sekali, lihat Raaji yang selalu mati di bawah amarah istrinya. Di sana, Manpreet bergabung dengan mereka dan bertanya kepada Rano apakah Ahana beruntung sehabis menikahinya. Bee ji memenuhi syarat bekerjsama peruntungannya meringankan sehabis menikahi Ahana. Ahana bersorak kali ini. Rishi bergabung dengan mereka. Raaj menjawab ke Nakul bahwa nasib terhubung sehabis menikah, mungkin keberuntungan istrinya menyelamatkannya. Nakul tidak siap untuk menikah dan diapit di antara istri dan ibu; beliau lebih baik dipukuli oleh ayahnya.

Ahana memberi tahu Nakul bahwa putri temannya tampaknya tertarik padanya. Mereka semua bersikeras bahwa Nakul kini harus menikah, Nakul menyinggung. Rishi menilai pembicaraan itu diarahkan padanya, beliau menuntut mereka semua untuk jujur, jikalau mereka ingin beliau menikah. Raaj menyampaikan ya, beliau tidak ingin seseorang mati untuknya tetapi niscaya ada seseorang yang sanggup menyelamatkannya. Rishi menjawab beliau siap menikah, tetapi hanya jikalau mereka sanggup membawa Tannu. Dia meninggalkan meja.

Wanita kuil mengenali Rishi dan menghentikannya di jalan. Rishi mengenalinya. Wanita itu mencoba mengingat nama Rishi, beliau memberitahu Rishi bahwa Tannu-nya memenuhi janjinya. Itu rusak 20 tahun yang lalu, tetapi beliau menyimpan kasamnya. Dia telah kembali untuk memenuhi kasamnya. Rishi tidak tertarik alasannya semuanya telah selesai. Wanita itu mendapatkan bahwa seluruh kota telah berakhir, tetapi telah mengambil wajah baru. Apa yang usang ialah cinta, janji, kasam itu. Rishi menyampaikan kepadanya untuk tidak membahas apa yang telah berakhir, perempuan itu menyampaikan peruntungannya belum selesai.

Tubuh seseorang mati, tetapi jiwanya tidak pernah mati. Cintanya dan Tannu ialah korelasi dua jiwa, bahwa Tannu telah kembali untuk menuntaskan akad itu lagi. Rishi mengambil cuti, perempuan itu menghentikannya mengingatkan kutukan kematiannya telah kembali. Dia telah berjanji untuk berada di sana, setiap kali beliau menerima kutukan maut dan beliau kembali untuk memenuhi janjinya. Rishi tergerak dan mempertanyakan bagaimana perempuan itu tahu wacana kutukan kematiannya, perempuan itu bersikeras bahwa Tannu-nya telah kembali.

Bahwa Maa Kaali memberitahunya wacana kutukan kematiannya, di kuil daerah Tannu bersumpah untuk bertarung dengan kutukan kematiannya selalu. Dia mengambil kelahiran gres sehabis 20 tahun, untuk menuntaskan janjinya. Dia hanya dibentuk untuknya, beliau hanya mencintainya. Wanita itu tersenyum bahwa beliau telah melihatnya kemarin. Rishi terkejut mendengar ini semua, mereka nyonya memperlihatkan wacana bukti keajaiban. Dia sanggup melihat cintanya dan pujian akan hal itu di matanya, bayangan jiwanya yang hanya dibentuk untuknya; nama baru, pengukuhan gres tetapi jiwa yang sama. Dia tidak tahu di mana beliau tinggal atau milik, tapi beliau tahu betul Rishi berada di dalam matanya. Keberuntungan tidak memungkinkan mereka hidup bersama,

PRECAP: Tanuja meminta maaf alasannya terlambat untuk wawancara, Rishi berbalik di kursinya dan terkejut melihatnya di sana.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami