October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 127 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 127 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Nidhi dan Vidhi berencana pergi ke dalam rumah untuk mencari tahu perihal Nakul yang ada di dalam.

Raaj pergi untuk pertandingan gulat dan meminta UV untuk bergabung dengannya. UV pergi untuk bersiap-siap.

Nidhi dan Vidhi gres saja keluar ketika Tanuja tiba dengan Bee ji di dalam taksi. Dia membantu Bee ji masuk bersama sopirnya. Nidhi dan Vidhi pergi untuk memata-matai Tanuja. Raaj khawatir, UV juga turun prihatin. Mereka membawa Bee ji untuk berbaring di sofa, Raaj meminta UV untuk memanggil dokter. Ahana dan Rano bergegas turun, Tanuja menyampaikan pada Rano bahwa beliau pingsan di tengah jalan.

Nakul turun ke bawah alasannya yaitu khawatir dengan Bee ji, Tanuja meyakinkan Nakul bahwa Bee ji akan baik-baik saja. Tanuja meminta mereka untuk membawa serbet dan obat-obatan, Raaj menegaskan beliau mungkin sembuh dengan cara ini. Tanuja meminta UV untuk membawa Bee ji ke kamarnya, Nakul membawa Tanuja ke kamar sementara beliau bertanya Ahana untuk mendapat air dan serbet lalu. Rano bersikap singkat pada Tanuja, Raaj mendukung Tanuja bahwa beliau melaksanakan hal yang benar. Nidhi mengembangkan dengan Vidhi bahwa Nakul sangat keren, dan bertanya-tanya mengapa Nakul ada di kamar Bee ji dengan Tanuja. Nidhi menyampaikan pada Vidhi bahwa ibu mereka akan datang, dan mereka niscaya akan mendapat Nakul.

Di kamar, Tanuja duduk dengan Bee ji. Ahana tiba dengan serbet dan air, Tanuja memberitahu mereka untuk menyimpan serbet berair di dahi dan tangan setiap kali ada hot flashes dan pusing. Dia meminta mereka semua untuk pergi, alasannya yaitu beliau mungkin merasa kesulitan bernafas. Raaj bertanya kepada Tanuja bagaimana beliau tahu perihal itu, Tanuja menjawab bahwa di desa mereka orang sering mengalami kondisi ibarat itu alasannya yaitu dehidrasi. Dia meminta Ahana untuk menyalakan AC. Dokter datang, John pergi untuk menjemput Chintoo. Dokter bertanya siapa yang menyimpan serbet cuek di atas kepalanya, Tanuja menyampaikan kepada dokter bahwa beliau menyaksikannya pingsan di pinggir jalan. Dokter baiklah bahwa Tanuja memberinya perawatan terbaik.

Rano mengulangi dongeng Tanuja dengan singkat. Dokter memberi tahu mereka untuk memberi mereka air cuek dan jus ketika beliau bangun, mereka dihentikan berkumpul di dekatnya alasannya yaitu itu akan menjadikan kesulitan bernafas. Nakul pergi untuk mengeluarkan dokter. Tanuja meminta air cuek lagi. UV berterima kasih pada Tanuja, dan bertanya perihal namanya. Rano mengalihkan perhatian UV bertanya perihal Divia, UV mengingatkan Divia pergi ke ibunya. Rano murka alasannya yaitu beliau tidak memberitahunya. Ahana membawa air dingin, kemudian bertanya perihal nama Tanuja. Rano mengambil mangkuk air dan menyela bahwa beliau akan merawat Bee ji. Dia memberi sinyal Tanuja untuk pergi alasannya yaitu beliau perlu mencari pekerjaan. Bee ji memegang erat tangan Tanuja, dan kemudian bangun. Mereka semua lega, Bee ji bertanya siapa namanya. Tanuja menjawab Tannu. Mereka semua tergerak. Bee ji meminta Tanuja untuk mengambil jusnya, Rano siap untuk menyiapkannya.
Raaj membawa Rano ke samping, Rano mengembangkan beliau khawatir bagaimana kalau seseorang menemukan perihal Tanuja.

Bee ji meminta Raaj untuk membawanya pergi, alasannya yaitu beliau tidak dapat lagi memarahi beliau ketika beliau akan memberitahu Rano beliau pergi ke kuil tua. Rano mengomentari ini, Raaj membawa Rano keluar dan memanggil UV dan Ahana juga. Dia membisikkan pada Tanuja untuk tiba kepadanya, dan meminta Bee ji untuk meninggalkan tangannya sebentar. Dia meminta Tanuja untuk tidak memikirkan Rano, Bee ji dihentikan tahu di mana beliau tinggal dan bahwa beliau yaitu cucu Bani. Tanuja mengangguk, kemudian tiba ke Bee ji lagi. Di luar, Raaj meyakinkan beliau memperingatkan Tanuja untuk tidak memberi tahu siapa pun.

Tanuja mengingatkan Bee ji bahwa beliau bertemu dengannya. Bee ji ingat betapa beliau memarahi. Tanuja mencoba menghindar dengan mengambil jus. Bee ji bersikeras untuk duduk kembali, Tanuja bertanya apakah beliau akan menarik telinganya. Bee ji menyebutnya wangsit yang bagus. Tanuja bertanya kepada Bee ji ketika beliau tahu perihal penyakitnya, mengapa beliau masih pergi ke kuil pada ketika yang panas. Bee ji memberi tahu Tanuja bahwa beliau pergi untuk berdoa supaya cucunya mendapat seorang gadis, yang mencintainya. Tanuja bertanya apakah ada gadis yang dapat bekerja. Bee ji tersenyum, bahkan Tanuja bisa.

PRECAP: Rishi bertanya siapa yang ada di sana, Tanuja menjawab Tannu. Ponsel jatuh dari tangan Rishi. Rishi memasuki tangan Bee ji dan berhadapan dengan Tanuja.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami