October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 135 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 135 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi berteriak pada Tanuja untuk segera keluar dari kantornya, Manpreet tiba ke sana. Rishi menegaskan bahwa gadis itu benar-benar problem baginya.

Manpreet pergi di belakang Tanuja, Tanuja membungkuk pada Rishi. Manpreet bersikeras padanya untuk minum kopi bersamanya, di kafe ia menyampaikan kepada Tanuja bahwa Rishi yaitu orang yang sangat ceria ketika mereka pindah ke Mumbai. Setiap gadis biasanya jatuh cinta pada Rishi, tetapi ia jatuh cinta pada Tannu. Mereka menikahi dua orang yang berbeda tetapi Rishi menculik Tannu dan menikahinya. Tanuja menerima kilas balik semua ihwal masa lalu. Manpreet menceritakan bahwa Neha akan menikahi Rishi dan ia mendesak pacarnya, pacarnya menembaki Rishi tetapi Tannu mendapatkan peluru dan meninggal. Manpreet menangis ketika itu, kepala Tanuja memukul keras dan ia pingsan. Manpreet membangunkannya, dan menyarankan semoga ia tidak sarapan.

Tanuja bertanya-tanya mengapa rasanya seolah ia telah melihat tetapi mencicipi kisah ini.
Vidhi sedang menunggu Nakul di luar, Nakul tiba dari belakang. Dia mengenali mereka dari taman, Vidhi menyampaikan kepadanya bahwa itu yaitu saudara perempuannya bersamanya hari itu, tetapi alasannya mereka berkelahi mereka berpose untuk tidak saling mengenali. Nakul bertanya apakah mereka saudara wanita Tanuja, Manpreet memberitahunya ihwal hal itu. Dia memperlihatkan ia untuk masuk, mereka akan bicara. Vidhi bersorak alasannya membawa abu dari Neha untuk mencampurnya dalam minuman Nakul. Nakul memanggil John untuk jus, ia berbalik untuk mendapatkan telepon dan Nidhi mencampur abu dalam minuman. Rano tiba ke sana, Vidhi menebus bahwa ia mengirim sup untuk Bee ji. Di pintu, Vidhi berpikir ihwal berkemas-kemas untuk malam ini.

Di dalam ruangan, Bee ji dan Tanuja sedang bermain ludo. Bee ji mengembangkan dengan Tanuja bahwa Tannu yaitu gadis yang sangat baik dan mengubah Rishi-nya yang nakal, kisah cinta mereka tidak lengkap namun lengkap; Tannu masih ada di sekitar Rishi. Dia sanggup melihat Tannu di Tanuja juga, Tannu juga menyukainya. Tanuja bertanya bagaimana ia mirip Tannu. Bee ji bertanya-tanya apakah ia mencoba bertanya ihwal Rishi. Tanuja mengeluh bahwa Rishi benar-benar kasar, Bee ji mendukungnya tetapi Tanuja berdiri untuk memperlihatkan padanya bagaimana Rishi. Dia menggunakan kacamata dan mengolok-olok sikap garang Rishi.

Rishi tiba dari belakang, Bee ji mengawasinya dan memanggilnya di dalam, ia berteriak apa ini semua. Bee ji menyampaikan ia berakting, ia berbalik untuk pergi. Bee ji menyampaikan jikalau ia harus melihatnya, ia sanggup melihat fotonya; tetapi jikalau ia benar-benar tiba untuk menemuinya ia harus duduk dengannya. Dia mengeluh dari belakang Rishi bahwa tidak ada yang punya waktu untuknya. Rishi mengambil kawasan duduk untuk satu game, Bee ji meminta Tanuja untuk mengaturnya. Rishi menutup matanya dan dengan kehadiran Tanuja, ia mengingat Tannu. Dia pikir ia mempunyai aroma yang sama mirip Tannu.

Bee ji berdoa semoga Rishi dan Tanuja harus menatap mata satu sama lain untuk sekali, dan Rishi sanggup mencicipi bayangan Tannu di dalam dirinya, hanya ia lakukan ketika ia memegang tangannya. Rishi memandang ke arah Tanuja, sementara ia meminta Bee ji untuk memulai permainan. Bee ji menyampaikan dadu ke Rishi. Rishi menerima enam pertama, Bee ji menyampaikan ia telah diberi kesempatan baru. Mereka melanjutkan permainan, tangan Rishi menjatuhkan dadu ke lantai. Baik ia dan Tannu membungkuk untuk mengambilnya sekaligus, kepala mereka bertemu, kemudian mengembangkan kunci mata. Bee ji bersyukur ihwal hal itu.

PRECAP: Rishi mencengkeram Tanuja bahwa ia membenci pembohong, ia memutar lengannya bertanya apa yang telah ia lakukan. Tanuja menangis kesakitan, Rishi tergerak.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami