October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 136 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 136 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi terkejut melihat Bee ji menari di ruangan di sekitar Tanuja yang juga tertawa. Rishi mengingat tawa Tannu dan bertanya-tanya apakah ia benar-benar ingat Tannu memperhatikannya.

Raaj tiba kepadanya di koridor, dan terkejut melihat Rishi tersenyum. Dia bahagia melihat Rishi bersemangat, sama menyerupai saat ia jatuh cinta dengan Tannu. Dia bergerak memberkati Rishi, lalu tiba ke pintu kamar Bee ji dan menonton Bee ji dan Tanuja. Dia bertanya-tanya siapa yang membawa senyum ini ke wajah Rishi, Tanuja atau Bee ji.

Di sana, Bani memberi sinyal pada Neha yang mengumumkan tidak ada cabe di rumah. Bani menyampaikan dengan keras kalau Guljeet ada di sini, ia niscaya mengirimnya ke pasar. Sandy menyampaikan untuk pergi ke pasar, Bani membacakan daftar besar baginya. Neha menelepon Nidhi tapi ia tidak mengangkat teleponnya, Bani memanggil nomor telepon rumah mereka.
Di sana, Rishi memegang interkom dan mendengar Neha dan Bani mendesak Nidhi untuk pergi ke kamar Nakul sesegera mungkin, hanya dengan cara ini ia dapat mendapat uangnya. Rishi terkejut mendengar bahwa Nidhi juga mencampur beberapa obat penenang dalam minuman Nakul. Neha menyampaikan semua orang di rumah itu ndeso secara emosional, semua orang di sana idiot; begitu ia mendapat Nakul, persoalan moneter mereka akan terpecahkan. Rishi rahasia mendengar percakapan itu.

Tanuja turun dan berjalan keluar dari belakangnya. Rishi menutup telepon dan bertanya-tanya siapa yang ada di ruang toko yang ingin mendapat uang Nakul. Dia berbalik untuk melihat ini. Di sana, Nidhi hendak menutup telepon, Tanuja tiba dan memperlihatkan keinginannya untuk berbicara dengan Neha. Neha tidak tertarik dan menyingkirkan telepon, Tanuja memberi tahu Bani bahwa ia mendapat pekerjaan itu. Bani meyakinkan untuk memberi tahu Sandy ihwal hal itu, Tanuja sangat bahagia bahwa Sandy ada di sini dan berjanji untuk berada di sana. Bani menyuruhnya tiba besok pagi. Tanuja berjanji untuk melaksanakan apa yang ia inginkan. Rishi tiba dari belakang dan berpikir ini yaitu gadis yang ingin merebut harta Nakul. Tanuja meyakinkan Bani untuk melaksanakan apa yang ia katakan, ia akan mendapat banyak untuk mereka semua.
Raaj tiba ke Bee ji, Bee ji ingin berbicara dengannya ihwal Tanuja. Dia ingin Raaj menciptakan Rishi menikahi Tanuja.

Di sana, Rishi bertanya pada Tanuja kepada siapa ia berbicara. Tanuja menyampaikan ia berbicara dengan nani-nya. Rishi mencengkeramnya dengan tangan dan memelintirnya di belakangnya, ia menangis saat ia bertanya untuk apa ia tiba ke sini. Tanuaj mengeluh ihwal terluka, Rishi ingat memutar tangan Tannu menyerupai ini sebelumnya. Tanuja menyampaikan ia menyampaikan yang sebenarnya. Rishi menyampaikan ia tahu apa kebenaran itu, kini ia akan mengawasinya dan ia akan menemukannya bangun di antara ia dan keluarganya. Dia pergi sesudah memperingatkan Tanuja.

Rishi singkat bahwa gadis ini benar-benar licik, ia sudah tahu ia ada di sini dengan niat. Sekarang ia harus menangkapnya yang berair dan membawa wajahnya yang tolong-menolong kepada semua orang. Dia bukan hanya seorang pemetik uang, tetapi seorang gadis yang menjebak anak pria kaya untuk mendapat uang.

Bee ji menyampaikan pada Raaj bahwa ia telah melihat Rishi dan Tanuja saling memandang. Raaj menyangkal ini sebagai hal yang tidak mungkin. Dia menyampaikan Tanuja terpisah, Rishi tidak memandang gadis mana pun dengan cara ini. Bee ji mengeluh kalau ia tidak ingin Rishi menikah. Raaj menyampaikan ia menginginkannya, alasannya ia yaitu ayahnya; lalu oke untuk memikirkannya.

Di dalam kamar, Nidhi bersiap-siap. Dia pikir ia menghabiskan begitu banyak uang dari malam ini, kini ia siap dan akan melaksanakan segalanya akan Nakul. Tanuja tiba dari belakang dan terkejut mendengar ini. Nidhi berbicara pada dirinya sendiri bahwa besok pagi Nakul akan mempunyai kesempatan untuk meninggalkannya. Tanuja menyampaikan mewaspadai mereka kemarin, tetapi ia tidak pernah berpikir mereka akan melakukannya. Dia berhenti Nidhi bersikeras mereka benar-benar orang baik, yang memberi mereka daerah tinggal.

Nidhi tidak tertarik pada kuliahnya, tetapi kemewahannya sendiri. Tanuja tidak siap untuk membiarkan Nidhi pergi, ia menutup Nidhi di kamar yang terkunci dari luar. Dia lalu berpikir ihwal menyingkirkan Nakul dari mabuknya.

Tanuja membawa sup ke Nakul. Dia merasa pusing, Tanuja memintanya untuk mempunyai sup ini, dan ia akan merasa lebih baik. Nakul mengakui Tanuja, tetapi jatuh di atasnya. Dia membantunya saat Rishi tiba ke sana. Dia mendorong Tanuja menjauh dari Nakul dalam amarah dan membantu Nakul berbaring di daerah tidur.

PRECAP: Rishi menyampaikan ia telah mengenali wajah orisinil Tanuja, ia ada di sini untuk menjebak anak pria kaya. Dia memerintahkannya untuk segera keluar dari rumah.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami