October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 138 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 138 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Sandy menganggap Neha bertanggung jawab alasannya yaitu beliau yaitu seorang pembunuh. Neha menyombongkan diri bahwa Raaj telah mengutuknya, dan beliau membalas dendam tiga orang. Dia menciptakan Tannu terbunuh di tangan Sandy, hidup Rishi berakhir menyerupai ini dan Raaj juga kesal. Sandy mengizinkan Neha untuk melaksanakan apa saja pada putri-putrinya tetapi tidak dengan Tanuja, Neha tidak siap untuk menunjukkan nomor teleponnya kepada Sandy.

Manpreet dan Chintoo bermain dengan bola. Rishi tiba ke sana menangkap, Rishi melemparnya ke Nakul melarang untuk memberikannya kepada Manpreet atau anak lain mereka akan bertarung lagi. Dia duduk bersama, Tanuja membawa teh untuk melayani semua orang. Ahana membantah minum teh, Tanuja duduk di samping Bee ji. Bee ji meminta Tanuja untuk memijat kepalanya; Tanuja berjanji untuk memijatnya di malam hari juga. Raaj mengingat Tannu dengan rasa teh ini. Rishi berpikir bukan hanya dia, semua orang berpikir menyerupai itu jikalau Tannu menciptakan teh ini. Manpreet dan Nakul kembali tiba berebut bola.

Manpreet menyesap tehnya dan terkejut, menyampaikan teh ini rasanya persis menyerupai teh Tannu, ia mulai menciptakan teh ini dibentuk oleh Tannu. Dia menyarankan Ahana harus menyiapkan teh menyerupai itu, beliau yaitu saudara wanita Tannu dan hanya berbaikan bahwa beliau tidak minum teh. Chintoo menyampaikan bukan Ahana, tapi Tanuja menyiapkan teh ini. Rishi menghindari berkomentar sambil minum teh dan pergi. Tanuja berpikir Rishi bahkan murka pada tehnya, apakah beliau murka pada Tannu atau alasannya yaitu beliau menyiapkan teh yang menyerupai dengan Tannu.

Di dalam ruangan, Rishi tiba menonton bulan. Dia ingat Tannu memberitahunya di masa kecil bahwa bulan ini akan membantunya mengenalinya. Dia mempertanyakan bulan di mana Tannu-nya. Di sana, Tanuja bangkit di jendela mengawasi bulan, beliau berbicara bahwa bulan harus terperinci dari kisah lengkap Tannu dan Rishi; beliau ingin tahu dongeng lengkap mereka. Rishi bertanya pada bulan apakah beliau juga dapat melihat Tannu di Tanuja. Ahana tiba ke kamar Rishi, beliau bertanya pada Rishi apakah beliau juga berpikir teh terasa menyerupai Tanuja. Dia curiga bahwa Tanuja berusaha menjadi Tannu, itu hanya pamer. Terkadang beliau merasa Tanuja menyerupai Tannu, Bee ji berpikir Tanuja mempunyai jiwa Tannu tapi beliau takut ada sesuatu yang salah. Rishi bertanya-tanya, jiwa Tannu di Tanuja? Dia ingat peringatan Pandit, kemudian ingat bahwa Tannu akan kembali kapan pun kutukan kematiannya kembali. Jika Ahana meragukan ada sesuatu yang salah, mungkin ada; tetapi beliau juga berpikir Tanuja mempunyai beberapa kebiasaan Tannu. Apakah Tanuja berusaha menjadi Tannu demi uang, ia mendengar dengan telinganya sendiri apa yang ia rencanakan untuk dilakukan dengan Nakul.

Sandy mencari-cari buku harian di ruangan itu. Dia melihat ke ponselnya, Neha tiba untuk mengambilnya tapi beliau malah menutupnya dan menelepon Tanuja. Tanuja bersorak mendengar dari Sandy, beliau berjanji untuk tiba menemui Sandy. Sandy terdengar khawatir dan ingin bertemu dengannya di taman belakang; ia menyarankannya untuk tidak dilihat oleh Rishi atau siapa pun. Dia keluar, Nidhi sedang melaksanakan permainan tatapan antara Raaj dan Manpreet. Rishi turun, Rano menghentikan Tanuja bertanya ke mana beliau pergi.

Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa beliau harus mengajak temannya berbelanja. Nidhi bertanya-tanya siapa sobat Tanuja yang ada di sini sekarang. Rishi berpikir bahwa Tanuja berjanji untuk memijat kepala Bee ji, beliau tidak melaksanakan apa-apa ketika itu. Dia kemudian mengingat tersangka Ahana. Raaj mengirim Rishi untuk mendapat motor air.

Tanuja tiba untuk menemui Sandy khawatir, Sandy khawatir wacana Tanuja. Tanuja mengembangkan bahwa Rishi benar-benar marah, tetapi beliau berubah segera sesudah Tannu dibahas. Dia telah berubah semenjak Tannu pergi, beliau menganggapnya sebagai orang yang penuh kasih yang menunggu Tannu-nya semenjak 20 tahun terakhir. Dia belum bergerak maju dalam hidupnya, kemudian mengapa seseorang membenci orang menyerupai itu. Sandy mulai menangis, beliau mengembangkan bahwa beliau bertobat dengan buruk. Dia menyampaikan pada Tanuja bahwa beliau telah membunuh Rishi’s Tannu.

PRECAP: Rishi melihat Tanuja memeluk Sandy, beliau menghentikannya di pintu dan menyampaikan beliau kini tahu siapa putrinya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami