October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 140 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 140 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) ||Rishi menangis, kemudian melarang Tanuja menyentuhnya lagi. Dia bahkan dilarang mencoba meraih hatinya kalau tidak ia akan terbakar. Dia menyampaikan Sandy memanggilnya seorang putri, ia sangat membencinya dan segala sesuatu yang bekerjasama dengan Sandy. Ada hubungan pendek, semua orang sibuk dengan Pooja.

Tanuja memperhatikan asapnya, tetapi Rishi tidak siap untuk mendengarkannya. Di sana Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia tidak menyerupai Sandy, ia akan menyelamatkannya tetapi ia dilarang tiba untuk menghadapnya lagi. Semua orang melihat sekeliling dan panik wacana api. Bee ji memanggil Tanuja, Raaj tiba untuk membawanya keluar. Tanuja bersikeras pada Rishi bahwa rumahnya terbakar. Rishi menyampaikan Sandy menyambar Tannu-nya, tapi ia akan menyelamatkannya. Tapi ia dilarang tiba untuk menghadapnya lagi, ia membencinya.

Semua orang kehabisan, Manpreet memanggil pemadam kebakaran. UV tiba kepadanya khawatir wacana Rishi. Rishi dan Tanuja berjalan di luar ruangan, terjebak dalam api yang buruk. Celana Rishi dan tidak sanggup bernapas, Tanuja khawatir dan menangis minta tolong. Dia melihat batang kayu yang hendak jatuh menimpa Rishi dan tiba untuk menyelamatkannya. Rishi pingsan. Log jatuh ke Tanuja, membakarnya. Di luar, Manpreet dan UV khawatir dan telepon tidak terhubung. Vidhi tiba untuk membantu dengan air yang menangis bahwa barang-barang berharga miliknya akan terbakar. Bee ji mengenang tahun yang lalu, Rishi dan Tannu tertangkap api dan Tannu menyelamatkan Rishi, ia bersyukur tidak ada yang tertangkap di dalam hari ini.

Tim pemadam kebakaran tiba di tempat. Manpreet bertanya kepada Raaj bagaimana api itu ditangkap. UV memberi tahu Raaj Rishi bahwa ponsel tidak terhubung. Tim pemadam kebakaran menyampaikan ada seorang bocah lelaki dan wanita di dalamnya. Rano dan Bee ji menangis dengan parah sekarang, dikala mereka memanggil ambulans.

Keluarga menunggu di rumah sakit. Raaj menangis dengan sedih, ia bertanya-tanya berapa kali ia harus melihat putranya berjuang seumur hidup, itu tak tertahankan sekarang. UV mencoba menghiburnya, tetapi ia mengesampingkan. Nakul menyampaikan tukang listrik menyampaikan itu hubungan pendek di rumah, itu ialah beberapa tidak bertanggung jawab selama dekorasi. Rano menganggap Tanuja bertanggung jawab. Rano bersikeras ia sengaja melaksanakan ini. Vidhi merasa lega Rano lupa ia melaksanakan pencahayaan. Bee ji membela Tanuja bahwa ia ada di dalam rumah bersama Rishi, mungkin ia menyelamatkan Rishi. Rano beropini bahwa Tanuja bukan Tannu yang skema kelahirannya terhubung ke Rishi. Vidhi menyampaikan ia sudah menunjuk Tanuja bahwa ada beberapa dilema dengan pencahayaan. Dokter tiba untuk memberi tahu bahwa mereka perlu melaksanakan operasi plastik Tanuja, wajahnya terbakar parah. Rano menyampaikan mereka tidak akan membayar satu rupee untuk perawatannya, tetapi Bee ji mengikuti dokter. Ahana mengirim Manpreet di belakangnya dan menenangkan Rano.

Bee ji meminta dokter bahwa cucunya akan membayar semua biayanya, mereka harus bersiap untuk perawatan. Dokter meminta beberapa foto Tanuja, Bee ji berjanji untuk membawa mereka foto itu. Manpreet tiba ke dokter, mereka meminta Manpreet untuk motivasi yang sanggup menciptakan Rishi tetap hidup, sebab Rishi benar-benar frustasi dan tidak ingin hidup lagi. Manpreet berpikir bahwa hanya foto Tannu yang sanggup membantu Rishi bangun. Bee ji tiba ke kamar Tanuja dan mencari-cari foto miliknya. Dia meminta John untuk membawa amplop, menyimpan foto ke samping dan melihat ke arah bulan di luar. Dia berbicara kepada bulan bahwa ia menyadari apa yang terjadi di rumah, itu ialah panggilan hatinya bahwa Tanuja menyelamatkan Rishi dan mengambil cidera atas dirinya sendiri.

Manpreet tiba ke kamar Rishi dan mencari foto Tannu. Dia menemukan satu di buku harian itu.
Bee ji meminta bulan bahwa beberapa cara harus dilakukan untuk mengubahnya menjadi Tannu Rishi. Adalah panggilan hatinya bahwa hanya gadis ini yang akan menjadi Tannu Rishi. Manpreet menekan nomor Ahana dikala ia menjatuhkan foto dari tangga. Ada angin kencang sekaligus, Bee ji berpikir bagaimana bulan tiba bersama angin puting-beliung hari ini, dan niscaya ada sesuatu yang berbeda.
Pukulan foto Tanuja dari belakang, John membawa amplop untuknya. Foto yang jatuh dari tangan Manpreet terbang ke kaki Bee ji yang memasukkannya ke dalam amplop.

Rano duduk di samping Rishi, hasilnya ia membuka matanya. Semua orang gembira.
Bee ji tiba untuk menyampaikan foto Tanuja ke dokter. Dokter menonton foto Tannu dan berjanji untuk memberi Tanuja wajah yang sama menyerupai di foto. Seorang perawat tiba untuk memberi tahu Bee ji bahwa Rishi kini sadar. Para dokter memberi selamat kepada mereka, tetapi menyarankan mereka untuk merawatnya selama tiga bulan ke depan. Rishi bertanya wacana Tanuja. Mereka semua diam, Rano memberi tahu Rishi bahwa wajahnya terbakar parah. Rishi berpikir mereka yang aben yang lain juga terbakar. Bee ji memberi tahu Rishi bahwa dokter berharap ia akan pulih dalam tiga bulan ke depan.

Tiga bulan kemudian, Divia mengumumkan bahwa ia menyiapkan Dhokla. Semua orang batuk parah, Manpreet bertanya kepada UV mengapa ia tidak menghentikan istrinya. UV bertanya apakah ia ingin ia dibunuh. Rano tiba ke sana dan bertanya kepada Raaj apakah ia mengambil obat-obatannya, Raaj oke bahwa ia lupa. Rano mengeluh pada Ahana, Raaj menyampaikan Ahana memberinya obat-obatan dan ia meminumnya. UV dan Manpreet deny. Ahana memberi tahu Rano bahwa Rishi dan Nakul pergi berenang. Mereka senang bahwa Rishi telah banyak berubah.
Di rumah sakit, dokter tiba di kamar Tanuja, dan memberi tahu ia bahwa perbannya akan dilepas hari ini, ia akan sanggup melihat wajahnya lagi. Tanuja memegang tangan Vidhi sementara dokter melepas perbannya. Vidhi terkejut melihat wajah Tannu, dan berteriak bahwa ini bukan gadis yang mereka operasikan. Dia bertanya apa yang telah mereka lakukan, ini bukan Tanuja. Tanuja membuka matanya, itu wajah Tannu. Dia mencicipi wajahnya. Para dokter mencoba menjelaskan Vidhi. Tannu meminta perawat untuk membawakan cermin untuknya.

Dokter memberi tahu Vidhi bahwa perbannya gres saja dilepas, ia niscaya terganggu. Para dokter menjelaskan kepada Vidhi bahwa Tanuja diberi obat-obatan berat yang menciptakan tubuhnya membengkak, ia akan menjadi normal. Dia menyampaikan mereka memberinya wajah persis yang diberikan kepada mereka. Dia menyampaikan Rishi Bee ji membawanya foto dan menginginkan wajah yang sama untuk Tanuja. Vidhi hanya menuduh dokter. Di dalam, Tanuja khawatir wajah apa yang ia dapatkan, ia perlu melihat mengapa Vidhi bereaksi menyerupai ini.

Di rumah, UV meminta Manpreet untuk tidak mengawasi Rishi sekarang. Manpreet menyampaikan Rishi ialah monster menyerupai itu sebelumnya. Bee ji menampar kepalanya, sebab ia tidak ingin mendengar apa pun terhadap Rishi. Rano berdiri di pinggir menyampaikan mereka tidak tahu Rishi itu normal sebab ia menyampaikan kepadanya bahwa Raaj dalam ancaman serangan jantung. Ahana tersenyum atasnya, ia menghargai Rano bahwa Rishi sudah mulai hidup kembali hanya dengan rasa takut kehilangan Raaj. Dia kini senang bahwa Tannu tiba ke dalam hidupnya, ingatannya kini mengandung waktu dengan Tannu. Rano mengkonfirmasi jikalau ia melakukannya dengan benar. Ahana oke bahwa Rishi menyerupai ia sebelumnya, dan ia niscaya melakukannya dengan benar.
Rishi dan Nakul sedang bertinju di kamar. Rishi memukuli wajah Nakul, Nakul mengeluh bahwa pacarnya tidak akan mengenalinya. Rano memanggil mereka ke bawah, Rishi berlari ke bawah membawa Nakul bersamanya. Di meja sarapan, Raaj mengingatkan Rishi betapa nakalnya ia dikala mereka kembali dari Amerika. Dia kini merasa putranya kembali lagi.

UV menyampaikan persis menyerupai sebelum Tannu tiba ke hidupnya. Semua orang menjadi serius sekaligus. Manpreet mengubah topik bahwa Raaj senang sebab mereka semua senang sekarang. Rishi serius menyampaikan tidak perlu mengubah topik atau bersalah, kecelakaan beberapa bulan kemudian membuatnya menyingkirkan semua penderitaannya. Ingatannya tidak pernah menyakitinya sekarang, tampaknya ia bersamanya selama dua puluh tahun juga; ia telah menghabiskan hidup bersamanya. Dia kini ingin tetap bahagia, Manpreet memperlihatkan teh yang menyampaikan saudara wanita Tannu telah menciptakan teh ini. Divia membawa Dhokla, Rishi menyampaikan UV telah menghalangi jikalau ada yang mencicipi Dhokla mereka akan dipukuli. Divia tiba ke UV mengeluh jikalau ia tidak suka Dhoklas, Rishi dan Manpreet bersikeras bahwa ia dan Nakul ingin makan semua Dhoklas sendiri. Rishi serius berpikir tidak ada yang sanggup menciptakan teh yang menyerupai dengan Tannu.

Dokter memperlihatkan foto Tannu kepada Vidhi, ia bertanya-tanya bagaimana Bee ji sanggup menyerahkan foto ini kepadanya. Seorang perawat tiba untuk memanggil dokter untuk keadaan darurat. Vidhi bertanya-tanya bagaimana sanggup Bee ji keliru, ia memanggil nomor di rumah. Bani memanggil Neha untuk mendapatkan panggilan itu, Neha takut jikalau itu Sandy. Bani menyampaikan nomor telepon rumah dari Mumbai, Vidhi meminta Neha untuk menelepon Neha. Dia tiba untuk menemui Tanuja ke rumah sakit, Neha memarahinya untuk pulang dan membiarkan Tanuja ada di rumah sakit. Vidhi memberi tahu mereka bahwa ada dilema besar dalam operasi Tanuja, dokter telah memberikannya wajah orang lain. Bani dan Neha prihatin, Bani bersorak bahwa kini mereka akan menciptakan drama di rumah sakit dan menerima banyak uang dari mereka sebagai gantinya.

Di sana, Tanuja tiba untuk menemukan cermin di sekitarnya, mencoba melihat wajahnya, melemparkan alat-alat di lantai. Tidak ada yang berhasil untuknya. Dia kemudian pergi ke beling jendela. Dia ingat Rishi juga tertangkap bersamanya dan bertanya-tanya apakah Rishi baik-baik saja, jikalau ia tidak tiba menemuinya di rumah sakit sekali. Jika ia sangat membencinya, apakah itu benci atau tidak ada perasaan sama sekali dan lupa wacana ia menganggapnya hanya kecelakaan. Dia bertanya-tanya mengapa ia selalu memikirkannya, pikiran dan bibirnya hanya ditempati oleh namanya. Dia melihat ke arah dirinya dalam nampan baja yang terbaring di daerah tidur.

PRECAP: Bani dan Neha tiba menemui Tanuja yang sedang tidur. Bani berteriak, sementara Neha menyampaikan ini ialah Tannu.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami