October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 141 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 141 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi tersenyum melihat foto Tannu di dompetnya. Dia memanggilnya benar-benar nakal, setiap kali beliau melihat ke arahnya dengan cara ini beliau terus menatap ke belakang, beliau mencoba untuk membuatnya terlambat.

Sebelumnya, dunia dipakai untuk berhenti tetapi tidak waktu dan beliau berhenti setiap kali beliau memandang ke arahnya. Dia bersikeras padanya untuk tinggal di belakangnya sebagai bayangan.
Tanuja keluar dari kamar dan melihat cermin di tangan wanita. Dia terkejut melihat fitur wajahnya tetapi tidak sanggup melihat wajahnya yang lengkap alasannya yaitu cerminnya sangat sedikit. Dia menyangkal ini yaitu wajahnya dan melemparkan cermin tangan ke dinding. Memecah cermin di dinding menjadi potongan-potongan, Tanuja melihat dirinya dalam penggalan cermin dan terkejut menemukan Tannu di wajahnya. Dia ingat semua orang menghubungkannya dengan Tannu, dan cinta Rishi untuk Tannu pada pandangan pertama.

Dia menyangkal hal ini dimungkinkan, dan mengakui dirinya sebagai Tannu Rishi Tannu. Dia berteriak pada staf rumah sakit. Vidhi tiba ke dalam, beliau menyembunyikan dirinya menemukan Tanuja dengan histeris meneriaki perawat bahwa ini bukan dia, ini Tannu. Dokter tiba untuk menenangkannya, beliau menangis bahwa ini bukan dia. Staf memaksanya di dingklik roda, dan memberinya suntikan santai. Dokter memintanya untuk beristirahat. Vidhi merasa lega.

Rishi mengkonfirmasi sempurna waktu untuk rapat. Seorang gadis lewat dari depan mobilnya, kereta dorongnya terbang di atas cerminnya. Dia ingat Tannu, kemudian meminta maaf pada perempuan yang menyampaikan beliau akan gila. Dia memintanya untuk kembali, beliau merindukannya. Dia bertanya-tanya mengapa beliau sanggup melihatnya di sekitar, dan berharap hari ini sesuatu yang baik akan terjadi padanya. Dia tersenyum, saya mencintaimu Tannu dan tidak sanggup hidup tanpanya.

Vidhi dengan gelisah menunggu Bani dan Neha. Vidhi memberi tahu mereka bahwa Tanuja menyerang para dokter dan perawat dikala beliau melihat wajahnya. Bani takut beliau akan murka pada mereka juga. Neha bertanya apakah Tannu telah menjelma penyihir. Vidhi menyampaikan beliau terlihat lebih bagus sekarang, meskipun tubuhnya agak kembung alasannya yaitu operasi. Bani bertanya siapa beliau mulai mirip.

Rishi memasuki kantor, sekretaris menarik hati dia. Dia mengingatkan beliau akan menikah bulan depan dan bergerak maju. Radhika menyampaikan kepada sekretarisnya bahwa tiga bulan lalu, bos membenci gadis-gadis khusus Tanuja.

Bani dan Neha dengan hati-hati memasuki kamar Tanuja, Vidhi memanggilnya dari belakang untuk memperhatikan apakah beliau sadar atau tidak. Bani tiba ke sisi wajahnya dan berteriak ketakutan memanggilnya hantu, suaranya bergetar parah. Neha pergi menemuinya dan terkejut mengenalinya sebagai Tannu. Vidhi bertanya mengapa mereka merasa seperti mereka telah melihat wajah ini sebelumnya. Neha menjadi histeris bahwa ini yaitu Tannu Rishi, ini bukan Tanuja. Vidhi mencoba menenangkannya dengan menyampaikan ini Tanuja, beliau hanya punya wajah yang berbeda. Bani menegaskan bahwa wajah ini yaitu milik Rishi Tannu. Vidhi berkata baik-baik saja, jadi Bee ji sengaja meminta dokter untuk menciptakan perubahan menyerupai itu. Tanuja bergerak di daerah tidur dan memanggil nama Rishi, kemudian Tannu. Bani mundur, kemudian berdiskusi dengan Neha bahwa mereka sanggup mengubah nasib mereka pada foto yang diubah oleh Bee ji ini.

Perawat dari rumah sakit Kota memanggil Rishi bahwa ia harus melaksanakan pembayaran untuk operasi plastik Tanuja. Rishi bertanya-tanya mengapa ia harus membayar, perawat menyampaikan itu tertulis di file mereka dan Bee ji-nya berjanji akan melaksanakan pembayaran. Rishi tidak siap menawarkan satu sen pun, ia sama sekali tidak terkait dengan dia. Dia pikir gadis ini menjadi sangat licik, beliau bertanggung jawab atas kebakaran di rumah. Dia bertanya-tanya beraninya perawat memperingatkannya untuk mengeluh kepadanya. Dia pikir ini yaitu trik Tanuja, beliau sadar beliau membencinya dan tidak akan melaksanakan pembayaran ini, dan beliau kini ingin merusak namanya. Dia mengambil nama Bee ji untuk pembayaran dan bertekad untuk tidak meninggalkannya. Dia akan memberinya pelajaran bahwa beliau tidak akan mendekati rumahnya lagi. Dia menuju ke kantor.
Tanuja bangun, teriakan Vidhi menggema di benaknya. Dia menyampaikan semuanya telah berubah, akan ada nama lain dengan miliknya sekarang; apa yang akan beliau lakukan sekarang. Dia panik di daerah tidur.

PRECAP: Tanuja bertanya kepada Vidhi apakah Rishi bertanya tentangnya dalam tiga bulan terakhir. Vidhi menyampaikan kepadanya bahwa Bani dan Neha mencoba berbicara dengan Rishi, beliau tidak siap untuk bertemu Tanuja dan bahkan membenci wajahnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami