October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 142 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 142 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di koridor rumah sakit, Bani mengolok-olok garis Rishi ‘apa yang harus ia lakukan sekarang’. Dia bermimpi wacana jutaan, alasannya ialah Tanuja telah bermetamorfosis induk ayam menawarkan telur emas. Dia menangis saat Rishi meninggalkannya, tetapi kini Tuhan mendapatkan permohonannya. Rishi kini akan melihat Tannu yang masih hidup untuknya, saat ia akan melihatnya sesuatu niscaya akan terjadi.

Rishi tiba di rumah sakit, menyampaikan ia menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia membenci kebohongan. Dia mengerti semua rencananya, tapi kali ini ia melewati batas dengan menunjuk namanya untuk tagihan rumah sakit.

Ahana memijat Bee ji, Bee ji menangis kesakitan alasannya ialah ketegangan otot di lengannya. Bee ji merindukan Tanuja yang biasa memainkan semua game dengannya. Ahana berbalik untuk mendapatkan air hangat untuknya. Bee ji bertanya pada Ahana apakah ia masih tidak menyukainya. Ahana menyampaikan Tanuja mencoba menjadi Tannu, ia pamer menjadi menyerupai Tannu.

Ketika ia memikirkan Tanuja, ia tetapkan bahwa itu mustahil dan pergi untuk mengambil air.

Bee ji melihat panggilan Rishi bertanya-tanya mengapa ia tidak sanggup menerima. Rishi gres saja memasuki rumah sakit saat ia mendapat teleponnya. Bee ji tidak yakin untuk menyampaikan pada Rishi bahwa ia mempunyai duduk kasus pada kaki, di sana Rishi bertanya-tanya apakah ia harus bertanya kepada Bee ji apakah ia berjanji pada pihak rumah sakit bahwa ia akan membayarnya. Dia berpikir bahwa Bee ji sangat menyayangi Tanuja, bahkan kalau ia tidak berjanji, ia akan berbohong. Dia menyampaikan pada Bee ji bahwa ia telah tiba ke rumah sakit untuk bertemu Tanuja, kemudian bertanya pada resepsionis wacana dia, bertekad untuk mengakhiri dongeng ini untuk selamanya.
Vidhi tiba ke kamar Tanuja, ia memanggil Vidhi ke dalam dan bertanya wacana Bani dan Neha. Vidhi menyampaikan mereka datang, mereka terkejut melihat ke arahnya.

Vidhi menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia mengerti ia kini terlihat menyerupai Tannu. Tanuja mengangguk cinta Rishi-nya. Dia kemudian bertanya apakah Rishi bertanya tentangnya. Vidhi menyampaikan tidak sama sekali, Bani dan Neha mencoba berbicara dengannya saat ia dipulangkan. Tanuja khawatir, Vidhi menyampaikan kepadanya bahwa Rishi juga terluka parah, kasusnya rumit dan tinggal di sini selama satu bulan. Vidhi memberi tahu Tanuja bahwa Rishi dengan berangasan menyampaikan ia tidak ingin melihat wajahnya dan membencinya dengan buruk.

Vidhi pergi untuk mendapatkan telepon. Tanuja berpikir Rishi menganggapnya bertanggung jawab untuk mengeksploitasi keluarganya, ia harus menjelaskannya kepada Rishi. Dia tidak sanggup hidup tanpanya, ia merasakannya untuk pertama kalinya dalam hidup. Dia tidak menyadari apa yang ia rasakan, tapi ia akan bertemu dengannya dan mencoba menghilangkan kebencian di hatinya. Dia bertanya-tanya mengapa ia merasakannya, mengapa ia selalu tertarik padanya; ia bertekad untuk bertemu dengannya lagi ia akan menjadi absurd bertanya-tanya saat ia merindukannya, matanya dan bahkan hatinya dipenuhi.

Rishi bertanya wacana kamar Tanuja dari seorang perawat. Dia mendengar Neha mengeluh pada Bani bahwa Rishi meninggalkannya hanya alasannya ialah Tannu ini. Bani menyampaikan kini keberuntungan Rishi akan hancur, dan ia tidak akan menyadari bagaimana caranya. Neha membanggakan bahwa pikiran Bani bekerja sebagai teroris. Rishi berpikir ia harus mendengarkan seluruh planning mereka. Neha bilang ia niscaya punya kendaraan beroda empat dan bungalow tapi Tannu menyambarnya. Bani menyampaikan kini Tannu akan mengembalikan keberuntungannya padanya.

Neha menyampaikan ia akan bermain dengan Rishi mengakibatkan Tanuja pemain. Keduanya bersemangat. Neha bertanya-tanya kapan Rishi akan datang, Bani yakin ia akan datang. Mereka siap untuk mendapatkan anak wanita mereka dengan Nakul, tetapi Tuhan menciptakan mereka mengatasi segalanya. Rishi berpikir penilaiannya wacana Tanuja benar. Bani bertanya-tanya kepada siapa mereka harus mulai dengan kali ini, dan membahas wacana surat yang ditulisnya untuk Rano. Rishi bertanya-tanya apakah mereka berdua telah menanam tiga anak perempuan, dan kini mereka kembali untuk mendapatkan laba dari keluarganya. Bani menyarankan Neha untuk mendapatkan kendali atas satu anggota keluarga mereka, mereka niscaya akan menawarkan uang mereka. Rishi bertanya-tanya apa yang mereka dapatkan, mengapa ia menyerahkan propertinya kepada Tanuja itu. Neha dan Bani menari di ruangan itu, Rishi mengamuk.

Bani dan Neha menyarankan kalau Rishi tiba untuk meminta maaf kepada mereka alasannya ialah melaksanakan kesalahan bulan lalu. Rishi bertanya apakah mereka mempunyai rasa malu, keduanya menyangkal sekaligus. Neha bertanya apakah ia lupa berapa banyak mereka menari bersama, mengapa mereka harus merasa aib alasannya ialah menari. Rishi tiba untuk bertanya pada Neha apakah ia kehilangan rasa hormatnya hanya untuk mendapatkan kembali cintanya. Bani tiba untuk ikut campur, Rishi bertanya pada Neha apakah ia tahu arti Tannu.

Dia telah mengklarifikasi kepada Neha bahwa ia menyayangi Tannu. Dia menghancurkan hidupnya dan ia hanya bertanggung jawab untuk ini semua. Sekarang sesudah dua puluh tahun, ia kembali untuk mengirim gadis itu ke rumahnya dan berangkat bersama Nakul. Dia memperingatkan mereka untuk mengambil nyawa mereka kalau mereka mencoba memasuki rumahnya lagi. Jika ada kebakaran kali ini, itu akan memperabukan mereka berdua, mereka tidak akan terhindar atas nama Tannu juga. Dia telah menangis 20 tahun, dapatkah Neha bahkan menghitung? Ketika rasa sakit bermetamorfosis perisai, siap menghadapi apa pun di dunia. Dia telah berbalik untuk menembak sekarang, kalau mereka bahkan menatap ke arah rumahnya ia akan mengalahkan mereka untuk tidak dikenali.

PRECAP: Rishi memberi tahu Bani dan Neha bahwa ia membenci Tanuja. Dia hanya tiba untuk memberinya pelajaran hari ini. Tanuja tiba ke rumah Rishi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami